;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Down

Author Topic: Semua seputar DVD  (Read 13439 times)

det_conan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.809
  • Juzz call me 'det'
    • http://tinyurl.com/4d8dzyv
Re: Semua seputar DVD
« Reply #10 on: November 05, 2008, 11:23:18 pm »

ehm.. malah kebiasaan download, kagak pake dvd2an

Ojok lupa engko set
Njalok Copy paste  hard disk mu ;D
Logged
Bagaimana Meraih Profit Konsisten di Bursa Saham Hanya dengan 10 Menit Setiap Minggunya

http://tinyurl.com/4d8dzyv

setya5785

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.496
    • Setya5785's Daily Rants
Re: Semua seputar DVD
« Reply #11 on: November 06, 2008, 12:14:36 am »

perpaduan yang berbahaya kalo harddisk dipaduin ama kopi det ^_^

kalo kumpulan drama keknya dvd backupnya masih kebawa adek kelas, dian udah ke depok :(
sisa beberapa aja yang baru2 download yang tersisa, tapi dikit kalo drama

y4y4h

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.008
  • 5x10..together forever
Re: Semua seputar DVD
« Reply #12 on: November 06, 2008, 11:13:50 am »

wah mau jg tu hasil donlodannnya
barter2 jg boleh
skrg aq lg donlod ryusei no kizuna
Logged
A.RA.SHI....A.RA.SHI...mY Dream

shen-bee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.313
Re: Semua seputar DVD
« Reply #13 on: November 10, 2008, 08:33:52 am »

Oi..t'nyta d pasar atom ma ITc ad yg jualan DVD yach.. :D :D :D
Hooo..walah tiwas aq sering pesen d keramba..
Korea drama ada gak d situ ???
Trz harga ne' berapa ???
Logged

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Semua seputar DVD
« Reply #14 on: November 10, 2008, 03:45:28 pm »

emang ada kok, drama2 ada semua termasuk korea

cuman klo harga ga taw pastinya. klo gw di PTC sekarang kisaran 8000
Logged

shen-bee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.313
Re: Semua seputar DVD
« Reply #15 on: November 10, 2008, 04:19:57 pm »

Wuih 8ribu..???
Mahal amit...klo beli banyak mendingan d keramba fi aja 5ribu/dvd :)

Klo d pasar atom ma Itc hargany juga segitu ???
Logged

det_conan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.809
  • Juzz call me 'det'
    • http://tinyurl.com/4d8dzyv
Re: Semua seputar DVD
« Reply #16 on: November 10, 2008, 06:16:51 pm »

Beli 5rb/ keping apa uda termasuk ongkir tuh  [rolleyes]
Klo det C lebih enak beli di toko na langsung
det C kebanyakan cari DVD anime yg collection
Logged
Bagaimana Meraih Profit Konsisten di Bursa Saham Hanya dengan 10 Menit Setiap Minggunya

http://tinyurl.com/4d8dzyv

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Semua seputar DVD
« Reply #17 on: November 11, 2008, 05:30:16 am »

det klo beli anime yg collection itu bagus kualitasnya?

soalnya gw liat ep-nya banayak banget untuk ukuran satu DVD. apa kualitasnya ga jadi jelek?
Logged

Lissa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 231
Re: Semua seputar DVD
« Reply #18 on: November 11, 2008, 03:38:42 pm »

Mau ngasih info dvd diatom ma itc. Setau ku harganya sama, sekitar 7 rb an sih. Tp ada juga yg dpt hrg 6 rb.
Logged

shen-bee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.313
Re: Semua seputar DVD
« Reply #19 on: November 11, 2008, 09:33:20 pm »

@det : blom t'masuk ongkir lah det.. ongkir ny sktr 15ribu..
klo beli 8 drama korea (1drama rata2 4dvd),dpt bonus 1 drama tu..kn lumayan murah klo beli banyak.. ;)

@lisa :tengkyu lis bwt inpo ny.. :)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Up