;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 37   Go Down

Author Topic: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...  (Read 48118 times)

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #40 on: June 04, 2008, 11:40:33 pm »

koq banyak yg suka ma rusip ya??
Masa langsung makan gitu aja ma nasi.  Aku seh liat aja uda serem  [hammer]
klo uda biasa seh ga masalah ya.  ???
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

v_meilie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.514
  • 노미순
    • http://www.asteria-intl.com/
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #41 on: June 05, 2008, 08:28:44 pm »

Sama...
Gua juga kaga suka...
Palingan cuman bisa pake kuahnya aja ...
Buat makan sama timun....

Kalo ikannya kaga dech...
Terima kasih banyak...
Ngeliat-nya aja dah meng-kual...

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #42 on: June 05, 2008, 09:09:25 pm »

Sama...
Gua juga kaga suka...
Palingan cuman bisa pake kuahnya aja ...
Buat makan sama timun....

Kalo ikannya kaga dech...
Terima kasih banyak...
Ngeliat-nya aja dah meng-kual...
Aku aja ga pernah coba sama sekali tuh  ;D
Mank rasa kuahnya gimana??
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

v_meilie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.514
  • 노미순
    • http://www.asteria-intl.com/
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #43 on: June 06, 2008, 06:16:42 pm »

Lumayan sich...
Agak2 asin gitu...
Rada2 amis juga...
Lantaran bikinnya kan dari ikan mentah....

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #44 on: June 06, 2008, 10:26:49 pm »

wah, hari minggu neh hari makan nyukcung. Pada bikin nyukcung ga??
Biasa isinya apa?? Suka yang beras/ketan??

Aku beras & ketan suka dua2nya.  ;D
Tapi terakhir ini lebih suka yg beras. :)
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

v_meilie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.514
  • 노미순
    • http://www.asteria-intl.com/
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #45 on: June 08, 2008, 07:00:38 pm »

Kalo gua lebih prefer yang ketan...
Walaupun kadang2 suka juga makan yang nasi...
Kalo lagi laper berat....^^

andreas_bangnet

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #46 on: June 08, 2008, 09:34:24 pm »

wah gue org bangka juga neh,syg tglnya di jkt ;D
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #47 on: June 08, 2008, 10:08:48 pm »

kan aku coba yang telur bisa berdiri sendiri pas hari makan nyukcung. Aku uda coba berdiriin 15 menit tapi ga bisa mulu.
Temenku 1 tahun lalu coba bisa, telurnya bisa berdiri 10 menit.
Masa mesti tunggu 1 tahun lagi. 1 tahun lalu tunggu yg hari ini. Tapi yg hari ini mesti tunggu tahun depan.  :'( :'(

Tadi ameku baru bikin nyukcungnya (pas hari makan malah baru bikin), biasa sehari sebelumnya bikin baru pas hari H-nya makan deh.
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

choi min hwan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.054
  • 黑龍江省, 牡丹江 with my lovely oppa Geng, xd
    • MySpace
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #48 on: June 09, 2008, 01:21:55 am »

Konghin tuh nama Indonnya apa yah, ekeh tau tapi lupa, hehe...

kalo musim cempedak sampe eneg nyium baunya (ekeh kagak doyan sich)

Di mentok byk yg jualan rusip, tp jgnkan makan nyentuh jah ogah, wkwk.....

saucunyuk gimana yah mendeskripskikannya perpaduan antara kulit yang garing dengan daging yang empuk ditambah cukanya yg enak tenan, makan pake nasi jg maknyuss, wkkk

btw gw kalo ngomong bhs Khek ama orang Pinkong yg muda2 byk yg kagak ngarti, wkwkk


btw gw daripada nyukcung lebih suki apa cung yah aje gile ekeh lupa....

ketannya direndem air abu diku2s jad kuning dimakan pake saus gula merah gitu loh, enak tenan.......wkkwk

daunnya pake daun bambu untuk bungkus jd ukurannya lebih kecil drpd nyukcung......
« Last Edit: June 09, 2008, 01:24:33 am by choi min hwan »
Logged

MS MP
Check out our catalog at [URL=http://www.oriflam

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Bangka Island....jangan ketinggalan donk...
« Reply #49 on: June 22, 2008, 12:55:25 am »

Duh... ngomongin apa lagi y ttg Bangka. Sebenarnya byk tp aku ga tinggal di sana jadi ga gt tau info.
paling klo ada sapa gt (sdr) yg kesana baru tau ada berita apa.

Yg aku tau sekarang Bangka lumayan terkenal muncul di TV Indo hehe.............  [thumbsup] [thumbsup]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 37   Go Up