;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 ... 55   Go Down

Author Topic: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA  (Read 20677 times)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.082
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #410 on: January 10, 2017, 08:57:28 am »

serem ah, si claudia mau nyemen yna-amor... tapi angelo berhasil nyelametin mereka... sesuai dugaan gw, angelo terluka karena mau nyelametin yna... dia ketembak... tapi claudia juga sempet ketembak karena mau lindungin angelo... claudia meninggal, angelo kritis...
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 2.187
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #411 on: January 10, 2017, 09:07:39 am »

za, itu ending versi 2015 apa yang versi 2001? serem ih ibu-anak pake acara di semen segala. nyonya besar makin error.  [hammer] [bomb]
Logged

"La Fan", telenovela romcom terbaru dari Telemundo
(Angélica Vale, Juan Pablo Espinosa)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.082
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #412 on: January 10, 2017, 09:16:31 am »

za, itu ending versi 2015 apa yang versi 2001? serem ih ibu-anak pake acara di semen segala. nyonya besar makin error.  [hammer] [bomb]

versi 2015 say....
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.566
  • hanya untuk bercanda
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #413 on: January 10, 2017, 09:21:30 am »

Ane gak tau @ratna ane jaman dulu pangako sayo tayang mana ngerti wong masih balita :D yang sekarang aja bulang betong ngikutinnya :D

Ane juga nonton pangako sayo versi yusuf..
Subtitle malay ceu graha.
Malahan tahun belakang ane kelarin 2 serial filipine di yusuf. Pangako sayo dan nang wala nang wakas dg couple yg sama
Jd saat tau ane kalau ade versi baru di mnctv ane kagak tertarikludin.. Krn baru sdh nonton versi ori

lha samaan sama mbak Ratnaludin...  [hmpfh] gue juga nonton PS ori di ucup... jd gak tertarik,, mana sinet baget critanya..
awalnya nonton sanay wala nang wakas (impian arabela) yg tayang di TPI jaman msh kecil pas libur sekolah,, yg gak sampe kelar karena keburu masuk sekolah sblm tamat,, trus lanjut PS dengan pemain yg sama,, yg awalnya gue kira sekuelnya impian arabela,, ternyata beda,, akhirnya nonton pake jurus FF. di sana yg jd Amor di versi baru,, main jadi anaknya eduardo yg msh kecil itu...  [hmpfh]

Yaambrukkk kok samaan kita ceu diapetrok.. Krn booming ludin couple cristin jericho indonesia dan malay sdh berapa kali undang mereka...
andai scuel arabella ada lagi pasti ane tontonudin
Apalagi scane di kapal dan pantai wewlele romantisss


Bukanya endingnya claudia ditangkap polisi di gereja saat mau coba bunuh angelo dan yna yg akan menikah
Versi ori gak ada yg ketembak ya #luping luping
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.082
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #414 on: January 10, 2017, 10:15:45 am »

gw baca di ucup sih.... si claudi-angelo sama2 ketembak pistolnya mark..... terus amor nyamperin claudi... claudi metong....
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.174
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #415 on: January 10, 2017, 09:48:19 pm »

Ceritain dong.. Tragedi pas hilangnya maria amor itu tragedi apa?
Logged

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.330
  • 2015 AZONERS BARU !
    • AZONERS
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #416 on: January 10, 2017, 10:02:06 pm »

I'll Never Say Goodbye pemain ceweknya hot ya abis liat instagramnya wakakakakakak
Logged

Seeweee

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 1.440
  • Forgive Me
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #417 on: January 10, 2017, 10:04:23 pm »

Ceritain dong.. Tragedi pas hilangnya maria amor itu tragedi apa?
longsor mbak
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.174
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #418 on: January 10, 2017, 10:10:05 pm »

Ceritain dong.. Tragedi pas hilangnya maria amor itu tragedi apa?
longsor mbak

Thankyou..
Logged

sichikaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.726
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #419 on: January 10, 2017, 10:13:31 pm »

Ngakak pas jelo ngebatin katanya miskin tp jm tangannya rolex. Pea sisimon [laughing] emg bnr kt org yes cinta sm ogeb itu beti [hmpfh]
Logged

Bru inget cookies yg ini dlu slh satu favorit. Ngubekin inet gak nemu vidnya samsek. Rerun dong! Ngen kangen :( :( #troydancandy
Pages: 1 ... 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 ... 55   Go Up