;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 42   Go Down

Author Topic: [SCTV: RERUN PEKAN INI] INDONESIAN BOX OFFICE MOVIE AWARDS 2018 - CHECK PEMENANGNYA!  (Read 24494 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.407
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

kapan tayang miit??
Nantikan infonya di thread ini ya.... yang pasti gelarannya lagi disiapkan dengan matang...
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

polingnya tolong di lock ! pemenangnya sudah ketauan
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.407
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

polingnya tolong di lock ! pemenangnya sudah ketauan
emang bakal siapa yg menang?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

itu poling diatas yang menang film single, film terpopuler produksi ph terkerenn
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.407
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

itu poling diatas yang menang film single, film terpopuler produksi ph terkerenn
Halllaaah....wkwk....entar juga kalah ama SYTD lol
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Dadankz Sinaga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 935

Bu TS mohon tidak memihak ph favoritnya!
Logged


MERMAID IN LOVE SEGERA DI SCTV

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

loldadangonsolay
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567

nih awards kalo di singkat lucu deh IBOMA awards lollll ngakak guling2..
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.407
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

Bu TS mohon tidak memihak ph favoritnya!
LoLz bangets deh...tak usahain netral ya @dadankz....klo pun memihak juga gak ngaruh deh ama menang tidaknya...seperinya semua pd berekspekstasi pd SYTD dan Single...apakah IBOMA akan kontroversi dengan memenangkan film yg lain? Patut ditunggu jawabannya...
nih awards kalo di singkat lucu deh IBOMA awards lollll ngakak guling2..
Iya akronimnya bikin ngakak....terdengar agak aneh gt....
« Last Edit: February 26, 2016, 06:15:09 pm by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.643
  • Call Me K

magic hour bakal panen kayaknya
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 42   Go Up