;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 250 251 252 253 [254] 255 256 257 258 ... 262   Go Down

Author Topic: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)  (Read 184263 times)

josephine2788

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2338
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2530 on: March 16, 2009, 03:07:59 PM »

iya ceritanya jadi maksa lagi.. tapi kok gw ngrasa janggal ya, ga ada Fahri..
aneh aja di tengah2 crita pemeran utama cowk jadi menghilang...

alo..fahri ya tentu aza ga bisa nongol lagi...wong fahri udah dead..masa orang dead bisa muncul lagi... ;D

iya emang ga bisa muncul lagi..
tapi gw masih aneh aja jadinya.. dulu sinet ini kan identik banget ma Fahri n Vina..skarang ending nya malah Aril - Vina..

mudah2an jangan ada s2 de..
bukannya ga mau liat Ditmar n Kiki maen bareng lagi..
tapi critanya bakalan maksa.com
Logged

C3r14

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 219
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2531 on: March 16, 2009, 03:09:44 PM »

semoga forum kita ini tetap aktif  meskipun sinetron cucu menantu udah usai masa tayangnya. dan semoga forum kita ini tetap selalu up 2 date menayangkan berita tentang kiki dan ditmar.....sedih deh..kalo denger lagu st12 jadi inget ma cucu menantu... :-[
Logged

josephine2788

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2338
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2532 on: March 16, 2009, 03:11:39 PM »

iya bener banget..
kmrn malah ada temen aku dari medan,.
dia bilang dia liat sinet "cari pacar lagi"..
aku jawabin aja "lu dodol ya judul sinetnya cucu menantu bukan cari pacar lagi"
Logged

C3r14

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 219
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2533 on: March 16, 2009, 03:20:45 PM »

iya bener banget..
kmrn malah ada temen aku dari medan,.
dia bilang dia liat sinet "cari pacar lagi"..
aku jawabin aja "lu dodol ya judul sinetnya cucu menantu bukan cari pacar lagi"

asli ngakak abissssssss hahahahhhahahaha....judul soundrack nya sih emang "cari pacar lagi".lucu abiss teman lo...mungkin karena g tau x ya....
Logged

l3dy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4076
  • Bon Courage
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2534 on: March 16, 2009, 03:44:40 PM »

endingnya STD ya.
Logged
Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu. Tapi ditentukan oleh seberapa bahagianya orang lain karena hidupmu

josephine2788

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2338
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2535 on: March 16, 2009, 04:05:45 PM »

iya bener banget..
kmrn malah ada temen aku dari medan,.
dia bilang dia liat sinet "cari pacar lagi"..
aku jawabin aja "lu dodol ya judul sinetnya cucu menantu bukan cari pacar lagi"

asli ngakak abissssssss hahahahhhahahaha....judul soundrack nya sih emang "cari pacar lagi".lucu abiss teman lo...mungkin karena g tau x ya....

temen ku tuh cowk..jadi agak2 dodol gtu, dia sambil ja toko sambil ntn gtu..
gw juga ngakak kmrn pas dia bilang gtu..sampe nangis.. [lol]
Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2536 on: March 16, 2009, 04:30:29 PM »

sblm posting caps eps akhir....
gw mau posting opening caps dulu yah
yah sekedar "in memoriam of cucu menantu" aja ;)







Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2537 on: March 16, 2009, 04:32:05 PM »







Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2538 on: March 16, 2009, 04:33:23 PM »







Logged

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818
Re: [SCTV-end] CUCU MENANTU (Kirana Larasati, Revand Narya, Ditmar Hadi)
« Reply #2539 on: March 16, 2009, 04:35:22 PM »







Logged
Pages: 1 ... 250 251 252 253 [254] 255 256 257 258 ... 262   Go Up