;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 42   Go Down

Author Topic: [SCTV: RERUN PEKAN INI] INDONESIAN BOX OFFICE MOVIE AWARDS 2018 - CHECK PEMENANGNYA!  (Read 26341 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

10 film terlaris akan berkompetisi menjadi yang terbaik. Nantikan SEGERA di SCTV.
« Last Edit: March 24, 2018, 09:16:53 am by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

kategorinya apa aja?
ini kalau fim terlaris kan emang udah ada realnya, kalau yang dari mncp dimasukin gak yah? lolz

mending pollingnya kategori artis, aktor,  kemistri, sutra, sw, prod, quote boleh tuh, dll
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

#   Judul   Penonton
1   Surga yang Tak Dirindukan   1.523.570
2   Single   1.351.324
3   Comic 8: Casino Kings part 1   1.211.820
4   Bulan Terbelah di Langit Amerika   917.743
5   Magic Hour   859.705
6   Ngenest   785.786
7   Di Balik 98   684.727
8   3 Dara   666.155
9   Negeri Van Oranje   490.703
10   Air Mata Surga   425.179

berarti 10 film laris yang kemarin semua dapet nominasi ya? kecuali yg ke 7,8 mgkin lolz
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391

kalo no 7 & 8 gak masuk. benar2 keterlaluan. haha
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236

kalo no 7 & 8 gak masuk. benar2 keterlaluan. haha

Itu Mungkin Lebih Pada Persaingan Antar TV Nya Kali
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

Harusnya dan kayaknya No. 7 dan 8 masuk. Klo gk masuk sekalian aja No. 1 gk masuk kan tayang di tv sbelah.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674

Gue heran ya lls jumlah penontonya luber,
Gue liat bubaran film lls cabe2an pd mewek? Emang filmnya sedih?
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!

mungkin ada yg menaruh bawang cengz lol
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674

Bisa jd ceu, atau jgn2 bukannya pd ntn malah pd rebutan terong2an lol
Midnight show gak masuk ya, tuh film penuh darah
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

Harusnya dan kayaknya No. 7 dan 8 masuk. Klo gk masuk sekalian aja No. 1 gk masuk kan tayang di tv sbelah.

kalau nomer 1 udah pasti, soalnya masih ada partner di film,, kalau yang dari mncp curigau engggak... tapi liat diberita sindo, lls diberitain jg lolz
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 42   Go Up