;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*  (Read 63676 times)

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 796
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #30 on: November 24, 2015, 11:20:44 pm »

Shehrazat sisa berapa episode ya?
Konfliknya bner2 makin menegangkan..
Logged
Lebih sering jadi silent reader

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 25.905
  • maya, andra, sasya, dita, regal - colony vidgram
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #31 on: November 24, 2015, 11:41:46 pm »

Klo akting sih gg diraguin lg , gg cuman sehrazaat, akting pemain2 di cinta elif jg jempolan , pnton bs ikutan marah sedih, cekikikan liat chemistryny dan kesall liat tayar dundar [lol], twistny nurutku lbh bagus drpd sehrazz ..

Tp balik lg selera, overall ak suka ketiga turki y tayang punya keunikan dan daya tarik sendiri
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
selektif merespon postingan, skip postingan "murahan" aplg y "caper"

Emelyn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 986
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #32 on: November 25, 2015, 06:04:45 am »

@emelyn mudh2an kaya gitu sebenarnya gua ngga terlalu suka am denis dan gara2 denis muncul gua jd ngarep cansu ozan jd pasangan

hiks cansu jd berubah drastis semenjak ada denis, jd keliatan lebih dewasa
Logged

manda aye aye

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 962
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #33 on: November 25, 2015, 10:07:16 am »

Iya emelyn cansu makin dewasa dan dia keliatan tambah cantik rambutnya juga diwarnain
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.091
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #34 on: November 25, 2015, 11:33:36 am »

Klo akting sih gg diraguin lg , gg cuman sehrazaat, akting pemain2 di cinta elif jg jempolan , pnton bs ikutan marah sedih, cekikikan liat chemistryny dan kesall liat tayar dundar [lol], twistny nurutku lbh bagus drpd sehrazz ..

Tp balik lg selera, overall ak suka ketiga turki y tayang punya keunikan dan daya tarik sendiri

Agree sm @bio.....dr yg tayang skr, rating gw No 1 Cinta Elif, 2. Sherazat, baru ke 3 Cansu Hazal.....ini dr semua segi, jalan cerita, pemain2 dan chemistrynya.... [lovestruck] [lovestruck]

BTW tp CnH dan Shera kan udah mau abis, klo nurut info dr si @maxi kan gantinya itu bukan yg sekelas seblmnya tp lbh mengarah sejenis dg yg di tipi sebelah....jg kurang semangat buat nonton, klo gw....ya kembali ke selera siy
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

manda aye aye

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 962
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #35 on: November 25, 2015, 09:25:08 pm »

Cielaaaa cihan galau bgt ditinggal am ayangnya

Betr lg drama kesukaan gua tamat  :'( :'( ngga bisa liat dilara lg ditv  :'(
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.387
  • hanya untuk bercanda
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #36 on: November 25, 2015, 09:28:16 pm »

Yaambruk guksemok mau tamat
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

manda aye aye

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 962
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #37 on: November 25, 2015, 09:51:53 pm »

Ya ampun cihan segitu marahnya kamu sama dilara gara2 hazel nginap dirumah temannya saya ngerti kamu trauma gegara hazel tp ngga gitu juga kali in mungkin dia kaya gitu krn gulsemok mau pergi jd gitu deh marahnya ckckckck

Iya nih ratna jd ngga bisa liat mrk lg ditv  :'( cuma bisa liat diyoutub doang it juga nunggu hr selasa baru bisa nonton
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.965
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #38 on: November 25, 2015, 10:14:23 pm »

pak uban ini emang minta ditabok... segitu bgt ama ama Dilara.. padahal Hazal cuma pergi ke rumah temennya doang kan... sedangkan pas kasus Theoman terjadi, Hazal sedang bersama Gulse... tapi Cihan hanya bilang baiklah aku akan menunggunya disini... Cihan sama sekali gk marahin Gulse..
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.387
  • hanya untuk bercanda
Re: DIZI (DRAMA TURKY) DI TV INDONESIA *NEW*
« Reply #39 on: November 25, 2015, 10:36:17 pm »

manda@ serial yg mau tayang juga bagongbenconz ya manda.. kek nya juga seruludin kek canzu
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up