;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14]   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW  (Read 4388 times)

membod dobad bli

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 751
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #130 on: February 13, 2017, 06:41:11 pm »

tomas udah sering kelesss
Cuma ituloh suaranya kalo nyanyi..
Cocok bikin duet ama beni. Duo Gedombreng .. lol
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.174
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #131 on: February 14, 2017, 04:22:09 am »

Sering apa baru dua kali weyyyy! Dan dia diundang ke PS gak lama setelah muncul di TS feni bros n wkt itu doski bilang anti dangdut koplo..Wkwk..
Thomas bagus cara ngomongnya dibanding beni secara doski mantan host infotaiment. Kemarin doi kebagian jdi juri aksi panggung dan bneran cuma aksi panggung yg dibahas, pas beni jadi juri suruh komen malah belain peserta gatot n adu argumen sama si rambut sarang tawon yg tidak pernah puas wkwk..
« Last Edit: February 14, 2017, 04:37:52 am by Lady_wai »
Logged

cereal

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 932
  • orang yang sering marah" itu sakit jiwa ato mabok
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #132 on: February 14, 2017, 05:40:24 am »

hadeh trit ini isinya lady bay yg memuji muji pujaannya si kriwil, baru tau gue seleranya,
kapan PS bungkus?
Logged

membod dobad bli

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 751
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #133 on: February 15, 2017, 07:26:08 pm »

Nita tahlia langganan mnctv jd gs yoaaa
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.147
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #134 on: February 15, 2017, 08:55:35 pm »

tayang jam spt siang lebih pas keknya
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.174
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #135 on: February 16, 2017, 02:57:42 pm »

Ini tret kapan abisnya sih? Gw gak sabar pengen jadi TS season 2 nya.. Lol..
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 13.963
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #136 on: February 17, 2017, 10:05:30 am »

Hitung sendiri jiss
Klo tiap hari 1 postingann
Kira2 brp tahun lagi nyampe 1000 post
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

membod dobad bli

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 751
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI PK 17.00 WIB] PANTURA SHOW
« Reply #137 on: February 18, 2017, 06:47:46 pm »

Enaknya gilang bebas hukuman. Ciann beuddd gantinya Billy.
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14]   Go Up