;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 37   Go Down

Author Topic: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...  (Read 48116 times)

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #10 on: March 11, 2008, 09:58:00 am »

bkn'y harga sayur tinggi coz org Bangka tu uda jd org kaya semua coz timah?!
y... hrs dimanfaatin lahan bekas timah biar ga rusak. Sayang kan!  :(
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

choi min hwan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.054
  • 黑龍江省, 牡丹江 with my lovely oppa Geng, xd
    • MySpace
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #11 on: March 31, 2008, 03:00:37 pm »

di bangka enaknya......makanan byk yg enak walo rada mahal......ekeh berhubung kuliah jadi  ngekos di jakarta........

ekeh sangka gk ada yg ngepost di nih thread, gk taunya ada jg, ho5
Logged

MS MP
Check out our catalog at [URL=http://www.oriflam

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #12 on: April 11, 2008, 11:27:13 pm »

makanan Bangka mank enak bgt.
Tp gw cm pernah 2x ksna. Uda lm bgt wkt kls 1SD n 2SMP. Skarang gw uda kul smt 8.
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

choi min hwan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.054
  • 黑龍江省, 牡丹江 with my lovely oppa Geng, xd
    • MySpace
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #13 on: April 12, 2008, 06:28:21 am »

ow aslinya dari mana?.....ortu dari jkt?.....
emg sich seharusnya di renov tuh lahan, tapi kan org tuh cuma pikir untung, he5......

pmrthannya jg gk gt peduli (mnrt gw lo)
martabak, kemplang, dll enak kok.......
kalo imlek aja pesen lapis legit dari bgk, he5.....
Logged

MS MP
Check out our catalog at [URL=http://www.oriflam

nat_phoenix88

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.425
  • kolam korea
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #14 on: April 12, 2008, 07:33:00 am »

perasaan kmrn ad tret ni,
ap tret yg sama y ???
-0rg bngka jg-
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #15 on: April 13, 2008, 09:49:54 am »

gw lahir di Jkrt. Ortu dua"y dr Bangka.

Tp gw ga gt bs bhs Bangka, malu"in deh  ::)
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

v_meilie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.514
  • 노미순
    • http://www.asteria-intl.com/
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #16 on: April 13, 2008, 10:20:51 am »

sisca_angels

Sama donk kayak gua...
Gua juga lahir & gede di sini...
Bo-nyok dua2nya dari sana...

Kaga usah malu, say...
U're are not alone in this
Gua juga begitu....
Kaga bisa ngomong-nya.... ::)

Cuman kalo dengerin ngerti sich...
Kalo disuruh ngomong balik baru dech mati kutu dech gua...
Lantaran jadi aneh banget...

Bayangin aja ngomong-nya bener pake bahasa Bangka...
Logat yang keluar malahan Betawi...
he..3x!!!

Ya sutra-lah ...
Daripada aneh dengerin omongan gua...
Mendingan pake bahasa se-hari2 aja...
Alias Betawi...

Tapi kadang2 kalo kata2nya kaga ada...
Terpaksa juga sich pake 1 or 2 kata dari bahasa Bangka...
Maksudnya biar pada mudeng...
*lah ini koq jadi Jawa*
 ;D
« Last Edit: April 13, 2008, 10:26:44 am by v_meilie »
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #17 on: April 13, 2008, 01:22:00 pm »

v_meilie
tinggal di Jkrt mana?

Y, gw dibilangin ma ortu gw gw tu bodoh, org Bangka ga bs bhs Bangka. Gada bakat pinter. Parah kan!!


Paling berapa kata da campur pk bhs Bangka.

Abz dr kecil tmn" gw tu gada yg dr Bangka, org Jkrt smua. Jd terpengaruh. Ortu dirumah jg ngomong ma gw pk bhs Jkrt.  ;D


Klo dgr" brp kata seh gw bs. Anehnya walopun gw tau tu kata tp srg susah kluar dr mulut mo ngomongnya.  :D
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

v_meilie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.514
  • 노미순
    • http://www.asteria-intl.com/
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #18 on: April 14, 2008, 06:15:06 pm »

Gua di daerah Tanjung Duren ...
Udah dari kecil tinggal di sini...

Emang tuch...
Gua ama adik gua juga dibilang gitu ama nyokap gua...
"Ika be-due tuh budu, orang Bangka dak paca ngumong Bangka"...

Jeee...
Emang salah gua apa kalo kaga bisa ngomong...
Sapa suruh dari kecil gua kaga diajarin ...
he..3x!!!! ;D

Se-engga-nya gua engga separah adik gua...
Adik gua malahan kaga ngerti sama sekali...
Cuman tau beberapa kata aja...
itu juga masih pake acara nanya artinya... :D
« Last Edit: April 14, 2008, 11:40:33 pm by v_meilie »
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #19 on: April 15, 2008, 01:09:28 am »

Tg Duren mana?
Gw jg Tg Duren  ;)


Iya, sama ucapan ortu gw jg ky gt.

Ade gw dulu pernah di Bangka 2 thn waktu kcil (ngomongnya bhs Bangka mulu). Tp uda lm gt malah ga bs bhs Bangka sm skali.

Kan lingkungan qt beda. Napa hrs qt yg disalahin. Tul ga?
Klo tinggal di Bangka tp ga bs bhs Bangka. tu yg parah.
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 37   Go Up