;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All  (Read 2238 times)

Chanse_bila

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #10 on: March 18, 2017, 06:34:43 pm »

Salam kenal, aku baru jadi airen.. Sayang oppa lg wamil..
Logged

the charming noona

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.450
  • You're All Surrounded by n with this guy ^_^
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #11 on: March 20, 2017, 03:51:13 pm »

Salam kenal, aku baru jadi airen.. Sayang oppa lg wamil..

salam kenal jg, kok bs jadi airen disaat seung gi lg wamil  :D
Logged


KMY to YSJ : we are talking about love with body language not in words ^_^ thx who made this art so beautiful cr :psarah lisol

Chanse_bila

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #12 on: March 26, 2017, 09:01:23 am »

Ceritanya panjang sih, mulai suka sekitar juli tahun lalu, cobaan banget ternyata dia lg wamil baru masuk pula.. 😂😂
Awalnya gak suka karna liat karakternya di drama SI sama MGIG, muka2 pengen di tabok gitu.. Kesel aja liat karakter yg krg dewasa (walaupun diakhir karakternya ada peningkatan), gara2 ga sengaja liat drama yaas di rtv dan lihat karakter dia beda ama sebelumnya (secara dia yatim gitu kan di yaas, gw pikir ga mungkin lah karakter dia manja) mulai deh tertarik ama Seunggi..
Logged

the charming noona

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.450
  • You're All Surrounded by n with this guy ^_^
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #13 on: March 31, 2017, 09:57:05 am »

Ceritanya panjang sih, mulai suka sekitar juli tahun lalu, cobaan banget ternyata dia lg wamil baru masuk pula.. 😂😂
Awalnya gak suka karna liat karakternya di drama SI sama MGIG, muka2 pengen di tabok gitu.. Kesel aja liat karakter yg krg dewasa (walaupun diakhir karakternya ada peningkatan), gara2 ga sengaja liat drama yaas di rtv dan lihat karakter dia beda ama sebelumnya (secara dia yatim gitu kan di yaas, gw pikir ga mungkin lah karakter dia manja) mulai deh tertarik ama Seunggi..

klo aq justru shining inheritance n MGIG yg bikin jatcin  [lovestruck], SI ratingnya smp 48 % saat tayang. drakor SI yang bikin eyke jd ilfil sm LMH n BBF nya saat itu haha, mksdnya jd lbh ngefans sm seung gi dh gitu dia nyanyi pula tambah suka  [lovestruck]
Logged


KMY to YSJ : we are talking about love with body language not in words ^_^ thx who made this art so beautiful cr :psarah lisol

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #14 on: March 22, 2018, 10:59:40 pm »

Ah gie ud kluar wamil yah, td brsn ntn varshow dia yg baru. Hoho apa iya yah klo baru kluar wamil gt, pd bingung mau ngapain haha
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

ulala

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.178
  • :::AIREN:::
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #15 on: April 19, 2018, 11:57:54 am »

sudah berapa lama yaa ga post disini.... ;D ;D ;D ;D

kangen juga sama tret ini, walau udah tret kedua ini yaa... [hmpfh] [hmpfh]

seung gi keluar wamil mulai sibuk lagi.. [lovestruck] [lovestruck]

mulai dari hwayugi, CF bejibun, jipsabu, promo film..ini mau jadi host lagi di produce 48... ;D ;D ;D ;D

ampun deehhh :D :D ga ada cape2nya ini orang... [hmpfh] [hmpfh] cari jodohnya kapan... [wivel] [wivel]

nonton jipsabu seunggi makin kepedean.... [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]



Logged

[lovestruck] Gu Family Book[/size

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #16 on: April 19, 2018, 09:26:00 pm »

Jipsabu tuh yg mana ya?
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

ulala

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.178
  • :::AIREN:::
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #17 on: April 20, 2018, 10:25:27 am »

All The Butlers/ Master in House eonn.. ;D ;D
Logged

[lovestruck] Gu Family Book[/size

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.313
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #18 on: April 20, 2018, 09:48:09 pm »

katanya mau main drama Vagabond? bareng shin sung rok?
Logged

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 339
Re: LEE SEUNG GI (이승기) - A Man Who Has It All
« Reply #19 on: April 29, 2018, 09:04:25 pm »

Ska bnget drama seung gi yg gu family book yg main breng suzy [lovestruck] keren critanya [thumbsup]
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up