;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......  (Read 102350 times)

@lolypop

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1660 on: May 09, 2010, 04:08:25 PM »

yeaahhh kevin di gosipin ama caris alagi ,, kenapa bisa sih padalan kevin sudah punya isteri ,kevin juga sih gak pernah liat bareng isteri tercinta  ??? ada yang tau gak fb atau twiternya kevin karna susah banget mau cari info tentang abang ganteng yang satu ini  :)
Logged

LaLoveLuna

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3788
  • LI pelit avatar (⌣́_⌣̀)
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1661 on: May 10, 2010, 05:40:17 AM »

yeaahhh kevin di gosipin ama caris alagi ,, kenapa bisa sih padalan kevin sudah punya isteri ,kevin juga sih gak pernah liat bareng isteri tercinta  ??? ada yang tau gak fb atau twiternya kevin karna susah banget mau cari info tentang abang ganteng yang satu ini  :)
ada yg di blkg layar niy.. yakin deh! tiba2 gitu c.. psti dlm ranka promo CSB ;) #inget LM wkt tiba2 za digosipin rebutan ariel ama aura kasih. mpe bikin nangis d'dpn kameraa.. gara2 promo film A2D#
Logged
kekaguman lebih baik hanya tetap menjadi kekaguman kalau terlalu dekat bisa seperti ikarus yang jatuh ke bumi karena sayapnya terbakar matahari . . bncana bisa mnimpa diri kita-Yuko Arisawa @ Detective Conan

welove

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3693
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1662 on: May 11, 2010, 10:32:49 PM »

yeaahhh kevin di gosipin ama caris alagi ,, kenapa bisa sih padalan kevin sudah punya isteri ,kevin juga sih gak pernah liat bareng isteri tercinta  ???
Mrk emng sahabatan dr kecil bgt. And RK-CP udh 2 taun ini digosipin punya 'special relationship', mungkin krn RK-CP sll tampil beduo tanpa prnh keliatan tampil sm pasangan'y masing2  [worried] [worried]


And yg sll ditanyain dr kmrn dl tah bini'y RK cemburu ato gak...
Well, ini gw ada slh satu piku CP, RK n bini'y lg dinner     *yg dipajang yg agak2 jadul aja yahh* [hip]

Logged

== VILLA~CASILLAS are Perfect to be Adored ==

@lolypop

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1663 on: May 12, 2010, 11:50:02 AM »

yeaahhh kevin di gosipin ama caris alagi ,, kenapa bisa sih padalan kevin sudah punya isteri ,kevin juga sih gak pernah liat bareng isteri tercinta  ??? ada yang tau gak fb atau twiternya kevin karna susah banget mau cari info tentang abang ganteng yang satu ini  :)
ada yg di blkg layar niy.. yakin deh! tiba2 gitu c.. psti dlm ranka promo CSB ;) #inget LM wkt tiba2 za digosipin rebutan ariel ama aura kasih. mpe bikin nangis d'dpn kameraa.. gara2 promo film A2D#
memangnya rk ikut maen di csb ??? kabarnya kan ario bayu..
@welove makasih infonya kamu banyak tau ya tentang kevin atau kamu memang isterinya kevin kali  ;D,,tapi kevin punya fb atau twiter yg asli gak ya ???
Logged

@lolypop

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1664 on: May 25, 2010, 09:55:01 PM »

sepi...ga da yang tau fbnya richard ya ??
Logged

welove

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3693
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1665 on: May 26, 2010, 05:27:30 PM »

ga da yang tau fbnya richard ya ??
[shutup] [shutup] [shutup]    [hmpfh]
Logged

== VILLA~CASILLAS are Perfect to be Adored ==

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1666 on: May 26, 2010, 08:59:54 PM »

yeaahhh kevin di gosipin ama caris alagi ,, kenapa bisa sih padalan kevin sudah punya isteri ,kevin juga sih gak pernah liat bareng isteri tercinta  ??? ada yang tau gak fb atau twiternya kevin karna susah banget mau cari info tentang abang ganteng yang satu ini  :)


haaaa RK dach pnya Bini..???  :o :o :o
gw bru tau loh,, ga prnh liat diinfotainment ttng prnkhn RK..???  ??? ??? ???
slama ini kan RK dgosipin ma CP,, wlun dbntah ma CP
 ^-^ ^-^

Twitter RK @therichardkevin
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..

@lolypop

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1667 on: May 28, 2010, 02:32:55 PM »

@welove maksutnya apa ? @ chico makasih infonya  :)kalo rk udah punya isteri saia udah lama tau sejak main sinet yasmin udah banyak gosipnya.
Logged

@lolypop

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1668 on: May 28, 2010, 02:49:25 PM »

ohhhh baru cek kotak pesan ternyata ada pesan yg masuk tapi dari member baru infonya katanya fb asli kevin , Richard kevin s benar kah itu ??? nyari di fb gak ada tuh richard kevin s . please dong yang tau bagi infonya  ;)
Logged

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: RICHARD KEVIN - Hohohohohoho......
« Reply #1669 on: May 28, 2010, 07:35:22 PM »

Lolypop,, FB yg brnama RK buuaanyaak bgt jd gw jg krang tau... :-\ :-\

btw RK dach pnya anak..?? klu udach brpa anknya skrng..?????
 :) :) :)
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..