;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 46   Go Down

Author Topic: hantulay  (Read 16449 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #30 on: August 21, 2015, 01:47:14 pm »

Aura hardcore kerasa di selasa ini. Dari mulai gerbang sekolah. Waktu nikito month msk grbang sendirian, itu grbg mau jepit tubuhnya, untungnya ia laari cepet. Untung aja gk ada acra gelar karpet krn redcrpetnya lg dicuci momod habisnya malem tdi dipake acara sukuran kelurahannya.
Tapi wktu ia mau msk k pintu kls, itu kelas nutup n kepala niki yg kejedot. Wkt ia brhsil msk klass, tepung segitiga biru sama the javana mengguyur tubuhnya dari atas. Nikito bingung, tp kok dikelas sepi. Ia liat tulisan di bor:
Emtek lover pecundang - nikito !
Nikitonggos mpozz aja ke jamban !
Niki menggerutu, datang netral.
Netral : ts itu harus netral. Jgn mentang2 anak petinggi emtek kamu bisa eenaknya dompleng emtek jd perusahaan tv nomer 1 di mading. Apalgi kamu jg nulis kalau pangeran itu peraih pga award 2016-2020.
Nikito : gue gk slh krn gue kturunan emmtek !
Netral : tp kamu kn ts, semua butu informai stasiun2 tv favoriotnya bkn hny emtek aja , ingat yah !
Logged

prameswary

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 860
Re: hantulay
« Reply #31 on: August 21, 2015, 02:20:28 pm »

Bgus : lo anak mana ceu ?
Nikito : aku , emtek.
Bagus dan gengnya memalingkan muka lalu keluar kelas.
Ratna : jabatn kluarga lo ?
Nikito : ehm , mamaku siwi.
Ratna , aura dkk buang muka. Aura malah mau bung hajat disana

[laughing] sampai mau buang hajat gitu wkwkwk, kyknya mereka benci banget sama Emtek.

Btw Bioneng ko jadi guru sih? Kebagusan amat.
Pantesnya dia jadi kompor aja. Atau jadi tukang ngangkang bayaran gopek jebolan D'Academy (Doli Academy) [lol]
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: hantulay
« Reply #32 on: August 21, 2015, 02:26:53 pm »


[laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [lol] [lol] [lol] [lol]

TSnya banyak pahala nih bikin ngakak poll tanpa pamrih
thanks
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #33 on: August 21, 2015, 02:51:15 pm »

ngakak terus gue baca lanjutanx. [laughing]
eh ts knp pas geng P4 ngata2in gue pramez dkk kok dbikin pd mingkem gk belain gue. Plis ya ts jgn tega amat ama gue. Gue pengen @gudpipel jd murid yg paling baik n jd netLover. Pipel jga sering dbuly n gue belain. Pipel itu 30% emtek lover lo.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: hantulay
« Reply #34 on: August 21, 2015, 04:10:30 pm »

Req dong, aye gamparin para baboo emtek sampe sekarat  [laughing] [lol] [lol]
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #35 on: August 21, 2015, 04:32:08 pm »

nikito merelakan matapelajaran Seria dan film india yang dipandu oleh fansbolly untuk membersihkan pakaian an tubuhnya yang kena tepung segitigabiru di wc sendirian. malangnya ...

nikito : gue baru aja masuk, tapi kok gue kepikiran buat keluar...
sebuah tangan dengan saputangan biru...
nikito : elo, fans sp?
tampak sosok pria dengan jidat bertato SP berada di hadapan nikito.
fans sp : lain kali jangan ngundang war dengan cara yang norse !
nikito : maksudnya?
fanssp : emtek itu terkenal dengan elegan dan classy, tapi kalo cuman ngewar dengan manfatin posisi ts itu sama aja mencoreng keleganan emtel.
nikito : jadi aku harus apa ?
fans sp : lo boleh jadi member tetap, lo gak sendirian lagi, asal.... lo ikutin permainan gue !
nikito mengangguk. fans sp membisikkan sesuatu ke telinga nikito. nikito kegelian.
fans sp : ngerti lo?
nikito : apanya yang ngerti, gue kegelian tau...
fans sp : yaelah apa guna dari tadi gue bisik-bisik manja. yya udah gue PM-in lo aja, mana no.ID LI lo?
nikito memberikan no.ID-nya, ia tampak semangat karena ternyata ia tidak sendirian di sekolah LI itu.


Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #36 on: August 21, 2015, 04:42:51 pm »

sebuah acara besar "pesta EMTEK". Fanssp mengajak nikito ke pesta itu !. dipesta itu, semua member emtek bisa membully sepuasnya stasiuntv lain, dengan cara menuliskan sesuatu di"papan kenyataan". lalu nobar emtek sepuasnya !
 jeung sency memulai...
sency : acara rating tv kecuali emtek cuman dapet share 1% kebawah !. sency tertawa sepuasnya. semua mengaminkan..
prames : pangeran tetap rating satu sampai 2020
fans sp agak gak terima liat itu. sebagian cuman mengaminkan.
nikito : DA tetep berlajut sampai season 10... sebagian mengaminkan...

fans sp : emtek lovers sekalian, hari ini tepat jam 12 teng malem sang ratu kita datang dengan ikhlas tanpa dibayar. tidak hanya itu anaknya pun hadir ditengah kita. kita panggilkan nikito dan mami siwi....
kejutan tiba, ratu emtek datang ! mami siwi...
gawat nih, gimana fanssp dkk tau kalo nikito bukan kelaurganya mami siwi ?

nikito menyusup keluar....
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #37 on: August 21, 2015, 05:03:28 pm »

sementara dikediaman p4. aan sibuk nonton rerun cf 2. knan sibuk ngewar komenan anak-anak md ama emtek. bagus sibuk nonton tvm. indra sibuk nonton rumah gurita. nance ketawa terbahak-bahak.smeua jadi memperhatikan annce.
aan : nape loh? enak banget idup lo?
bagus : lolpea loh punya mulut tiap waktu cuman buat ketawa gaze !
nance : sirik amat lo pade. enggak, gue liat picnya si sp, eh dia lagi pada ngapain tuh, keknya pesta babi ngepet tuh, abisnya lilin berjejr terus mereka ada ditengah2 lilin. katanya sih lagi pada pesta kemenangan emtek yang sudah mertahanin rating.
indra : hah serius? ngalay banget sih kok pake acara2 gaze gitu?
nance : lebih parahnya ratunya emtek datang. sengaja buat menyenangkan ahti para penggemar emtek se-kelapa gading.
nance : parahnya ampe diberitain liputan 6 malem,
bagus : lolpea, coba gue pengen liat, lo setel tv gih...
aan : pea loh tv kita kan gak punya siaran emtek, lo kan yang blokir waktu itu, ampe di search auto juga gak bisa ke detek lagi...
indra : entar besok kita habisin mereka di skeolah, tapi berarti nikito si anak baru itu juga hadir dong, kan anaknye mami siwi?
bagus : ah gue gak percaya tuh anak anaknye siwi, palanye licin gitu pasti keluar ari panci cilok !
aan : justru itu yang gue heran, kalo sampe nikito itu ternyata bukan anak siapa-siapa, dia yang jai baboo ! p4 kalau punya baboo kan lumayan ceu.....
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: hantulay
« Reply #38 on: August 21, 2015, 05:20:29 pm »

sementara i geng ceu-ceuwatilay.... ratna, aura, miss azall, pinky lagi pada bersihin kuku mereka.
aura : jiss, habis nyakar si pramess kuku gue jadi bengkok gini.
ratna : lo nyakar imana ceulay?
aura : di selokan
pinky : ya elah, lo pilih2 tempat kali lay?
aura : habisnya gue gak sengaja liat posternya DA2 bersama mie sukses, gue timpukin ampe tuh poster tumbang, eh gak taunya ada si pramess
miss azal : ko ekstrim banget ceu ! hidup kn bkn cmn ngurusin emtek, masih ada yang laen kali... nih contohnya gue lagi kepoin pangeran gue... cipto !
aura : plis eh gak usah nyebut pangeran, tu haram disebut palagi itonton !
pinky : elo suka cipto? kalo gue sih, demenannya yang agak kejaweran dikit...
aura,miss aza, ratna serius. "siapa-siapa?"
pinky : bagonglay !
ratna : untung aja bukan aan
miss azal : jadi lo suka aan ? kalo lo keset ?
aura malu-malu. ia bersembunyi dibalik pintu. kebiasaa kalo malu suka sembunyi ibalik pintu.
pinky : plis deh aura jangan norse ! itu pintu kan reot gegara gue coba bantingin tadi.
miss azal : yah telah tuh aura udah keburu ketindih ma pintulay...
aura dibalik pintu yang menindih tubuhnya : ni...ki......ki...ki
pinky : pah? kini? kinan maksud lo?


« Last Edit: August 21, 2015, 05:28:30 pm by PengenjadiSW »
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: hantulay
« Reply #39 on: August 21, 2015, 05:34:41 pm »

cepat amat yak penyamaran gue sbg anakx mami siwi keböngkar. Kebongkar dg semudah itu. Duh pasti gue dbully ntar pas dsekolah ama geng P4. .iyuhh kurang seru n rating pasti jeblok.
TS gue request gue jatuh cinta ama @metmet trus gue gombalin tiap hari, tp metmet marah2 mulu ama gue. Ala2 salim zaenab gitu pas awal2 dkampus.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 46   Go Up