;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 35   Go Down

Author Topic: HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY - Ayat-ayat Cinta, dll  (Read 36554 times)

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #30 on: December 12, 2007, 10:47:25 am »

Horreeee....Premier Film AAC tgl. 19 Desember`07... ;D :D...
Akhirnyaa...penantiankuuuu.... :'( 8)

yup.. premiere tgl 19..
aku jg dah ngga sabar lagi...
pengen nonton.... vega jadi ya.. ^_^

moga ga beda jauh ama bukunya deh :D aminnn.. [pray]

AMizuno

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #31 on: December 12, 2007, 10:02:00 pm »

amiiiin...
tapi kayaknya juga harus siap2 kecewa krn banyak yg "nggak sesuai harapan"...
Logged

indra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #32 on: December 13, 2007, 05:15:51 pm »


Ketika Cinta Bertasbih 2     Rp 49.500 Rp 42.100
Penulis: Habiburrahman El Shirazy
Judul    :    

Ketika Cinta Bertasbih 2
Pengarang    :    Habiburrahman El Shirazy
Penerbit    :    Republika
Halaman    :    
Harga toko    :    Rp. 49,500
Kategori    :    -

Deskripsi :
Novel Ketika Cinta Bertasbih ini seolah menjadi setitik cahaya di tengah rasa pesimisme anak muda negeri ini untuk teguh memegang prinsip-prinsip Islami dalam kehidupan mereka. Dengan bahasa yang lembut dan memikat, penulis mengajak kita semua untuk banyak merenung, dan kembali melihat betapa indahnya hidup di bawah naungan Al-Qur'an.
- DR.Faizah Ali Sibromalisi, M.A., Dosen Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta

Jika Anda ingin membaca novel cinta berliku yang memotivasi dan mendidik ya dwilogi Ketika Cinta Bertasbih inilah novelnya. Ini sungguh novel bergizi yang sangat menyentuh jiwa. Saya merekomendasikannya sebagai salah satu referensi sastar mendidik yang harus dibaca oleh generasi muda. Serius!
Uswatun Hasanah, S. Pd, Guru Bahasa Indonesia SMAN 1 Salatiga
Logged
www.cibuku.com - Toko Buku Diskon Online

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #33 on: December 14, 2007, 11:57:45 am »

amiiiin...
tapi kayaknya juga harus siap2 kecewa krn banyak yg "nggak sesuai harapan"...

yup... amiiinnn....
biasa emang beda antara novel sama movienya... tp di tangan hanung .. moga ttp bagus ^_^

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #34 on: December 14, 2007, 12:35:24 pm »

indra itu ya 42.500 beli di mana ?
kl di ini buku berarti Rp. 49.500 diskon 15% sekitar Rp. 42.075 hehehe.. sama aja :p

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #35 on: December 14, 2007, 02:05:25 pm »

Haloo lam kenal.....gw baru ajah selesai baca yg ayat ayat cinta...hikss..mengharukan banget endingnya.

setelah baca novelnya yg detail gw jadi hopeless ma filmnya. dah siap kalo nga sesuai harapan.

trus gw baru aja mo memulai Ketika Cinta Bertasbih...baru baca prolog ma Bab pertama.

oh ya kata temenku kalo beli buku di senen ajah cos lebih murah. temenku beli yg KCB cuman 35 rb doang
Logged

indra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #36 on: December 14, 2007, 03:23:50 pm »

buku2 nya kang abik antara lain:
1. Ayat-ayat Cinta
2. Ketika Cinta Bertasbih
3. Diatas Sajadah Cinta
4. Dalam Mikhrab Cinta
5. Pudarnya pesona Cleopatra

silakan di tambah kl kuran :D

Novel2nya selalu bertajuk Novel Pembangun jiwa
Ketika Cinta Berbuah Surga     Rp 20.000 Rp 17.000
Penulis: Habiburrahman El Shirazy

ISBN 979-3503-71-8

Ukuran: 11,5 x 17,5 cm

Tebal: 96 hlm

sinopsis:

Buku ini mengisahkan tentang berbagai kisah menarik tentang sahabat Rosululloh saw dulu. Karya dari penulis best seller ayat-ayat Cinta ini, membeberkan bahwa cerita-cerita tersebut diambil dari hadist dan ayat-ayat yang termaktub dalam Al Quran.

”...anakku sudah saatnya kau mencari teman sejati yang setia dalam suka dan duka. Teman baik, yang membantumu untuk menjadi orang baik. Teman sejati yang bisa kau ajak bercinta untuk surga.” Said tersentak mendengar perkataan ayahnya. ”Apa maksud ayah degan tema yang bisa diajak bercinta untuk surga?”tanyanya dengan nada penasaran. ”dia adalah teman sejati yang benar – benar mau berteman denganmu bukan karena derajatmu, tetapi kemurnian cinta itu sendiri, yang tercipta dari keihlasan hati. Dia mencintaimu karena Allah. Dengan dasar itu, kau pun bisa mencintainya dengan penuh keikhlasan; karena Allah cinta kalian akan melahirkan kekuatan dahsyat yanga membawa manfaat
Logged
www.cibuku.com - Toko Buku Diskon Online

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #37 on: December 14, 2007, 03:36:31 pm »

maksih inpo na ;)
Logged

indra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #38 on: December 15, 2007, 01:45:04 pm »

indra itu ya 42.500 beli di mana ?
kl di ini buku berarti Rp. 49.500 diskon 15% sekitar Rp. 42.075 hehehe.. sama aja :p
bukan 42.500 tapi 42.100
beli di www.cibuku.com
Logged
www.cibuku.com - Toko Buku Diskon Online

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Bukunya Habiburrahman El Shirazy
« Reply #39 on: December 16, 2007, 04:40:19 pm »

vega................
jadi gak kita nonton bareng AAC??
ntar aku traktir dech, sekalian traktir makannya juga
mumpung abis gajian... :D




*kabur sebelum digetok yang punya ID
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 35   Go Up