;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 46   Go Down

Author Topic: hantulay  (Read 15622 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
hantulay
« on: August 19, 2015, 06:02:34 pm »

Sebuah cerita menyeramkan. Sorayut mempersembahkan :

“Hantulay“

(Saksikan setiap malam jumat s/d malam sabtu) pantengin terus yah !
 

Dibintangi bintang li papan penggilesan :
Nikito
Aan
Baguswira
Knan
Cipto
Indrasinaga
Ratna
Fanssp
Aurakasih
Fanssp
siskaontv
Bio_one
Goodipel
Joel
Joni adin
Dulcemaria
Pramesswary
Whatea
And otherss
Special performan : arwah iroh


Sinopsis singkat

Sebuah sekolah bernama li school yang terkenal dengan kepintaran paara siswAnya harus meraaasiakan kenyataan atas kasus pembulian yng menyebabkan meninggalnya sseorang siswaa bernama iroh. Kejadian menimpa kembali pada seorang siswa baru yang bernama nikito, tetapi arwah iroh tidak akan tinggal diam dan berusaha menyelamatkan nikito. Siapa yang telah membuli nikito? Benarkah nikito di bully?
« Last Edit: August 21, 2015, 07:16:08 pm by PengenjadiSW »
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #1 on: August 19, 2015, 06:18:06 pm »

Lima tahun lalu...

Iroh sedang duduk manja memimpikkaan ia akan jadi seoraang bintang yang dipuja dan dicaci. Suara wanita dari bawah kolong kursi mengagetkannya.

Iroh : elo sri !
Srikandi : ya ini gue, lo kira apa ?
Iroh : gue kira lo kunti. Kenaapa lo muncul di bwh kursi sih, ngagetin gue aja.
Sri : abisnyaa lo ngelamun, mikirin apaan sih.  Kalo hutang bulkannya emak lo suka baayarin yh?
Iroh : hehe. Gak sih gue pengen jadi artis sctv.
Sri : ya ikut casting lah, jangan hanyaaa dilamunin.
Iroh : jusstru itu, hari ini ada casting “cintaku, cintamu, cintanya“ tapi saama anak geng gak boleh soalnya gue harus nemenin mereka!
Sri : lo kenapa sih pengen jadi baboo? Jissbet
Sri kecewa.



Break

Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #2 on: August 19, 2015, 06:41:07 pm »

Iroh datang ke ruang gengnya. Dengan memasang wajah protagogon iroh berusaha bersuara manis.

Iroh : hai, nih gue bawain kiranti buat lo lo pade.
Novnovie : eh setengah mateng ! Kenapa baru sekarang hm ? Ini jam berapa ? Lo telat 35 detik!

Dulce : gk bisa diampunin , mpozz aja deh lo jamban !
Wajah iroh pucet bagaikan bawang putih.
Iroh : tadi aku ke wese dulu, mau kencing tapi kok gk keluar2
Novnovie : terus ?
Iroh : aku selentingin lagi deh
Nov : terus gue peduli ama lo heuh ?
Melati : hahaha, mpozz!
dulce : eh, udh hmpir setaun lo hidoep ma kite. Keterlaluan kalo lo masih telat.
Iroh : tapi aku udah lakuin yg trbaik buat kalian
Melati : terbaik ?
 Terus kenapa logo di buku lo sctv ? Kenapa lo suka nonton uya emang kuya ? Lo tau kan bokap gue,ulce ma novi  kerja di mnc.
Iroh : apa hubungannya ?
Nov : rumah lo dipasangin nielsen !
Dulce : lo bilang ke gue kalo lo benci emtek, nyatanya ?
Nov : sebagai hukummannya, elo harus nginep dirumah gue. 24 jam lo nonton siarn mnc.
Iroh : gak, gue bisa muntah ! {Keceplosan}
Melati : bilang apa barusan?
Novie : gue tahu, biar dia gk muntah.

Nov,mel,dulce menggusur iroh ke wese saat pelajaraan olahraha tiba. 
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: hantulay
« Reply #3 on: August 19, 2015, 07:29:45 pm »

Lima tahun lalu...

Iroh sedang duduk manja memimpikkaan ia akan jadi seoraang bintang yang dipuja dan dicaci. Suara wanita dari bawah kolong kursi mengagetkannya.

Iroh : elo sri !
Srikandi : ya ini gue, lo kira apa ?
Iroh : gue kira lo kunti. Kenaapa lo muncul di bwh kursi sih, ngagetin gue aja.
Sri : abisnyaa lo ngelamun, mikirin apaan sih.  Kalo hutang bulkannya emak lo suka baayarin yh?
Iroh : hehe. Gak sih gue pengen jadi artis sctv.
Sri : ya ikut casting lah, jangan hanyaaa dilamunin.
Iroh : jusstru itu, hari ini ada casting “cintaku, cintamu, cintanya“ tapi saama anak geng gak boleh soalnya gue harus nemenin mereka!
Sri : lo kenapa sih pengen jadi baboo? Jissbet
Sri kecewa.



Break
[laughing]
lanjutkan TS
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #4 on: August 20, 2015, 06:28:37 pm »

Iroh ditarik ke wese cwek. Wajahnya dihadapkn ke kloset wese. Ada benda kuning yang tersisa, irohh mual.
Melati : lo liaat apa yang ada didepan lo?
Dulce : kayknya dia lg ngaca? Haha£
Iroh jadi kebelet.
Iroh : aduh maaf nih ngeliat yaang kuning2 jadi kebelet. Gue boker disini ya?
Novi : elo jgn banyak alesan. Gue mau lo janji ssama kita lo gak bakalan nonton sctv lagi!
Iroh : aduh nnti aja deh janjinya, gue kebelet nih.

Sementara di lapngan tengah ada ujian praktek bola volly. Pak kenzel, guru olahraaga ngomel2 ke lili yang dari tadi ngecengin cewek2 di tukang baso, pdahal ini bgian lili service bola volly. 1,2,3 ... Mata lili teruss tertuju pada 2 baso yg nemplok di icha can yang lebih gede dari semangkok baso mang kamseupay. Alhasil bola yang dipukulinya melanglang jauh, menerobos kaca, sampai mnmasuk ke wese.

Mengenai Iroh kala itu sedang ditekuk melihat kloset. Bukkk! Wajah iroh msk k kloset, sampai gk bisa ngap2an. Dulce dkk panik. Mereka pergi meninggalkan iroh tnp prtolongan. 5 jam iroh begitu! Sampai bendera kuning ada di kantor golkar. Ssampai ia jaadi arwah iroh.
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #5 on: August 20, 2015, 06:45:09 pm »

5 tahun yang lalu itu masih menyisakan misteri. Novnovie dkk pergi ke luar negeri, karena hhantu iroh gk mungkin keluar negeri, iroh pasti minder tuh sama drakula ma zombie yang lebih serem. Iroh hanya menghantui sekolah atau ssekitar kelapa gading.

Sekolah li memang sangat pana ddari dulu juga, secara gitu loh semua siswanya sebagian besar keturunan para pegawai atau bahkaan petinggi2 stasiun tv dan ph. Apalagi ada mata pelajaran “membaca rating” yang digurui oleh jeung siska, mereka yang berbeda sstasiun tv pasti cekcok. Apalagi di kelas b29 selalu terjadi percekcokan, bhkn teror meneror sudah biasa.

Suatu ketika, datanglah muridd baru bernama nikito. Seharusnya nikito ada dikelas c29, tapi karena datadirinya adalah anak direktur emtek mami ssiwi, nikito dgn trhormat di alihkan ke kelas unggulan b29. Padahal dataitu adalah palsu, hanya untuk bissa masuk kelas unggulan agr dapt beaiswa.



Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #6 on: August 20, 2015, 07:59:00 pm »

ya ampun @pengenSW gue ngakak gk henti bacanya, perut smpe kram, mata smpe keluar air mata n terakhir smpe keluar kentut saking gk kuat gue ketawanya. Apa lg pas iroh dbwa ke wc liat yg kuning2 jd pengen [laughing]
eh btw nama gue paling atas sendiri, pasti gue jd PU yg cie cie..
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Fans_Keluarga_Melati

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 253
  • Everything will be fine :)
Re: hantulay
« Reply #7 on: August 20, 2015, 08:32:22 pm »

Ya ellah kirain beneran lucu, jayus aja.
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #8 on: August 20, 2015, 08:32:32 pm »

pu brdsrkn yg sering on nonstop ceu lol
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: hantulay
« Reply #9 on: August 20, 2015, 08:40:05 pm »

Iroh udh jdi arwah msh aja dibully. Kesian iroh hidupnya emng gk prnh tenang. #pukpukIroh [laughing]

@nikicong, pd tingkat tinggi huekkk loe ckckk
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 46   Go Up