;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 ... 60   Go Down

Author Topic: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA  (Read 37313 times)

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.172
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #420 on: January 10, 2017, 10:24:38 pm »

Keliatan ini sinetron buatan abad modern bukan jaman batu dimana gak ada sosmed, si angelo nanya si simon waktu ibuku hilang ingatan kenapa kamu ga berusaha cari tau siapa dia yg sebenarnya..?  Lol..
Kalo di sinetron Indonesia masi ada orang yg ilang ingatan tapi gak dilaporin ke polisi ato diupload di sosmed sama yg nemuinnya.. Wkwk..
Lagian angelo tau darimana jam rolexnya asli? Kan jam asli sama kawe 11-12.. Kecuali kalo angelo pelototin itu jam.. Wkwk
« Last Edit: January 10, 2017, 10:26:05 pm by Lady_wai »
Logged

Cupcakes

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.123
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #421 on: January 11, 2017, 12:45:02 am »

Tinggal 3 episode lagi  :'(

Baru nonton yg sub english trnyata angelo anak simon ,,, claudia ngaku karena angelo di hajar simon smp babak belur  :'(
Kirain angelo bukan anak claudia trnyata bayi yg tertukar itu yna dan anaknya irma bukan bayi angelo abisnya kmrn nntn d yutub no sub jadi gak tau cerita asli gimana cm nebak2 Dari tayangan  ;D
Setelah kejadian itu yna angelo pun bersatu  [lovestruck]

Terharu pas liat yna pamitan dengan keluarga mascapac karna mo pindah ke rumah amor semua sedih , kasian jg angelo kena tembak mark dan terharu sejahat2ny claudia sbg ibu dia sangat sayang angelo dia nglindungin angelo pas mo di tembak mark yg kedua kalinya dan akhrnya kena claudia
Endingnya semua bahagia claudia mengakui semua kesalahan dan di penjara #maafspoiler  :D

Berarti ps selesai jumat apa sabtu?

Bye bye amorado kathniel dan pemain PS lain bakal kangen mereka  :'(

« Last Edit: January 11, 2017, 03:31:23 am by Cupcakes »
Logged


                                  Harry styles On dunkirk movie 😘

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.172
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #422 on: January 11, 2017, 04:49:21 am »

Yah kirain si claudia metong.. Mau dihukum seumur hidup ato hukuman mati nih udah bunuh berapa orang belom lagi kejahatannya..
Logged

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #423 on: January 11, 2017, 07:38:19 am »

Itu adegan kalung dimakan ikan, trus diambil kabayan dari mulutnya itu jorok hghghg
Logged

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.265
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #424 on: January 11, 2017, 09:01:04 am »

udh ada promo baru yah buat gantii ps itu drama philiphine lagi atau turki yah ? tapi kayanya turki punya kenapa gak ambil yg dulce amor nya lizque aja penasaran sama chemistry nya mereka atau drama kathniel yg lain
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.344
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #425 on: January 11, 2017, 09:02:24 am »

Drama filipina judulnya "Untuk Selamanya", Turki mah jatahnya ANTV
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.318
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #426 on: January 11, 2017, 09:07:10 am »

<a href="https://www.youtube.com/v/3qNMwvegmp0" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/3qNMwvegmp0</a>

Untuk Selamanya (I'll Never Say Goodbye) - Perdana Minggu Pukul 20.00 WIB
MNCTV
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.150
  • hanya untuk bercanda
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #427 on: January 11, 2017, 10:54:07 am »

Bakalan boomingludin nih serial filipina yg baru
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.489
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #428 on: January 11, 2017, 04:00:39 pm »

oh si claudi gk jadi metong... efek cuma baca tulisan sih gw.. kirain beneran metong abis ketembak... ngubek2 nyari videonya gk ada yg lengkap... adanya tulisan doang...

hooh gw juga terharu pas Yna pamitan ama keluarga angkatnya....
Logged

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #429 on: January 11, 2017, 09:45:47 pm »

Akhirnya Amor ketemu ama Maria Amor, pernikahan Angelo Yna batal, baper dech :( :(
Logged
Pages: 1 ... 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 ... 60   Go Up