;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 1570   Go Down

Author Topic: FI ASYLUM ---- RUMAH SAKIT JIWA FI ------ DIBUKA KEMBALI!  (Read 414907 times)

cha_sa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.856
  • cha~tachibana~sa *mana ava jasper??*
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #40 on: November 03, 2008, 09:09:42 pm »

G tau!
Ket lbh lanjut yuk k tret heroes!
Logged

LAKI GUE!!!!!!!!!!!!![on]


KapCil ---> kamu dijaring karena OOT/chitchat di Pemerhati

save.me

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.068
  • seize the day, carpe diem
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #41 on: November 03, 2008, 09:23:57 pm »

mawar-melati!
ga yow,q cuma mw duit bt kcapean q entar ngrawat pasien macam dy entar,begono!
Logged

rindang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
  • aku riezmai :P
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #42 on: November 03, 2008, 11:10:58 pm »

siapa aja nh yang udah sembuh?
Logged

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #43 on: November 03, 2008, 11:15:49 pm »

pasien nya dah ada ya
silakan masuk ruang perawatan

Btw kl pasien nya kencan ma perawat nya

makin betah aj ne di rawat di sini
 ;) ;) ;)


perawat2 nya pasti rebutan kencan ama aku ;D
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

M@warn!_1329

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.767
  • bersama melihat arti dr sebuah sahabat, I Lup D&B
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #44 on: November 03, 2008, 11:26:56 pm »

siapa aja nh yang udah sembuh?

baru satu pasien nya itu pun nggak bandel amat
mau lama2 sembuh nya

biar bisa kencan lama2 sama perawat di sini
Logged

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #45 on: November 03, 2008, 11:40:57 pm »

bu dokter blue disuntik dunkzzzz.....
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #46 on: November 04, 2008, 06:01:38 am »

Kiriko suzu aizawa
aye donk
stengah gila ajah ;D

cha_sa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.856
  • cha~tachibana~sa *mana ava jasper??*
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #47 on: November 04, 2008, 06:07:18 am »

Oge?
Ngmong jorok yah?
Logged

LAKI GUE!!!!!!!!!!!!![on]


KapCil ---> kamu dijaring karena OOT/chitchat di Pemerhati

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #48 on: November 04, 2008, 06:22:47 am »

Ha?
Apanya yg jorok?

GreatSilhouette

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 926
  • dimana gw simpan gelek gw yahh...
Re: FI ASYLUM ---- RUMAH GILA FI
« Reply #49 on: November 04, 2008, 06:55:03 am »

klo jorok mandi ajah sono dulu.. ;D ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 1570   Go Up