;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66]   Go Down

Author Topic: JRR TOLKIEN - The Lord of The Rings Series  (Read 43479 times)

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #650 on: March 05, 2009, 03:05:49 pm »

Mungkin Glorfindel ditiadakan gara2 peran pentingnya hanya menjemput Frodo dari Amon Sul. Abiz itu doi ga ada peran lagi.
Nah kalo arwen kan posisi sebagai bakal ratu en ceweknya aragorn, so om PJ memutuskan memberi peran Arwen lebih banyak porsi lagi. Untuk menunjukkan kalo Arwen bukan hanya pemanis yang ga bisa ngapa2in.
En lagi...it's holywood, remember? Gw inget rumus dasar pelem, at least ada 10-20% kadar romance di pelem supaya ceritanya spicy.
Logged

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #651 on: March 05, 2009, 05:40:46 pm »

Quote
4 oscar untuk FOTR.
2 oscar untuk TTT.
11 oscar untuk ROTK.
apaan tuh FOTR, TTT, ROTK?

@ dejong: kyknya cm bantu si pembawa cincin di awal perjalanan aja deh (pas kejebak di pohon willow yah, lupa)
tapi tetep dia karakter yg unik, n gw kecewa klo ada karakter unik di novel tiba2 jd ilang di filmnya.


FOTR = Fellowship of The Ring

TTT = The Two Towers

ROTK = The Return of The King


walo gak sesuai ama cerita, film ini udah mewakilkan imajinasi novelnya IMO  ^-^
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

BeelzeBub

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.840
  • Fear is the mind killer !!
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #652 on: March 06, 2009, 04:43:12 pm »


Kalo blm dpt aktornya, aku mau kok meranin Glorfindel!


aku ?    ;D ;D ;D

si skandar-cucu-cicit-Charles-Darwin-keynes maksudnya ?    [gunsmilie]

haha...

btw g suka ma gaya dia    *atheis mode on*
Logged
"..bersikap diplomatis emang cara yang paling aman untuk membuat kita disukai, tapi gak ada salahnya gak disukai karena punya pilihan berbeda.."

- LOL, dan itu quote buatan sendiri..

dokodemodoa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.589
    • Fukuyama Masaharu
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #653 on: July 13, 2009, 09:16:46 pm »

anuh... children of hurin dah ada bahasa endonesanya belom yah?
tadi megang2 yang bahasa inggerisnya, takut ga paham  [worried] [worried]
Logged

dejongstebroer

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.507
  • Malaikat juga tahu aku yang jadi juaranya.......
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #654 on: July 13, 2009, 10:05:57 pm »

ada tuh novel baru, judulnya : ISILDUR... jd prequel LOTR
Logged
Fitiavana, Tanindrazana, Fandrosoana

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #655 on: July 15, 2009, 01:50:26 am »

Yup tapi yang ngarang bukan Tolkien. :P
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

theron_26

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.315
  • -I'm a Fangster
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #656 on: July 15, 2009, 03:45:50 pm »

nanya dong,yg the hobbits critanya ttg apa?
Logged
everything happens for a reason. always keep the faith~ don't lose it

baladewi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.775
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #657 on: July 15, 2009, 06:26:18 pm »

cerita petualangannya Bilbo Baggins, waktu dy dapetin cincin ajaib itu..

bagus loh
Logged

:: 在 这 里 等 你  ::

dejongstebroer

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.507
  • Malaikat juga tahu aku yang jadi juaranya.......
Re: The Lord of The Rings --JRR Tolkien
« Reply #658 on: July 16, 2009, 07:01:12 am »

Yup tapi yang ngarang bukan Tolkien. :P
Tp stdknya bs jd salah satu sumber history of Middle Earth
Logged
Fitiavana, Tanindrazana, Fandrosoana

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.643
Re: JRR TOLKIEN - The Lord of The Rings Series
« Reply #659 on: November 07, 2009, 11:25:22 pm »

The Hobbits itu kan prekuelnya The Lord of The Ring.

udah liat trailernya the hobbit, kayanya seru :). ada orlando bloom di sini, sayang ga ada viggo.....
« Last Edit: February 23, 2012, 10:01:49 am by elle_cha »
Logged
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66]   Go Up