;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Down

Author Topic: hantulay  (Read 13816 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #20 on: August 20, 2015, 10:32:33 pm »

banyak iklan brrt rating cetar donk.
trus apa gunax teman2 gue kalo gue menderita sendirian. Ts mah tega amat ama gue. Ntar gue kerasukan arwah iroh gitu yah?
Penasaran beut. Duh mana iklan mie sedaapx 1000 kali tyg persegment. [laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #21 on: August 20, 2015, 10:36:53 pm »

Habis makan mie sukses isi 2 rebutan sama nance, Aan buru2 ke wc, ia penasaran samaa wc yang rusak itu. Rusak kok gak ddibenerin, pdhl dari jaman jebot rusaknya. Ada apakah gerangan ?
Aduh gak jadi pipisnya, aan penasaran sama suara tolong2 di wc ssebelah.
Aan penassaran, matanye bak delikan mata miska cf, aan pelan2 membuka pintu wc itu.
Gak ada apa tuh!
Tapi ternyata di kloset itu dihuni hantu iroh. Iroh memang menghantui tapi sebagai hantu kloset sepanjang kloset rusak sekolah dn kelapa gading. Iroh baru bisa bebas warawiri kalo ada juru kuncinya!
 Aduh aan jaadi kebelet.aan numpang nanem benih aja deh di wc rusaak itu.
N
Brottt !
Iroh : pliss deh, ada hantu kali disini !
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #22 on: August 21, 2015, 09:38:19 am »

Sri melihat-lihat fotonya bersama iroh. Ada pose bibir bebek, di kandang bebek, sampe iroh baris ma bebek. Ia tersenyum, tapi menangis menyesalkan kepergian iroh.
Sri : khair, kalau kamu tahu, aku… aku gak mau kehilangna kamu. Aku suka sama kamu ! aku pengen hidup di samping kamu,s elamanya.  (soundtrack lagu kehilangan firman idol….)
Sri ingat masa-masa indah bersama iroh.

Flashback

Iroh sedang gelantungan dipohon jjengkol. Sri menatapnya dengan kagum.
Sri : ayo khair, ambil jengkolnya sebanyak yang kamu inginkan.
Bak chirlider sri tepok-tepok tangan. Tepok kaki, ampe tepok jidat.
Iroh : aduh ni aku mau jatuh !
Sri : oh mau jatuh toh? Kirain kamu gelantungan gitu lagi atraksi betapa hebatnya kamu naek pohon.
Iroh : au ah,, jangan ajak gue ngomong ya, cari teraje kek a to apa kek buat gue bisa turun ari pohon keramat ni !
Sri : iya-iya… tunggu lima jam yah disitu !
Iroh : ya gue mampus dong…
Sri : ini kan I kebun. Rumah gue dan rumah lo kan jauh dari sini. Rumah warga juga kan jauh juga.
Iroh : aduh, ni kenapa anginnya kenceng banget ya, elo sih… gak bunting gak apa tapi kepengen rujak jengkol. Aneh… tapi gak apa2 gue kan sahabat lo…
Mata sri berbinar-binar melihat pengorbanan iroh. Iroh juga keliatan keren gelantungan di pohon. Kaya superhero gitu deh, eh… super iroh !
Tapi angin yang kencang itu berusaha mematahkan dahan pohon yang digelantungi iroh, sampe iroh terjatuh.
Gedebug !
Iroh jatuh dipangkuan sri. Sri kuat banget nahan tubuh iroh. Mereka bertatapan setengah jam. Dalam hati mereka ngomong.
Sri : iroh, bentuk mata lo indah banget ! kaya jengkol…
Iroh : sri, elo ternyata kuat juga !

Habis itu sri pingsang gak kuat menahan tubuh iroh. Iroh ngeluarin freshcare ngolesin ke hidung sri. Eh, kok sri gak bangun-bangun. Sri pura-pura pingsan padahal pengen diberi nafas buatan oleh iroh. Eh, si iroh malah ngasih freshcare yang banyak bukan Cuma ngolesin aja ,tapi hidung sri sampe berlumuran freshcare. Panas banget ! kebangetan tuh si iroh ! maklum iroh gak tau kirain makin banyak cairan freshcare yang dikasih makin cepat sadar orang dari pingsannya. Sri pun dilarikan ke rumah sakit. Disana ada metmetauon yang siap nangani pasien dari jenis apapun, termasuk para hantu juga !. ternyata metmet ini sahabatan sama sri. Bahkan metmet menjadi tempat curhatan sri tetrutama mengenai iroh !
Flash back cut to
Sri makin nangis. Dihatinya kini, cuman iroh ! iroh ! iroh !. ia pengen bales dendam sama si novnovie, melati, dan dulce. Apalagi si melati ! karena ternyata iroh menyukai melati. Selama ini Iroh rela jadi baboo agar bisa berada dekat sama melati. Tapi melati keterlaluan, sampe bikin iroh mati di kloset. Berbekal freshcare, sri keluar negeri menemui melati, bermaksud untuk menyumpal mulut melati sama freshcare. Liat saja melati, kematianmu akan menanti sebentar lagi !

Episode kali ini di dukung freshcare !
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #23 on: August 21, 2015, 10:57:42 am »

Iroh : aduh ni aku mau jatuh !
Sri : oh mau jatuh toh? Kirain kamu gelantungan gitu lagi atraksi betapa hebatnya kamu naek pohon. [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

Hoemgeh tragis kali hidup iroh  ;D ;D
TS ntar dibikin apa scene Sri ama Melati? jambak2an gitu yaH
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: hantulay
« Reply #24 on: August 21, 2015, 11:32:39 am »

Bio : nikito , karena kursinya belum disediakan, jadi kamu tengkurep aja yah d ddepan kelas.
Nikito : loh kok gitu ? Klo gitu aku bawa kursi yg diluar aja bu?
Bio : ini peraturn. Disini semuanya kursi emas, diluar bukan. Untuk menghormati mhalnya kursi emas, kamu harus tengkurep . Karena diposisi tengkurep itu kamu bisa liat betapa berkilaunya emas2 di b29.

  [laughing] [lol] [lol]  [laughing] [lol] [lol] babu bau emg pantesnya tengkurep. Sekalian diinjek palanya Mpoz
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #25 on: August 21, 2015, 11:41:33 am »

sadis beut...
duh ini ceritanya gk ada LSF KPI gitu ya... anarkisme bertebaran dimana2 ato ntar bakal tayang dibioskop? cc TS
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #26 on: August 21, 2015, 12:03:42 pm »

demi rating, episode2 pertama dibikin  sadis biar gaet penonton. episoe2 selanjutnya lebih ke drama romantis arwah iroh sama srikandi-melati, melorama-harcore nikito, romance jlimett antara p4 sama ratna, aura dkk, suspen cipto-netral, action jeung siska, jeung bio, dan yang paling utama adalah horror iroh vs p4 dan kekonyolan bagaimana iroh dicap sebagai hantu gatot, so nikito nyebut iroh sebagai hantulay . nantikan !
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #27 on: August 21, 2015, 12:14:33 pm »

wiihh seru beut cerita kedepannya. cant wait banget neh..
 ini patokannya smpe berapa eps TS? apa ngikutin trend rating gitu. makin tinggi makin panjang episodenya sampe ceritany bertele2 masukin tokoh baru gtu, iyuhh jgn sampe ya masukin batman, jocker, mak lampir dkk.  [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #28 on: August 21, 2015, 12:34:07 pm »

Cerita berdasarkan rting. Patokan rating minimal 50%, dibawh itu di cut !
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #29 on: August 21, 2015, 01:33:51 pm »

Hari senin ! Upacara digelar. Pemimpin upacara dari sang osis bayu. Kepsek pak aqua. Kali ini lagu separuh hatiku yg sempat jd sountrak kc jadi lagu pengiring kibaran bendera li. Taradipa selalu jd dirgen padus.

Hari senin ini ts netral diganti ma nance. Ts emang berganti2 setiap minggunya. Tugas ts adalah membersihkan kelaas, jd wasit para ceu ceu yg ngewar-war, update berita sseputr pertlevissian di mading kelas. Nance gk mw jd ts, krn ts itu baboo pikirnya.palagee nance hrs update raating sinetron yg akhir2 ini dikuaasai sinetron assp, males banget bgi nance.
Nikito yg mndgr gerutuan nance lgsug menawarkn diri.
Niki: gue aaja jd ts!
Nance mendelik.
Nance : aanak baru, yakin lo entar lo ngewar lagee
Niki : gue udh bca peraturan ts kok
Nance pun mengiyakan. Daripada jd baboo, palagi ia lg disibukkan ma fansknan, slh satu fansnya p4 yg akhir2 ini ngirim bnyk bunga kemboja.

Nikito mulai melancrkn aksinya. Esok harinya semua pda ngewar dia !
 
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Up