;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22]   Go Down

Author Topic: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2  (Read 7208 times)

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.325
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #210 on: January 12, 2017, 04:37:45 pm »

La La Land

ingin rasanya terbawa alunan musiknya dan ikut menari sepanjang cerita
kisah naik turun emosi dalam melodi
tapi akhiranya kok..... yaaaaaaaaaaaaaahhh :(

8/10
Logged

XOXO Sapphire

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.316
  • idOl of thE idOl
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #211 on: January 12, 2017, 09:11:54 pm »

arrival - sama kayak sapphire, gw juga bingung ma ceritanya, kalau cuma difokusin ke louise nya, kenapa singgah dimana2 itu alien tapi yg disinggahi gak dapat premonition apa2,

7,5/10
Logged

cUcoOkk

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.325
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #212 on: January 16, 2017, 09:55:20 am »

arrival - sama kayak sapphire, gw juga bingung ma ceritanya, kalau cuma difokusin ke louise nya, kenapa singgah dimana2 itu alien tapi yg disinggahi gak dapat premonition apa2,

7,5/10

yekan?
apa si alien cuma kasih kemampuan Louise buat liat masa depan aja?
trus berupa apa sih bantuan manusia ke aliennya itu?
Logged

XOXO Sapphire

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.325
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #213 on: January 17, 2017, 09:31:04 am »

January 13-15, 2017

TW   LW   Title (click to view)   Studio   Weekend Gross   % Change   Theater Count / Change   Average   Total Gross   Budget*   Week #
1    1    Hidden Figures    Fox    $20,845,000    -8.6%    3,286    +815    $6,344    $55,228,100    $25    4
2    5    La La Land    LG/S    $14,500,000    +43.1%    1,848    +333    $7,846    $74,081,569    $30    6
3    3    Sing    Uni.    $13,810,970    -33.3%    3,693    -262    $3,740    $233,411,385    $75    4
4    N    The Bye Bye Man    STX    $13,530,000    -    2,220    -    $6,095    $13,530,000    $7.4    1
5    2    Rogue One: A Star Wars Story    BV    $13,360,000    -39.4%    3,162    -995    $4,225    $498,451,734    $200    5
6    30    Patriots Day    LGF    $12,000,000    +11,350.1%    3,120    +3,113    $3,846    $12,524,082    $45    4
7    N    Monster Trucks    Par.    $10,950,000    -    3,119    -    $3,511    $10,950,000    -    1
8    N    Sleepless    ORF    $8,344,128    -    1,803    -    $4,628    $8,344,128    -    1
9    4    Underworld: Blood Wars    SGem    $6,135,000    -55.2%    3,070    -    $1,998    $24,251,118    $35    2
10    6    Passengers (2016)    Sony    $5,385,000    -38.9%    2,447    -953    $2,201    $89,764,731    $110    4
11    43    Live By Night    WB    $5,090,000    +18,806.5%    2,822    +2,818    $1,804    $5,275,644    -    4
12    8    Moana    BV    $4,276,000    -33.0%    1,847    -702    $2,315    $231,582,125    -    8
Logged

XOXO Sapphire

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.316
  • idOl of thE idOl
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #214 on: January 18, 2017, 09:51:52 am »

arrival gak masuk BO ya?

gw mau nuntun bye2 man tapi blom ada duit [ hahaha..jujur kali gw ]
Logged

cUcoOkk

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.325
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #215 on: January 18, 2017, 05:28:53 pm »

masuk tapi urutan ke 22
kalo di US sana udah lama sih mainnya
10 minggu yang lalu
Indonesia yang baru beberapa minggu ini jadi yah wajar 10 minggu udah di peringkat segituan
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22]   Go Up