;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 262   Go Down

Author Topic: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)  (Read 193997 times)

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827


image : pangeran229

TERLAHIR dari keluarga sederhana, Fahri pemuda berusia 25 tahun digambarkan sebagai sosok yang tampan dan cerdas. Sebagai seorang manajer di sebuah mall kecil, Fahri sangat menjunjung tinggi nama keluarga. Fahri memiliki kekasih bernama Vina, seorang desainer. Vina adalah gadis cantik, percaya diri, ekspresif, manja, dan sangat cuek. Meskipun sudah tiga tahun berpacaran, mereka tidak pernah mengenalkan pasangan masing-masing kepada orang tua.

Lantaran itulah Melinda, ibu Vina, mengira kalau anaknya masih belum memiliki kekasih. Melinda lantas mendesak Vina agar segera menikah. Bahkan Heru, ayah Vina, sibuk mencarikan calon suami untuk sang anak. Menyadari hal tersebut, Vina pun mendesak Fahri untuk segera menikahinya. Sayang tak seperti harapan, Fahri menolak permintaan itu karena Vina bukanlah tipe perempuan yang diinginkan oleh Nenek Sri, nenek Fahri yang sangat kolot yang selama ini selalu mengendalikan keluarga. Fahri sangsi kalau Vina bisa masuk dalam keluarga besarnya, yang sangat berbeda dengan keluarga Vina. Terlebih sikap Vina yang cuek dan sembrono sudah pasti tidak akan mengena di hati keluarga Fahri.

Suatu malam, Nenek Sri bermimpi menemukan bayi dalam keranjang. Seketika itu juga, Nenek Sri mengumpulkan seluruh keluarga yaitu Fahri dan orang tua Fahri, Darto dan Salamah, beserta Farah, adik Fahri. Rupanya, Nenek Sri yakin bahwa mimpinya itu mempunyai arti kalau keluarga besar mereka harus segera mendapatkan bayi. Nenek Sri lantas menyuruh Fahri segera menikah. Namun tak satu pun calon istri yang disodorkan sreg di hati Fahri.

Sementara itu Farah yang berprofesi sebagai penulis skenario sinetron didesak oleh Denias, kakak Vina yang juga seorang asisten sutradara, untuk segera menyelesaikan skenario karena stok tayangan makin menipis. Awalnya, Farah sempat kesal dengan sikap Denias. Namun semakin sering bertemu membuat keduanya menjadi lebih dekat. Mereka tidak saling mengetahui kalau Fahri dan Vina selama ini telah menjalin cinta.

Di bagian lain, lantaran didesak terus oleh Nenek Sri, Fahri akhirnya berniat mengenalkan Vina kepada keluarganya dengan mengajak gadis itu makan malam. Sayang, ketika hendak makan malam Fahri dan Vina justru bertengkar hanya karena masalah sepele. Gara-gara pertengkaran itu, Vina minum wine hingga mabuk. Fahri segera mengejar Vina yang keluar dari kafe, sehingga keduanya bertengkar di jalan.

Dalam keadaan mabuk, Vina ngoceh tidak keruan. Tanpa disadari, Vina masuk ke warung makan ayam bakar milik keluarga Fahri. Melihat situasi yang kurang menguntungkan itu, Fahri mencoba menarik tangan Vina untuk keluar dari warung tersebut. Tapi yang terjadi, Vina yang mabuk malah menyuruh Salamah agar melayaninya. Darto pun menanyakan identitas gadis yang tengah mabuk kepada Fahri. Namun Fahri tidak mengakui kalau Vina adalah kekasihnya. Apes, Vina yang mabuk justru membongkar rahasia kalau mereka adalah sepasang kekasih.

Keesokan harinya setelah sadar dari mabuknya, Vina yang saat itu berada di rumah Fahri langsung kabur dan tidak sengaja meninggalkan ponsel miliknya. Tak lama, Salamah menemui Melinda untuk mengembalikan ponsel milik Vina, sekaligus membicarakan perihal hubungan Fahri dan Vina. Pada kesempatan itu Salamah mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap Vina yang dianggap sebagai perempuan yang tidak mempunyai sopan santun. Melinda pun marah setelah mengetahui hal tersebut karena keluarga mereka tidak sederajat. Sebaliknya, Vina bersikeras ingin menikah dengan Fahri.

Fahri dan Salamah berpikir bahwa Nenek Sri pasti tidak akan setuju apabila Fahri menikah dengan Vina, lantaran gadis itu bukanlah tipikal perempuan pilihan. Tapi yang terjadi malah di luar dugaan, Nenek Sri meminta Vina dan Fahri agar segera menikah. Meskipun Salamah keberatan, Nenek Sri tetap menjatuhkan pilihannya pada Vina dengan syarat, Vina harus tinggal bersama mereka.

Akhirnya keluarga Fahri dan keluarga Vina hanya bisa pasrah dengan keputusan tersebut. Ketika perkenalan keluarga, Denias dan Farah shock karena mereka ternyata akan menjadi calon keluarga besar. Padahal pada saat itu, benih-benih cinta sudah bersemi di antara mereka. Akhirnya Denias dan Farah pun backstreet.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Vina dan Fahri dihadang banyak masalah. Semua itu karena pada dasarnya perbedaan yang terbentang di antara mereka memang sangat mencolok. Vina harus menghadapi aturan yang berlaku dalam keluarga Fahri yang dinilainya cukup kolot. Sementara Salamah tertekan oleh Nenek Sri yang ingin melampiaskan kemarahannya kepada Vina. Sedangkan Fahri berada dalam posisi  terjepit di antara Salamah dan Vina.

Setiap kali hubungan menantu dan mertua itu membaik, muncul lagi konflik yang memisahkan mereka. Puncak perseteruan itu terjadi ketika hubungan Farah dan Denias terungkap. Salamah mengatakan bahwa Vina sudah membawa sial bagi keluarga mereka. Akhirnya, Vina memutuskan untuk keluar dari rumah keluarga Fahri. Tak lupa, Vina juga menyalahkan Denias yang sudah mengacaukan rumah tangganya. Fahri pun menjadi serba salah.

Denias yang sangat mencintai Farah lantas berbohong pada keluarganya dengan mengatakan bahwa dia sudah menghamili Farah. Apa boleh buat, keluarga akhirnya menyetujui pernikahan Denias dan Farah. Pertukaran keluarga pun terjadi, Farah masuk dalam keluarga Denias sebagai menantu Melinda dan Heru. Kesempatan itu dimanfaatkan Melinda untuk balas dendam dengan memperlakukan Farah seperti pembantu.

Di sisi lain, hubungan Vina dan Salamah pelan-pelan mulai membaik. Bahkan, Vina membantu memperjuangkan nasib Salamah yang selama ini dijajah oleh Nenek Sri. Perjuangan itu tentu saja dengan menciptakan keributan yang lain.

Saksikan kisah serunya, setiap Senin hingga Minggu mulai 26 November 2008, pukul 21.00 WIB, tentunya hanya di SCTV Satu untuk Semua

http://www.sctv.co.id/view.php?114,21222,,0,1227252320


pemain
KIRANA LARASATI
REVAND NARYA
BAYU KUSUMANEGARA
POPPY BUNGA
RINA HASSIM
LINDA RAMADHANTY
BENNY RUSWANDI --- >> out 23/12/08
RANTY PURNAMASARI
DERRY DRAJAT
AMANDA

*ADD DEC 2008
METHA YUNATRIA
DITMAR HADI
THALITA LATIEF
ROWEINA
ALESSIA CESTARO
RENITA SUKARDI

*ADD JAN 2009
RISDO ALARO MATONDANG
IVAN PERMANA
INDAH AYU PUTRI
ADHI PAWITRA

*ADD FEB 2009
SHARENA RIZKI


total: 107 episode
« Last Edit: March 19, 2009, 05:20:48 PM by Pattzzi »
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

myster_ia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3056
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #1 on: November 13, 2008, 05:50:55 PM »

Ada kemungkinan sinetron ini tayang jam 20.00 WIB dan CF3 kembali ke jam asal nya,21.00 WIB..Tapi gak pasti dech..
« Last Edit: November 13, 2008, 06:27:08 PM by myster_ia »
Logged

MD_Lovers

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2556
    • The Inside Of Me
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #2 on: November 14, 2008, 08:21:16 AM »

Akhirnya... Revand jadi Lead male juga...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] ada Linda Ramadhanti juga.. plus oma Rina  ;D ;D ;D ;D Kyknya skarng SCTV Sinetnya temanya kocak2 deh.. cm CF aja yang agak serius...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] moga2 nggak cepet dibungkus
Logged
[hip] NTM HOLIC 8)

uming10

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2858
  • Mrs DoWeR (^__^)
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #3 on: November 14, 2008, 03:01:49 PM »

Akhirnya... Revand jadi Lead male juga...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] ada Linda Ramadhanti juga.. plus oma Rina  ;D ;D ;D ;D Kyknya skarng SCTV Sinetnya temanya kocak2 deh.. cm CF aja yang agak serius...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] moga2 nggak cepet dibungkus

Oma Rina tu yg mana ya?  [rolleyes]

Iyach...finally...revand lead jugah...ga akan jd TumBaL CinTe lageh  [thumbsup]

Sm Larasati pisan...whuaaaaaaaa...kyk nya KocaK kyk M2M yach ni sinet...from judul nya udah bikin  ;D ;D ;D ;D

uming10

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2858
  • Mrs DoWeR (^__^)
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #4 on: November 14, 2008, 03:03:20 PM »

Patz...dsx jg yach ni sinet?

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #5 on: November 14, 2008, 03:04:11 PM »

td waktu presscon nya "koq gitu sih"...
salah satu pembicara dr sctv bilang, kl nih sinet bakal tayang ssdh cinta fitri
Logged

uming10

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2858
  • Mrs DoWeR (^__^)
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #6 on: November 14, 2008, 03:10:51 PM »

td waktu presscon nya "koq gitu sih"...
salah satu pembicara dr sctv bilang, kl nih sinet bakal tayang ssdh cinta fitri

bukan nya KOQ udah d blg jam 6 yach? ideal nya ni CuMan emang tyg jam 6 sore...ngarep.com  ;D

myster_ia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3056
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #7 on: November 14, 2008, 03:22:04 PM »

Patz...dsx jg yach ni sinet?

Ni sinet produksi MD..
Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #8 on: November 14, 2008, 03:27:05 PM »

td waktu presscon nya "koq gitu sih"...
salah satu pembicara dr sctv bilang, kl nih sinet bakal tayang ssdh cinta fitri

bukan nya KOQ udah d blg jam 6 yach? ideal nya ni CuMan emang tyg jam 6 sore...ngarep.com  ;D

maksud gw sinet cucu menantu ditayang jam ssdh cf3
urutannya...."koq gitu sih" jam 18.00..."M2M" jam 19.00...."CF3" jam 20.00...
dan "Cucu menantu"jam 21.00

td liat di hot shot (sctv)...
pembicara dr sctv sekalian ngomongin sinet2nya sctv
« Last Edit: November 14, 2008, 03:32:45 PM by rsiag »
Logged

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827
Re: [SCTV] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand T. Narya)
« Reply #9 on: November 14, 2008, 03:30:23 PM »

Patz...dsx jg yach ni sinet?

MD Entertainment, Ming...
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 262   Go Up