;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39]   Go Down

Author Topic: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2  (Read 15941 times)

masao

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.583
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #380 on: August 03, 2018, 06:25:27 pm »

imf 6 -  tom cruise

lebih manusiawi kek nonton logan. ada yg meleset naik tali, naik motor mogok. tapi yg ge seneng lebih rapet alurnya daripada avenger dkk. ngga kerasa juga udah lebih dari 100 min nonton. seperti imf sebelumnya mencoba mengecoh penonton... tapi ini kesannya dipaksakan

tapi rekomen dah, lumayan popcorn movie
Logged

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.921
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #381 on: August 06, 2018, 09:25:41 am »

rampage

7/10

standard story.. lebih nonjolin sisi actionnya dan hbungan dgn hewan.. villainny nanggung.. cm berkesan pas hewan2nya saling serang..
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #382 on: August 23, 2018, 07:38:22 pm »

Christoper Robin

pace filmnya lambat bener
ceritanya simpel dan emang cocok buat anak2
petualangannya juga simpel dan mengutamakan nilai2 penting keluarga dll

7/10
Logged

XOXO Sapphire

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.461
  • something just like this
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #383 on: August 23, 2018, 07:56:14 pm »


To all the boys I've loved before

cuma teenlit, tontonan gw menyedihkan bgt ya [crying]
nonton gara2 kyny popular, dr sblm tyg udah byk yg bicarain https://www.thisisinsider.com/to-all-the-boys-ive-loved-before-best-peter-lara-jean-scenes-gifs-2018-8
Lara jean peran utamany, Peter kavinsky temenny, ya teenlit gitu
ada 2 cowo disni yg main Peter kavinsky dan Josh sanderson, gw bingung bedain muka mereka [hmpfh]
kembarkah?

6/10

mamah_mesum

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 110
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #384 on: August 23, 2018, 10:28:30 pm »

Identity bagus ya.. gak nyangka pembunuh berantainya ternyata...
Logged


Aktor Kebanggaan korea

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #385 on: August 27, 2018, 05:34:04 pm »

Searching

tipe kamera selalu menghadap ke monitor ga monitor PC, Mac ama PC dan diceritain melalui media monitor tersebut jadi ga ada profesional kamera kayak film2 lainnya, sepanang film semua layar HP dan komputer

kejadiannya berhubungan dengan tingkah laku anak2 remaja di sosial media saat ini, serem sih kalo bener2 terjadi kayak gini jadi harus selalu berhati2 pas bersosial media

plot twistnya juga bikin tegang di akhir2 film jadi ikut deg2an nontonnya

8/10
Logged

XOXO Sapphire

mamah_mesum

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 110
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #386 on: August 29, 2018, 12:04:33 am »

Searching tuh yg si cowok dikucilkan gegara dia telenjingnya tersebar y
Logged


Aktor Kebanggaan korea

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #387 on: August 29, 2018, 01:21:29 am »

Searching tuh yg si cowok dikucilkan gegara dia telenjingnya tersebar y

bukan tentang si bapak nyari anaknya yang ilang melalui semua perangkat sosial media di PC dan HP
Logged

XOXO Sapphire

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz
Re: Habis Nonton Film Apa sekarang?(boleh spoiler) 2
« Reply #388 on: September 14, 2018, 01:45:30 am »

Crazy Rich Asians

film romantic comedy yang penuh dengan pesona, glamor, jokenya pas buat orang Asia, dan lucunya dapet
dikemas semenarik, cheesy tapi ga cheesy2 banget, pokoknya mewah deh

mau nonton kedua dan ketiga kalinya

9/10
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39]   Go Up