;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Down

Author Topic: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu  (Read 8737 times)

natane

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.949
  • nino..... males kul nih :P
    • masa lalu
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #20 on: December 05, 2008, 12:14:23 am »

iya kyknya sama deh
tp mer prnh nonton dramanya kan di indosiar dulu?

eh iya satu lg, suka mario puzo
Logged

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #21 on: December 05, 2008, 12:28:05 am »

iya kyknya sama deh
tp mer prnh nonton dramanya kan di indosiar dulu?

eh iya satu lg, suka mario puzo


iyah suka nonton dramanya, suka banget  [thumbsup] [thumbsup]

apalagi yang Putri Bunga Persik
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #22 on: December 05, 2008, 09:08:18 am »

aih.. .aku kok ngga suka merhatiin asal penulis yah.. baka ;D  [hammer]

biasanya cuma karena sinopsis dan rekomendasi aja, asal muasalnya penulisnya ngga tau kadang malah ngga merhatiin siapa yg nulis ;D ;D ;D

tp emang kebanyakan penulis itu dr Inggris or US yah?
khusus untuk Fairy tale yg bagus2 dr inggris deh :P

natane

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.949
  • nino..... males kul nih :P
    • masa lalu
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #23 on: December 05, 2008, 05:28:39 pm »

hans christian andersen dr denmark kok
yg ngarang anak itik buruk rupa, gadis penjual korek api, putri duyung, dsb

grimms bersaudara dr jerman yg ngarang hans & gretel
Logged

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #24 on: December 05, 2008, 06:05:46 pm »

Huaa itu buku-buku aku waktu kecil tuh :D :D
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #25 on: December 05, 2008, 06:09:00 pm »

malah gue bingung kalo ditanya "fairy tale" dari inggris apa sih?  ;D ;D
soalnya cinderella aja yg ngarang grimm bersaudara yang notabene dari jerman [read]
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #26 on: December 05, 2008, 06:21:12 pm »

Gulivers travel itu inggris ato Amerika yah Rim? Lupa pengarangnya.


*buka buka buku SEL dan SAL*

gulliver's travel tuh dari Inggris, Mer. yg ngarang jonathan swift
tp emang gulliver's travel itu fairy tale? kan gak ada fairy-nya [lol]

HCA paling keren deh kalo soal fairy tale  [thumbsup] [thumbsup]
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #27 on: December 05, 2008, 06:32:01 pm »

Gubrak! Ampe apal namanya. Aku malah lupa. Wakaka.
Iya bukan fairytale. Cuma inget2 judulnya doank. ;D ;D
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #28 on: December 05, 2008, 06:53:44 pm »

Gubrak! Ampe apal namanya. Aku malah lupa. Wakaka.
Iya bukan fairytale. Cuma inget2 judulnya doank. ;D ;D

sebenarnya gue gak ngerti sampe sekarang definisi fairy tale itu apa [lol]
soalnya kan di serial2 HCA sering kali nggak ada fairy-nya, tp tetep dianggap fairy tale tuh...  ;D ;D
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: Penulis Non-Inggris/Amerika Favorit Kamu
« Reply #29 on: December 06, 2008, 04:33:44 am »

fairytale itu kan cerita dongeng, cuman jaman sekarang orang2 lebih menganggap bahwa cinderella dan semacamnya sebagai fairytale, padahal itu kan fairytale romance.
kayak J.R.R Tolkien, karya-karya nya mungkin masuk ke Fairytale fantasy.

bwakakakak gitu deh...itu seh pendapat aku aja :P
jadi bingung sendiri akunya :D
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Up