;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 ... 1520   Go Down

Author Topic: [SCTV Rerun Mulai 13 Agustus 2012] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitriana dkk)  (Read 967725 times)

pucucuang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #320 on: January 27, 2009, 10:28:45 AM »

banyak yg suka chacha yah?

gw kok lebih suka Bebi yah?  :D

wew, kalo bebi tuh lucu. kalo chacha, dia center dari kepompong. leadernya gitu, dan staff roll opening nama yang pertama disebut adalah aryani fitriana.

tapi muka aryani di iklan mie sedap, iklan marina uv, sinet olivia, sinet mimpi anak yatim nggak ada yang sama. dasar berubah berubah ga jelas, orang jawa bilang "angel nengerine" alias susah mengenalinya.

iklan mie sedap:



mimpi anak yatim



Olivia (foto paling kanan)



iklan Marina Uv

http://www.youtube.com/watch?v=hpHvt9PCmoE
« Last Edit: January 27, 2009, 10:34:22 AM by pucucuang »
Logged

hi rani

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6041
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #321 on: January 27, 2009, 01:07:15 PM »

ntar sore episodnya ttg indra yg jatuh cinta ama kk c claudia,
 gw suka banget ama c bebi deh apalagi episod kemaren, suka banget ama keimutannya bebi...
gw vote c bebi ama iin deh...( sory yah fans iin _ chaca )

tapi kenpa gw ngerasa c iin bakalan ama c helen yah??
soalnya gini loh..bebi ama oyonk, chaca am monki n rico, truz tasya ama virgo..
 mana gw kadang sebel klo c helen sok deket2 ama iin pake peluk2 segala.. :D

sory yah ini cuma pendapat gw aja kok :D
                       
Logged

pucucuang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #322 on: January 27, 2009, 01:31:08 PM »

nggak tau tuh, itu kan sesuai hasil rapat tim penulis kepompong dan pernah muda (ada 5 orang dalam tim itu). mereka mau nulis apa, ya itu yang bakal dibuat acuan untuk bikin sinetnya. lagian juga ada desas desus bakal ada 3 dari 4 cewe de reainbow yang bakal rebutan Iin.

secara gitu loh :

faktor pendukung Iin dan tasya hari ini muncul tuh si Tasya yang di menjelang akhir cerita menghibur Iin + http://www.youtube.com/watch?v=c6fQXsSFG6Q&feature=related

kalo bebi, dah keliatan banget beby nya nyosor.......

kalo sama chacha, sering banget chacha curiga sama beby, tapi kesannya chacha kayak cemburu gitu.

kalo sama helen, sering banget helen suka sok manja manja gitu, apalagi pas minta diajarin nyetir.




dan dari sumber http://indonesiatvguide.blogspot.com/2008/11/kepompong-realitas-kehidupan-remaja.html
kutipannya :
Lima anak itu tumbuh bersama dan membuat suatu ikatan persahabatan ketika usia mereka mencapai 16 tahun. Saat itu, mereka duduk di bangku SMU dengan masa remaja yang penuh 'warna'. Kelima anak itu adalah Indra (Derby Romeo), Chacha (Aryani Fitriana), Tasya (Mikha Tambayong), Bebi (Dinda Kirana), dan Helen (Tania Putri). Mereka membentuk sebuah <I>genk<I> bernama De'Rainbow yang dimotori oleh Chacha.



dari surabaya post :
kutipannya :
Para pemain Kepompong, Aryani Fitriana sebagai Cha Cha, Mikha Tambayong (Tasya), Dinda Kirana Beby), Tania Putri (Helen) dan Derby Romero (Indra). Sutradara dikerjakan dengan dua team, masing-masing Team 1 Suroso Mys Team
Dan 2 Cheppy Gober. Penulis skenario lima orang, Mia Amalia, Alim Sudio, Rachmat HC, Amalia Liot dan Poppy Oktavianti. -gim.
« Last Edit: January 27, 2009, 05:59:23 PM by pucucuang »
Logged

nishimura

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 357
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #323 on: January 27, 2009, 07:32:33 PM »

alo alo, numpang ngepost boleh ya!  di fans club kepompong (yang di facebook) lagi ngebahas nama panggilan buat penggemar kepompong. ayo dong rame2 ikutan kasih ide!  go to: http://www.facebook.com/pages/KEPOMPONG/38048982486

thanks!
Logged

nishimura

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 357
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #324 on: January 27, 2009, 09:38:19 PM »

 ada yang tau biodatanya anak2 de rainbow gak? bagi2 doonngg  :)
Logged

pucucuang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #325 on: January 27, 2009, 10:04:57 PM »

ada yang tau biodatanya anak2 de rainbow gak? bagi2 doonngg&nbsp; :)

mendingan ke www.dindakirana.tk trus masuk seputar film kepompong trus masuk ke nama anak kepompong yang kamu mau (termasuk sonia erika/claudia, adipati koesmadjie/virgo, oyon, dll) trus liat di halaman pertama. tuh ada biodatanya.
Logged

pucucuang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #326 on: January 28, 2009, 05:30:09 PM »

hari ini aneh figurannya
1. ada figuran tuh di kelas malah brick dance.......lebay
2. di mall ada figuran lagi berantem depan counter jual mobil...lebay
3. ada figuran pake helm trus pake tutupnya tong sampah. lebay..
4. pas Iin ditanya sama de rainbow koq ga berangkat ke skul bareng ==> ada anak anak lari lari sampe nabrak nabrak Iin, banyak lagi yg lari lari...lebay.


nah trus ada juga yg aku perhatiin :
1.kacamata helen ada 2: bingkai hitam (di skul),bingkai biru muda (di luar skul).
2. baju helen yang merah dan biru muda plus kacamata biru muda dan kulitnya yang lebih putih dari anggota de rainbow laennya membuatnya cantik banget.
3. chacha pake baju ungu keliatan tua banget jelek
4. adegan di kantin, bibir chacha lebih merah dari biasanya, kayak bekas lipstik baru dihapus, canti ueiiii
5. ciara juga cantik pas disebelah Iin.
6. setiap chacha berunding sama anak anak de rainbow, chacha musti mondar mandir di depan mereka.
7. ternyata peran pembantu utama itu kalo ga oyon ya claudia
8. pas Iin tiduran di kursi, celana Iin koq yg sobek lututnya itu terus sih
Logged

carlitos

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2979
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #327 on: January 28, 2009, 05:35:39 PM »

wkwkwk...tumben hr ini claudia akur ma drainbow...
Logged

pucucuang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: [SCTV] KEPOMPONG (Derby Romero,Aryani Fitri,Dinda Kirana,dkk)
« Reply #328 on: January 28, 2009, 07:00:19 PM »

claudia itu sebenernya baik tapi bonyoknya suka manjain dia, dan bonyoknya suka ninggal dia kerja. lha kakaknya tuh felisha ngilang mulu....jadinya claudia yang kesepian caper dah rese di mana mana dan rusuh di mana mana. bikin chacha mau makan dia, telen dia.
« Last Edit: January 28, 2009, 07:27:38 PM by pucucuang »
Logged

pipers

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21021
  • Ganbarimasu!!
Re: .
« Reply #329 on: January 29, 2009, 12:27:59 AM »

Kebiasaan frameritz tuh always bikin background aneh and lebay [lol]
aduh makin suka sama iin deh gw,hahaha.
Logged

TRIANGLE <33
Pages: 1 ... 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 ... 1520   Go Up