;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 24   Go Down

Author Topic: Do As Infinity fans club!!!!  (Read 23043 times)

dai2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.150
  • sobani iru kara
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #30 on: December 05, 2007, 05:25:34 pm »

dai2 hadir wekeke

stuju bgtz donk klo denger DAI smua ada di sini *kyk iklan :D dari demen ma suaranya van tomiko ,suka musiknya yg enak didenger, liriknya yg oke *jd inget liriknya shinjistu no uta *
Logged

LI baru nie ~

si0ux

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 18
  • Offline Offline
  • Posts: 450
  • That all started with the big bang! *BANG*
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #31 on: December 10, 2007, 09:55:51 am »

Yang nyari DAI ini gw nemu link lagu2 DAI (kebetulan gw sendiri lagi nyari). Lengkap banget dah. 20 singles, 11 Albums, 6 albums live, sama extra..
Code: [Select]
http://queen-akasha72.livejournal.com/22559.html
Logged

4Li4

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.501
  • oh god!!! ada ava DRAGON ASH!!!
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #32 on: December 10, 2007, 11:06:16 am »

wahh si0ux sankyu yah udah mau berbagi...

Logged
言葉よりも深く 愛してくれるなら
目の前に居るあなただけを 信じていける

nona_haibara

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.920
  • Happiness is anyone & anything that's loved by you
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #33 on: December 10, 2007, 09:34:58 pm »

@ si0ux :

*nggak mampu berkata"*
*menitikkan air mata*
dagdigdugdagdigdug

huaaaaaaaa... si0ux makasiiiiiiihhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!
*peluk*peluk*

si0ux..

*hening*
*speechless*
si0ux..


si0ux....



sayangnya megaupload..  :'( :'(

demo..
hontou ni arigatou gozaimasu!
*membungkuk*
*membungkuk*
*membungkuk*
*terus*
*terus*
*dan terus.. loh kok jadi iklan?*
...
...
...
...
...
...
Logged

Holt den Pokal!

yukihime shina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
  • I'm FreeGirl
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #34 on: January 06, 2008, 01:50:21 am »

tq ya sioux,, :'( :'(

rekomendasi : field of dream,,
yahud abiss lagunya :D :D
Logged

ahiru_no_ko

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
  • Call me Rei-chan (^__^)v !
    • Multiply
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #35 on: January 07, 2008, 02:13:28 pm »

Uuughh.. kalo gw paling suka lagunya DAI yg Hi no Ataru Sakamichi... MV-nya baguuus... b(^,^) ! *jujur gw baru liat MV-nya pas hr Sabtu kmren... itu jg gw dpt dr senior di kmpus gw* Pas liat videonya, gw langsung jd tambah suka sm tuh lagu (>,<) !!!


@siOux : Hontouni arigatou gozaimasuuu.... (>,<) !!! Thnx for sharing the link to us (^o^) !!! Makasiiiiiih.... siOux.... makasiiiiihhh BGT... (>_<) !!! *saking senengnya jd pengen nangis  :'(*
Logged
;) I have so many precious memories that I almost don't need anything else...  ;)

p_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.866
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #36 on: January 17, 2008, 03:53:22 pm »

SETUJU BGT...! Demo..bisakah terwujud...? :-\
Logged

cangak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #37 on: February 28, 2008, 12:03:53 am »

SETUJU BGT..
Walopun ak jg suka lagu2nya ban-chan yg solo,tp lebih bagus kalo ban-chan ma DAI..
Kalo solo-nya rada2 nge-jazz,beda bgt ma lagu2nya DAI yg selama ini..tp sama asiknya sie..
Tp yg jelas ban-chan tetep aj kawaii bgt.. ;)
Logged

Mayadee

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.233
  • I ♥ Totoro-chan~
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #38 on: February 28, 2008, 01:33:14 am »

Ya setuju atuh...
gile...
Gag usah jauh kalo mu bikin petisi...
nih Ban-chan ny ada disini...*tunjuk diri sendiri*  ::)
*diseret dan dihajar*
gw dah kangen mrk kumpul lagi...
moga2 aja kebentuk lgi... ;)
Logged
♥ YongSeo Couple ♥ | Oh! My School | Running Man | Studio Ghibli
B2ST | MBLAQ | Infinite

nona_haibara

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.920
  • Happiness is anyone & anything that's loved by you
Re: Do As Infinity fans club!!!! Kalian stuju DAI ada lagi?
« Reply #39 on: March 06, 2008, 09:38:23 pm »

smoga DAI reuni, deh! kan lagi jamannya reuni, nih.. X-Japan aja reuni..
trus DAI konser kliling indonesia, trus mampir ke Indonesia :P :P
Logged

Holt den Pokal!
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 24   Go Up