;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 206   Go Down

Author Topic: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami  (Read 195448 times)

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« on: November 16, 2007, 10:30:59 pm »

share ceritanya dunk ^^
Logged
please jangan lebay ah!

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #1 on: November 16, 2007, 10:50:52 pm »

pernah ngeliat kaki jalan (gak ada badannya) di kost aQ.. :'(
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2 on: November 16, 2007, 10:52:05 pm »

swt...........

critanya yg lengkap dunk ^^
Logged
please jangan lebay ah!

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #3 on: November 16, 2007, 11:18:09 pm »

ini cerita dr senior wa di perguruan maenpo wa...

wakt lg meditasi (meditasi dibagi beberaoa tingkat),
sewaktu meditasi pertama, salah satu senior, bang dharma, di bisikin sama gondoruwo, yg tau dan bisa liet cuma dia (apes), yg lain keheranan (yg ga ikut meditasi) knapa mas dharma sambil meditas, serasa menolak sesuatu, memalingkan kepalanya kekiri dan kekanan seolah ogah melihat / mendengar, sayangnya wa ga dateng untuk menyaksikan kejadian mnarik itu

cuma beberapa minggu lalu, wakt kita meditasi bareng2 ada yang tangannya kayak disentuh semacam energi gitu, malah ada yg dipeluk, sayangnya selama 3 jam itu, wa boro2 bisa konsentrasi,hehehe nahan sakit selama 3 jem di sluruh badan T_T
Logged
please jangan lebay ah!

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #4 on: November 16, 2007, 11:28:14 pm »

sakit kenapa om yohan :)
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #5 on: November 16, 2007, 11:33:40 pm »

okay..Qlengkapin critaQ..
jadi critanya tu jam 6 maghrib2 gt kostQ lagiy sepi2nya trus pintu kamarQ Qbiarin kebuka en aQ ntn tv..nah berhubung posisi tv aQ tu di samping pintu masuk jadinya tiap ada yg lewat aQ pasti bisa liat..tiba2 dari ekor mataQ tu aQ nangkep ada kaki jalan (perbatasan dengkul ke bawah) jalan nuju ke arah tempat jemuran..aQ cuekin aja (anggap cm halusinasi)..
lha..koq berapa hari kemudian aQ liat lagi (jam 9 malam) en kali ini aQ gak anggap cm halusinasi,biznya jelas bgt!!
aQ ngadu ke papaQ trus papaQ bilang bnyk2 doa aja..
sekian pengalamanQ..  ;D
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #6 on: November 16, 2007, 11:36:57 pm »

ada lagi..!!kejadian jam 1 malem, tiba2 ada yg triak di kuping kiriQ,suara cowok "ASSALAMUALAIKUM!!",mataQ langsung kebuka en jadi 100 watt saking kagetnya..trus ya Qsahut aja "walaikumsalam" biz tu aQ langsung nyalain lampu kamar..takut gelap2..  :'(
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #7 on: November 17, 2007, 12:08:45 am »

sakit kenapa om yohan :)

sakit lah, lo duduk aja bersila 3 jem...... klo kuat hebat :D :D
Logged
please jangan lebay ah!

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #8 on: November 17, 2007, 12:11:21 am »

ada lagi..!!kejadian jam 1 malem, tiba2 ada yg triak di kuping kiriQ,suara cowok "ASSALAMUALAIKUM!!",mataQ langsung kebuka en jadi 100 watt saking kagetnya..trus ya Qsahut aja "walaikumsalam" biz tu aQ langsung nyalain lampu kamar..takut gelap2..  :'(

wah, btw, baik juga tuh jin, tandanya emang jin sopan....... ^^
Logged
please jangan lebay ah!

karteg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
  • .:: Wooo...Wooo..::.
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #9 on: November 17, 2007, 04:51:30 pm »

Diliatin Lidya...
Pernah denger gak du surabaya tuh ada mhsw UKpetra meninggal di bunuh cleaning service di WC cewek...

ya itu aku kul di sono... tepat 5 meter deket TKP pembunuhan itu aku duduk sambil bikin tugas...
eh ga yangka punggung tuh panas bgt trus kerasa2 diliatin cewek pake hem putih, rok hitam... (ga tau kaya feel gitu aja muncul)
trus temenku ada yang bisa liat setan gitu... bilang kalo dia "lidya" ada di belakangku
huaaaahhh....*kabur*

repot juga... aku padahal masih kuliah di sono 1,5 taun lagi...
di lantai yang sama wkt TKP pembunuhan itu...
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 ... 206   Go Up