;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Kebakaran di Jakarta  (Read 8196 times)

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Kebakaran di Jakarta
« on: November 17, 2007, 02:00:51 PM »

Quote
16/11/2007



Jakarta - Sebanyak 15 kios di Pasar Duri Kosambi Baru Rt 01 Rw 013, Cengkareng, Jakarta Barat, ludes dilalap si jago merah, Jumat (16/11) dini hari sekitar pukul 02.23 Wib. Api berawal dari salah satu kios yang berisi peralatan rumah tangga. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik di dalam kios tersebut.

Sekitar 20 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakbar yang datang ke lokasi kejadian baru berhasil memadamkan api satu jam kemudian. Dalam peristiwa tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa. Namun, para pedagang mengaku menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Quote
Jakarta - Sebagian wilayah Jakarta seminggu terakhir ini dilanda banjir dan Hujan, namun sebaliknya kejadian diluar dugaan yaitu kebakaran terjadi di pinggir kali Sekretaris, Pasar Patra Kebun Jeruk. Amukan si jago merah melalap sebuah rumah warga yang berada di lingkungan Rt 07 / Rw 02 Duri Kepa, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.05 Wib.

Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 16 unit mobil pemadam kebakaran kelokasi kejadian. Penyebab kebakaran menurut petugas dilokasi akibat arus pendek listrik di salah satu rumah warga, yang dengan cepat menyambar karena rumah terbuat dari bahan triplek dan kayu.

Kejadian kebakaran kali ini pernah terjadi beberapa waktu lalu ditempat yang sama dan mengakibatkan puluhan rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, kali ini lokasi kebakaran hanya berjarak 20 meter dari kejadian yang lama. Jumlah  kerugian yang ditimbulkan diperkirakan sekitar 100 juta rupiah. Sekitar 10 rumah yang dihuni 8 kk =40 jiwa ludes terbakar.

Quote
Sampai hari ini (Jum'at, 16 November 2007) telah terjadi 763 kali peristiwa kebakaran di Wilayah DKI Jakarta, dengan perkiraan kerugian material sebesar Rp. 146.488.016.000,- (Data statistik kebakaran terhitung per 1 Januari 2007).
*dikutip dari www.jakartafire.com

melihat kebakaran2 yang terjadi di Jakarta bener2 mengkhawatirkan dech
apalagi soal kebakaran di pasar, banyak yang ngira itu ada unsur kesengajaan, bagaimana tanggapan teman2?

*yang paling bikin aneh tuch kalo ada kebakaran padahal lagi ujan. veg bener2 ahen banget soal yang satu itu
Logged

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2146
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #1 on: November 19, 2007, 07:15:04 PM »

Gampang...Panggil aja 911 kalau ada kebakaran lagi.
Logged

kyoko yukishiro

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2778
  • Faith + Deeds = PERFECT
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #2 on: November 20, 2007, 01:37:48 PM »

semua kebakaran yang terjadi di jakarta belakangan jelas bikin gw curigation mengingat tempat2 apa aja yang mengalami kebakaran,,,tapi kalo gw blak-blakan nanti dibilang nuduh tanpa bukti trus masuk penjara lagi,,,tidakkkkk >_<
Logged
Add my friendster and my facebook at junitaencantadora@yahoo.com ( ^_^ )

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #3 on: November 20, 2007, 02:49:28 PM »

soal curiga2an emang banyak yang mikir gitu kok
so dont worry
hihihi

iya emnag rata2 yang kebakaran tuch yang ada sengketa
ato pasar2 yang mo digusur gitu
gimana orang gak curiga coba?
Logged

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2146
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #4 on: November 21, 2007, 10:48:46 AM »

setuju gue...dibakar trus dibangun mall baru, perkantoran baru, dll....eh...curigation nih...
Logged

kyoko yukishiro

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2778
  • Faith + Deeds = PERFECT
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #5 on: November 21, 2007, 12:31:09 PM »

kalo perkantoran masih ok lah,,,kalo mall lagi,,, :D
kayanya jakarta dah kebanyakan mall deh,,,ga usah nambah lagi.

mungkin kebakaran yang ada di jakarta ini juga salah satu bentuk 'pembersihan' jakarta dari pemulung2 atau pun pengemis yang sekarang jumlahnya udah ga karuan di jakarta. sebenernya gw sendiri dilema soal masalah ini. kalo gw setuju, berarti gw kejam dalam arti melarang mereka mengais rejeki di jakarta,,,tapi di lain pihak, gw merasa terganggu dengan keberadaan mereka soalnya gw seorang pengguna kendaraan umum, bukan kendaraan pribadi. bahkan sudah ada kejadian di mata gw, anak kecil yang suka ngamen di angkot, gara2 ga ada yang ngasih malah ngeludahin penumpang,,,ih,,,terganggu banget gw!
ga heran sekarang smua orang berlomba2 punya mobil walopun jakarta macetnya udah ga ketolongn lagi >_<

well,,,it's just my opinion sih
Logged
Add my friendster and my facebook at junitaencantadora@yahoo.com ( ^_^ )

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2146
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #6 on: November 21, 2007, 06:35:33 PM »

nah itu dia...kembali ke topic awal kita...
kemanakah perda larangan berjualan dan memberi pada peda pengemis dllllllllllll.................?????????
Logged

SHEMALE

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #7 on: November 23, 2007, 03:56:50 PM »

gua jadi bingung... Thread starter nya tentang kebakaran, tapi komentarnya sampe perda pengemis and macet di jakarta... wakakakakkaaa..... belon ape2, udah pada ngaco nih room... ;D ;D ;D
Logged

zeRONY

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6376
  • Don't Miss Me... :p
    • RoN-z-0Ne..!!!
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #8 on: November 23, 2007, 04:52:13 PM »

thread yg aneh  ;D  ;D

albel_nox

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 534
Re: Kebakaran di Jakarta
« Reply #9 on: November 23, 2007, 07:04:23 PM »

ikutan y...

kok kdg2 gw mikir klo kbakaran itu cuma salah satu taktik penggusuran y...? (ngerti gak mksdny?)
Logged
NOTE THIS :
I am the MASTER of my fate; I am the CAPTAIN of my soul!!!
Because I'm

ALBEL NOX

add FS Albel yah

vallagrette@yahoo.co.id

terima kasih banyak ;)
Pages: [1] 2   Go Up