;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 202 203 204 205 [206]   Go Down

Author Topic: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami  (Read 195449 times)

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.797
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2050 on: September 18, 2017, 12:39:46 pm »

Serem amat ceu galon.
Gw antara yakin gak yakin sih sosok gituan..
Kl gw yakinin ada, jadinya ragu lagi kl gw mikir sosok itu ada di luar negri juga gak ya..

ada ceu sosok ituu

kbetulaan entaah sjaak kecill dah bisa liaat gituan jdii biasaa ajaa skaraang liaat sosok mreka

apalaagi rumah pertamaa angker buangett sampe pindah rumaah karna gag betaah ama bosaan ngeliaat mrekaa

mendiingg rumaah kecill/ biasaa tapii nyaman dripadaa rumah besaar tapii angkeer
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.718
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2051 on: September 18, 2017, 12:42:20 pm »

Lu tinggal daerah mana?
Makanya kl punya rumah itu jangan terlewat kosong dan terlalu luas ceu
Logged
[smitten]

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 923
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2052 on: September 18, 2017, 01:18:25 pm »

Lu tinggal daerah mana?
Makanya kl punya rumah itu jangan terlewat kosong dan terlalu luas ceu
emg gaggg baik yaa kalaaoou punya rumah itu terlalu luas
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.797
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2053 on: September 20, 2017, 11:05:19 pm »

Lu tinggal daerah mana?
Makanya kl punya rumah itu jangan terlewat kosong dan terlalu luas ceu
emg gaggg baik yaa kalaaoou punya rumah itu terlalu luas

Iyaa siih apalagii kaloo rumah angkerr bikin gag betaah
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.197
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2054 on: September 25, 2017, 10:54:56 pm »

Salken dari lady...

Lady mau cerita...
Jadi kan rumah lady ini di perumahan...
Trus katanya banyak pesugihan di perumahan itu..
Saking banyak hantunya katanya dijalan2 mereka sampe baris kayak pasukan.
Trus masuk ke rumah2 tinggal disana kalo betah...
Kata orang yg bisa "liat" dirumah lady itu ada hantu anak kecil sama nenek2...
Padahal ya yg menonjol bgt kekayaannya ga ada di lingkungan lady...
Kok dibilang banyak pesugihan...
Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.455
  • faith, hope, 'n love...
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2055 on: October 01, 2017, 05:23:34 pm »

Pantesan si galon di BSP srg ngelantur ngomong soal bunuh diri mele ternyata gegara idupnya srg gak tenang digangguin makhluk ghoib toh [biggrin] [hmpfh]

Dibawa happy aja ceu2 sekalian... Kalo digangguin usahakan jangan kalah sama rasa takut kita. Karna mereka menikmati banget saat2 ketakutan manusia.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi gw sih. Gw dah pernah bbrpa kali di waktu dan tempat yg berbeda, diganggu kunti, jin, genderuwo, trus ada setan nenek2 yg mukanya ancur giginya panjang...entah nama tenarnya apa ;D ,  ada juga bbrapa hantu putih agak transparan mirip hantu casper terbang melayang masuk lewat jendela kamar gw...
Tapi semuanya gw lawan. Tentunya pake keimanan gw lah... Kl cm ngelawan cm sbg manusia biasa modal sok2an doang mah wahh bkl diludahin [hmpfh]
Gw aja bingung kok gerombolan mrka demen amat caper ma gw... Pdhl gw aja gak peduli sm mereka. ;D

Mungkin krn saking mereka kesal intimidasinya gak sukses, pernah sampe ada slh satu kunti yg ngambek trus nyakar lengan gw mpe bedarah. Bekas lukanya memanjang dr siku sampe pergelangan tangan. Untung aja lukanya gak dalam jd darahnya cepat brenti.

Panjang Kalo diceritain semua pengalaman gw dgn mereka masing2.
;D
Tapi gw bisa pastikan, mereka itu memang ada.

Serem amat ceu galon.
Gw antara yakin gak yakin sih sosok gituan..
Kl gw yakinin ada, jadinya ragu lagi kl gw mikir sosok itu ada di luar negri juga gak ya..

kerajaan setan itu kayak pemerintahan dunia ceu... Tiap daerah punya penguasanya sendiri.
Misalnya ky di indonesia dsktr jenis setan yg srg ditemui adlh smcm kunti, tuyul, genderuwo, dll... beda halnya dg di dunia barat ada vampir, werewolf, zombie, nenek sihir yg srg naik sapu terbang, dll.
itulah kenapa kunti atau nyi roro kidul gak pernah kolaborasi sm drakula gangguin umat manusia ... Krn daerah teritorial masing2 beda.

Meskipun di istana raja setan lucifer, mereka bisa ketemuan jg buat rapat paripurna, dll dsb.
 
Logged

COMING SOON 30 NOVEMBER 2017 ONLY IN THEATRES
Official teaser:  https://youtu.be/KTvTIWqmIJo
Pages: 1 ... 202 203 204 205 [206]   Go Up