;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: IKLAN RAMADHAN VERSION (Trit Tahunan)  (Read 503 times)

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.581
Re: IKLAN RAMADHAN VERSION (Trit Tahunan)
« Reply #10 on: May 09, 2017, 07:30:41 pm »

Gw gk prlu laporan agama gw apa kaleee jissss.
Gkgkk

Minuman teh botol plastikan blum ada yh y promo?
Indomie / sedaap jg blum?

Btw blakngan.Ini iklan produk wings lagi lesuh yah. Trmasuk iklan.mie.sedap. agak jarang lagi.

Efek daganganx kalah ngehits yah dgn Mayora, OrangTua, ABC heinz, Unilever dan Kalbe.
Mayora lagi jaya2nya skrg.
Logged
kembali optimis/center]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.281
  • Classy... as always...
Re: IKLAN RAMADHAN VERSION (Trit Tahunan)
« Reply #11 on: May 11, 2017, 11:46:36 pm »

^
Ellu hindu bali kan jik..
.
.
Udin.. Iya gk ada naik balonnya


Emg allink org Bali?
Gw kmaren2 ke Bali koq gak ktemu elu sih link?
Klo ktemu kan kita bisa kliling2 berduaan...   [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

.

Gw jg suka iklan kopi putih versi mischa-milla...

Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.868
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: IKLAN RAMADHAN VERSION (Trit Tahunan)
« Reply #12 on: May 19, 2017, 08:28:25 am »

barusan lihat iklan bukalapak

lucu amir iklannya bawa semua tayangan di tv ada yg jadi anandhi kawe soimah kawe dll wkwkwkwk
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.581
Re: IKLAN RAMADHAN VERSION (Trit Tahunan)
« Reply #13 on: May 19, 2017, 08:42:14 am »

cowo yg jadi ayah di iklan ABC spesial ramadan ganteng pake banget.
tinggi, putih, blasteran, senyumnya ulalaaaa  [lovestruck]
siapa sih namanya? ada yg tau?
perhatiin deh 
Logged
kembali optimis/center]

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.306
Re: IKLAN RAMADHAN VERSION (Trit Tahunan)
« Reply #14 on: May 19, 2017, 10:13:57 am »

iklan sprite edisi puasa juga keren tuh. nyokap gw ampe ketawa2 liatnya
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up