;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]  (Read 10095 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #20 on: May 17, 2015, 09:01:14 pm »

Fikar itu sopo @sayur? Reza Zakarya Zulfikar ya?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #21 on: May 17, 2015, 09:03:18 pm »

Fikar  itu lulusan DA 1 ngondeknya super mximal  [laughing] [laughing] [laughing]

Reza gk main FTV gk apa2 sih, yg penting karir bernyanyinya sukses dan berani nunjukin ke seseJuri itu [kungfu]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.557
Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #22 on: May 18, 2015, 01:07:06 am »

reza mah fokus dinyanyi aja...FTV ga penting...  [hmpfh] [hmpfh] 
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #23 on: May 18, 2015, 04:32:52 am »

napa ya aye kok pengen banget si Reza dpt award tahun depan dan saingan nominasinya itu si Ipul. dan yg menang adalah Reza..
atau Reza masuk dlm AMI award tp ipl gk masuk..
wuihhh bisa ketawa puas aye ama Ipul sambil ngebully doi di twitternya  ;D ;D
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #24 on: May 18, 2015, 09:08:44 am »



Reza Zakarya "D'Academy 2": Antara Pengusaha dan Biduan
Audisi DA2 sukses dilewati dan hingga hari ini membawanya hampir ke puncak. Dari panggung ini pula akhirnya Reza mendapatkan rezeki untuk mengganti uang tebusan senilai 21 juta rupiah.
“Alhamdulilah aku dapat rezeki dari Ibu Faiza dari Gorontalo 25 juta, jadi bisa mengganti uang Mama yang dulu dipakai untuk menebusku di Arab,” ucapnya.
“Masuk 5 besar saja aku sudah bersyukur dan senang banget. Tidak berharap muluk-muluk, enggak mau berharap yang tinggi-tinggi, takut jatuh lagi. Yang penting aku selalu tampil maksimal, memberikan yang terbaik selama aku di sini,” tuturnya.
Show Spoiler
« Last Edit: May 18, 2015, 09:09:51 am by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

seva_amanda

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 684
Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #25 on: May 18, 2015, 11:42:16 am »

Sori2 baru aktif lagi
Aku udah infoin ke fanbase n a kiki
Dan aku juga minta ke a kiki reza fokus nyanyi aja ga usah main ftv geje ala MKF
Logged

sayur_bening

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 809
  • KiDho - Bukan Cuma Kayak Ada Manis-manisnya
Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #26 on: May 18, 2015, 04:36:05 pm »

siapa yg setuju jika nanti pemain elif diundang ke indonesia, reza ikut meramaikan menjadi pendukung acara? Dari da cukup reza aja. Yg lain ga usah.
Gue ngarep bgt dah.
Logged

seva_amanda

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 684
Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #27 on: May 18, 2015, 04:44:11 pm »

Gw malah lagi usul ke pak indra reza klo bisa dibuatkan video klip di turki, klo film bisa juga ambil setting turki wajah reza pas banget
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #28 on: May 18, 2015, 04:58:31 pm »

kalau hanya Reza yg syuting VC di turki rasanya gk adil banget tuh kalo 4 akademia yg lain gk syuting disitu juga. bisa2 terjadi kecemberuan sosial krn 5 besar kok d tritmen berbeda. iya moga aja kalo pemain elif ato zahra datang ke indo, si Reza jd spesial GSnya [thumbsup]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
« Reply #29 on: May 19, 2015, 11:23:13 pm »

liputan tasyakuran Reza. eh itu artis yg naik atas panggung yg bilang masih famili ama Reza deket2 mulu ama Reza sempat duet juga :)

<a href="https://www.youtube.com/v/t79567m2B9M" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/t79567m2B9M</a>
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up