;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 24   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01  (Read 24932 times)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #70 on: January 11, 2017, 08:08:48 am »

MNC Pic jg ga bisa diremehin jg,,ini PH lebih lebih maju dari ASP soal bikin cerita,,jadi kalo liat daftar karyanya ga malu2 in..
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #71 on: January 11, 2017, 08:25:18 am »

Secara rating produk MNCP selalu gatot, cuma itu berlaku di MNCTV sama GTV. Kalau di RCTI sukses kabeh kayak PP, TOP, & yang terbaru DT. TV menentukan yess
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #72 on: January 11, 2017, 12:15:29 pm »

MNCP bagus koq dari segi cerita, lebih merakyat dan tidak mengawang2 menjual kekayanaa.

coba dong pemain2 preman pensiun yang lagi sepi diangkut kemari, pngn ngelihat dewi yang jadi pacarnya ubed wkwk..


oh iya yg pengganti PP bukannya udah suting yang dulu? apa jadi tayang jg skrg kan slotnya banayak  [hmpfh]
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #73 on: January 11, 2017, 02:01:58 pm »

Memding buat pp rebon aja
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #74 on: January 11, 2017, 02:28:17 pm »

Memding buat pp rebon aja
komar jadi pimpinan premannya
Logged

Senja Jingga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 129
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #75 on: January 11, 2017, 03:06:52 pm »

MNCPictures gak ada niatan apa ya? Buat ajakin yuki kato & adipati dolken main di serialnya kan mreka pernah kerja sama
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #76 on: January 11, 2017, 06:51:52 pm »

Memding buat pp rebon aja

bukannya dulu katanya ada sinetron copet apa gitu yang masih bercerita seputaran karakter pemain2 preman penisun?
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #77 on: January 11, 2017, 07:03:16 pm »

ABC ya kalo ga salah yg main yg copet2 di PP termasuk mantan copet cantik si Dewi..
Logged

wongkene

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 336
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #78 on: January 12, 2017, 06:58:29 am »

coba bikin sinetron ngedrama yg kental unsur budaya misal minang/minahasa, ala" serial india
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« Reply #79 on: January 12, 2017, 08:30:21 am »

^
Iya,,kalo perlu semua budaya indonesia di bikin cerita ,jangan melulu sunda,jawa, betawi..oh iya syuting jg kudu daerah aslinya...
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 24   Go Up