;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 46   Go Down

Author Topic: hantulay  (Read 14605 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #10 on: August 20, 2015, 08:47:04 pm »

B29 memang luarbiasa! Hanya orang-orang jenius dan terhormat yang bisa masuk. Karena setelah keluar dari beljar di kelas itu, para siswanya mendapat gelar , skill dan peluang yang banyak di industri tv. Mereka bisa jadi programming, dirut, kreatif,
 Atau penggulung kabel tv sekalipun. Krena di b29 semua skill industri pertv-an dipelajari. Lain lagi di c29 sampe z29, makin kebawaah makin tidk kompleks, apaalagi kls z29 haanya mempelajari teknik penggulungn kbel tv. Maka hal ini menjadi aambisi nikito meskipun ia harus membohongi identitasnya. Ia lupa betapaa jeniusnya aanak2 b29 yg berasaal dari kalangan terhormat, lambat laun mereka pasti tau status aslinya. Bahaya ! Karena setiap sisswa yang orangtuanya tidak bekerja di tv, maka dia babooo!
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: hantulay
« Reply #11 on: August 20, 2015, 08:47:43 pm »

[laughing] [lol] [lol] [lol] ngakak bancee. Iroh dihukum 24 jam nonton MNCgrup [laughing] [lol] [lol] [lol]
eh pada tau ga Iroh udah 10 hari ga muncul di BBM, LI, Fb, twitter. Off total. Jd kuatir dia kena omongannya sndiri yg selalu blg pgn mati mulu :-X
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #12 on: August 20, 2015, 09:18:33 pm »

Bel berbunyi di pencet oleh spesialis tukang pencet bel inong. Semua siswa masuk gerbang tapi siswa b29 yang didahulukan. Jalan merek menuju kelas ddigelar red carpet berwarna hijau oleh tukng gelar karpet momod. Yang pling pertama geng p4 bagus,aan,nance,indra. Mereka berjalan disambut histeriss dan jeritan paara wareaa. Dibelakangnya ts b29 netral brsamaa cipto yg tmpk biasa aja tnp dempulan. Dibelakangnya ceuceulay dgn dempulan tbel sejenis ratna,aurakasih, miss azal, dll, dibelakangnya barulh nikito.   Baru aja kakinya mengenai karpet, eh itu karpet udah mau digulung lagi. jadinya kaki nikito kesandung, parahnya badannya ikut terjatuh. Dengan hebatnya momod yg berada di ujung karpet sebelah sana menggulung cepat melalui kibasan tangnnya, walhasil tubuh nikito ikut tergulung jadi dadar gulung ( pu emang tersiksa ya ceu gak pa paa).
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: hantulay
« Reply #13 on: August 20, 2015, 09:24:16 pm »

Hahahahahah....nikito emng layak digituin [lauging] [laughing]

Lagi dong ts, tp yg dibully harus nikito. Kalo iroh kasian, dia udh menderita di dunia nyata. Jd jgn tambah lagi penderitaannya.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #14 on: August 20, 2015, 09:33:12 pm »

hoemgeh makin ngakak super gue baca lanjutanx. Itu genk p4 kok dsambut histeris para warea [laughing]
eh Ts ellu tega mah masa gue se apes itu wkwkwk. Trus gue ntar konflik ama cpa TS,  penasaran beut ama yg jd antagogon yg bakal balik gue bejek2. TS gue request ya spy konflikx dbikin makin seru wkwkwk
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #15 on: August 20, 2015, 09:34:56 pm »

Pelajaran indonessia sinetron dimulai, dipandu oleh guru mashur bio_oneā€¢ Nikito baru msuk habiss cekcok sedikit sama momod. Bio dengan terpaksa mengenalkan nikito. Semua siswa menjerit-jerit histeris. Nikito tampak senang mengira mereka menyukainya. Padahal mereka jissbet liat kepala pelontos licin kyk uler keket.
Aan : jissbet sapa tuh ceu palanye bahenol bgt
Cipto : aduh sampe kacamataku pecah nih
Aurakasih : dibandingin ma iler gue, lebih licinan palanye tuh !

Bio : tenang anak2 jangn ngewar lagi yah. Mau kelas ini di lock kaya kelas z29 ?
nak2 : gk bu !

Nikito : perkenalkan nama saya nikito !
Semua pada riweuh.
Knan : mitt naamanya nikito, nama dari penduduk kelas mana tuh ceu ?

Biasa, setiap ada sisswa baru anak2 b29 suka ngomen. Karena bagi mereka ngomen adalah kemampuan yang paling berpengaruh, apalagi ngomentari rival tv favorit masing2, soal jatuh menjatuhkan sudah biasa.

Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #16 on: August 20, 2015, 09:47:05 pm »

Bio : nikito , karena kursinya belum disediakan, jadi kamu tengkurep aja yah d ddepan kelas.
Nikito : loh kok gitu ? Klo gitu aku bawa kursi yg diluar aja bu?
Bio : ini peraturn. Disini semuanya kursi emas, diluar bukan. Untuk menghormati mhalnya kursi emas, kamu harus tengkurep . Karena diposisi tengkurep itu kamu bisa liat betapa berkilaunya emas2 di b29.
Pertnda bingung dgn pnjelasan bio, Nikito mau garukin kepala, tapi kepalanya licin jadi garukin punggung aja deh.

Bagus : lol liatin tuh anak baru, masa garuk2 punggung ?
Indra : keliatah kegatelan
Aan : cowok gatel tuh !
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #17 on: August 20, 2015, 09:56:46 pm »

ts kok makin parah sih gue dbully. Ah gak asyik neh kalo ntar gue gk balik balas mreka.
awas lo ntar gue resign dr ne projek. [laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #18 on: August 20, 2015, 09:59:52 pm »

Bel istirahat berbunyi. Bio segera ngasih tugas.
Bio : tugasnya kalian cari sinetron ditahun 2009 yng berrating top 3.

Saatnya merhatiin si anak baru. Penampilan boleh bikin jisbet, tapi latarbelakang keluarga menjdi yang plg berpengaruh. Semua bertanya bak wartwan kepada nikito .
Bgus : lo anak mana ceu ?
Nikito : aku , emtek.
Bagus dan gengnya memalingkan muka lalu keluar kelas.
Ratna : jabatn kluarga lo ?
Nikito : ehm , mamaku siwi.
Ratna , aura dkk buang muka. Aura malah mau bung hajat disana.
Cipto : sinetron favorit ?
Nikito : ggs
Cipto pergi buang kcmatanya yg pch.
Disana hanya teredia prames.
Pram : yeay. Welcome to emtek lovers! Gue gk nyangka lo naknya ibu siwi. Ayuk gue kenalin lo sama fans sp, sency, ama kakak kelas kita yg laen.



Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #19 on: August 20, 2015, 10:12:56 pm »

^
hore akhirx gue juga pux geng juga neh. Hem ntar dbikin war 2 kubu gtu yah. Wah seru beut neh. Gk sbar nunggu, iklanx lama beut neh [laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 46   Go Up