;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 340   Go Down

Author Topic: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple  (Read 408388 times)

getozh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • getozh aj chayoo
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #30 on: November 25, 2007, 07:38:30 pm »

eh ada film yang di atas tuh emang masngin kajol-srk ta,kbre gt aku g tau neh yang pasti SRK - KAJOL  8) 8) 8) 8) 8)SW333T bngtttttttt :D :D :D :D :D :D :D
Logged
in the word nothing is impossible all can we reach just try and pray

lya05

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.914
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #31 on: November 26, 2007, 01:17:49 pm »

hai... hai.... ikutan ya



waaaahhhhhhhh............ senangnya ada my boy friend ;)  ;D  :D

kangen nih sama film2nya dia....

Kalo gitu... knp gk nonton film Om Shanti om aja?  ;) dijamin bisa ngilangin rasa kangen deh...  ;)
Logged

getozh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • getozh aj chayoo
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #32 on: November 27, 2007, 07:27:35 pm »

numpang lewatttttttttttttttt :D :D :D :D :D :D
Logged
in the word nothing is impossible all can we reach just try and pray

kyoko yukishiro

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.778
  • Faith + Deeds = PERFECT
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #33 on: November 28, 2007, 04:11:48 pm »

iya, nonton om shanti om aja,,,ada kajol juga soalnya di v clip deewangi :)
Logged
Add my friendster and my facebook at junitaencantadora@yahoo.com ( ^_^ )

getozh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • getozh aj chayoo
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #34 on: November 29, 2007, 08:20:41 pm »

oalah itu vidio clip tooooooo,tp y gpp kangen scene mreka be'dua aj :D :D :D :D :D
Logged
in the word nothing is impossible all can we reach just try and pray

kyoko yukishiro

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.778
  • Faith + Deeds = PERFECT
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #35 on: December 03, 2007, 04:51:19 pm »

eh bukan video clip deng,,,tapi cuplikan film om shanti om pas lagi nyanyi lagu deewangi deewangi  :P
Logged
Add my friendster and my facebook at junitaencantadora@yahoo.com ( ^_^ )

893

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.387
  • gakku!
    • review film dan drama serial asia
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #36 on: December 03, 2007, 10:40:36 pm »

iya nih, sampe terharu ngeliat kajol n SRK digandeng lagi di OSO biar cuma beberapa saat ;)
Logged
http://sinemakorea.com

(watashi no koibito)

BOIKOT PETANI RAKUS!!!

lya05

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.914
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #37 on: December 04, 2007, 08:21:56 am »

SRK-Kajol in Om Shanti Om (Deewangi)

Logged

kyoko yukishiro

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.778
  • Faith + Deeds = PERFECT
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #38 on: December 05, 2007, 03:26:08 pm »

chemistry-nya mang dapet banget sih tiap kali SRk ketemu ama kajol  :)
jangan2 SRK punya cinta terpendam lagi ama kajol wakakakakaka *bikin gosip ga penting*
Logged
Add my friendster and my facebook at junitaencantadora@yahoo.com ( ^_^ )

chabella

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 15.392
  • ^*semangat*^
Re: ^* SHAHRUKH KHAN - KAJOL *^ The Golden Couple
« Reply #39 on: December 05, 2007, 03:33:55 pm »

cinta terpendam???tapi bisa jadi seeh.. ;D
gw juga perna bacah artikel klo satu2 nya aktris yang bikin srk tertarik adalah kajol!!!
tapi kalo menurut gw srk-kajol ,,masih kalah romantis kalo di banding srk-rani :)
menurut gw loh!!!
Logged

[lovestruck]~*THE QUEEN OF HEARTS*~ [lovestruck]
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 340   Go Up