;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24]   Go Down

Author Topic: [2015] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (Laudya C Bella , Fedi Nuril , Raline Shah)  (Read 18046 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

Saat menghadiri acara "Pesta Rakyat Hari FIlm Nasional" di Taman Menteng, Jakarta Pusat (3/4/2016), Manoj Punjabi mengumumkan bahwa sekuel Surga yang Tak Dirindukan tayang Desember 2016.

Jadwal tersebut berubah dari rencana yang semula diumumkannya. "Mudah-mudahan saya bisa targetkan lebaran 2016 akan rilis Surga yang Tak Dirindukan 2," ujar Manoj (42), pendiri dan produser di MD Pictures (24/9/2015).

Salah satu penyebab bergesernya jadwal tayang film tersebut karena MD Pictures sedang berpacu menyelesaikan proses produksi film Rudy Habibie. Prekuel Habibie & Ainun itu diproyeksikan tayang 25 Juni 2016 sebagai kado ulang tahun ke-80 untuk mantan presiden BJ Habibie.

Laudya Cynthia Bella dalam unggahan di akun Instagram-nya membocorkan bahwa judul sekuel film ini adalah Surga yang Dirindukan. Proses syuting berlangsung usai lebaran atau sekitar pertengahan Juli 2016.

Kelanjutan film adaptasi novel karya Asma Nadia itu juga dimeriahkan kehadiran tokoh baru yang namanya masih dirahasiakan. Pemerannya adalah Reza Rahadian, salah satu aktor yang sekarang laris di dunia perfilman tanah air. Film terbarunya, My Stupid Boss, tayang mulai 19 Mei 2016.

Reza (29) yang jadi pemeran utama dalam film Rudy Habibie sekarang harus rehat sejenak setelah terserang penyakit tifus. Hal tersebut membuat syuting film biografi tentang Habibie pada masa muda itu terpaksa ditunda, kemungkinan hingga 12 April, menunggu kesehatannya pulih.

Masuknya peraih tiga trofi Piala Citra ini ditambah tiga pemain dalam seri pertama, seperti Laudya (sebagai Arini), Fedi Nuril (Prasetya), dan Raline Shah (Mei Rose) membuat kelanjutan Surga yang Tak Dirindukan menjanjikan beberapa perubahan.

"Ceritanya benar-benar naik level. Bukan hanya tentang poligami. Bayangkan juga Laudya, Raline, Fedi, dan Reza bermain dalam satu film. Mereka adalah aktor aktris terbaik yang memiliki karakter," tambah produser berumur 43 tahun itu dilansir Okezone (3/4/2016). Latar kejadian dalam kisah kedua ini juga berjarak sekitar dua tahun dari film pertama.

Menarik menantikan hasil yang didapat Surga yang Dirindukan di tangga film terlaris menyusul pergeseran jadwal tayang ini. Pasalnya Surga yang Tak Dirindukan saat tayang mengambil momentum libur lebaran 2015 menggaet lebih dari 1,5 juta penonton.

Film arahan Kuntz Agus itu juga memborong enam piala dalam ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2016.

Jika merujuk kalender tayang film-film Hollywood di laman Movie Insider, penghujung tahun 2016 dimeriahkan Rogue One: A Star Wars Story, Assassin's Creed, Passengers, dan Sing yang diprediksi sanggup meraup banyak penonton.

Sementara film-film Indonesia lainnya belum ada yang mengumumkan Desember 2016 sebagai tanggal rilis.

https://beritagar.id/artikel-amp/infografik/index.php/artikel/seni-hiburan/jadwal-rilis-sekuel-film-surga-yang-tak-dirindukan-berubah


JAKARTA - Pasca menuai kesuksesan besar dengan rentetan penghargaan yang mereka raih dalam beberapa ajang penghargaan, film Surga Yang Tak Dirindukan garapan MD Pictures ini dikabarkan akan masuk dalam daftar tayang acara Indonesian Movie Festival yang akan dihelat di Florence, Italia.

Hal tersebut diumumkan oleh tim produksi Surga Yang Tak Dirindukan dalam acara syukuran yang digelar di kantor MD Pictures.

Dalam acara ini, tampak hadir perwakilan dari pihak Indonesian Movie Festival asal Italia, Jacopo dan Giuseppe, yang diperkenalkan secara langsung kepada awak media oleh artis Indra Bekti yang pada acara ini berperan sebagai host.

"Hari ini kita kedatangan tamu dari Italia. Beliau-beliau ini akan membawa film Surga Yang Tak Dirindukan ini untuk tayang di Indonesian Movie Festival yang akan diselenggarakan di Florence, Italia. Please welcome, mister Jacopo dan Giuseppe," tutur Indra Bekti.

Film besutan Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo yang tayang pada 15 Juli 2015 ini berhasil menembus box office Indonesia usai berhasil menggaet 1,5 juta pasang mata selama masuk daftar tayang di bioskop Tanah Air.
(edh)
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

jadi sytd 2 tayang lebaran ya om joel?
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24]   Go Up