;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....  (Read 1951 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« on: March 16, 2016, 09:28:49 pm »

numpang bikin trit xixixi

india menurut gue terkenal banget sama dramanya, selain nyanyian2nya... apalagi kalau ada adegan si cewek-cowok yang ketemu habis mereka pisahan bebarapa lama... adegan yang keinget lagi si cewek biasanya kalau liat cowok yang disuka sama cewek lain , kalau sedih suka nemplok di dinding sembunyi liatin cowoknya... ato si cewek suka nginjek2 beling gitu buat nemuin si cowok ato keluarganya (itu di film2 jadul suka ada) miris banget sih..
ini film bollywood ternyesek (yang romantis,bkn drama anak2 or keluarga) versi ane :

1. Tum bin  (sumpah nih film nyesekkkk, mskipun artisnya kurang terkenal di indonesa keknya)
2. Dil hai tum hara
3. Muze doste karoge
4. Faana
5. Veer Zaara
6. Kal ho na ho
7. Mohabbataen
8. kuch kuch hota hai
9. ini judulnya gak tau, tapi ceritanya si anak yang nyari ibunya, yang ada diantara 3 sahabat wanita,, tapi ketiga sahabat itu gk ngakuin kalo dia anaknya.. sedih banget waktu salahs atu kebongkar yg jadi ibunya
10. My name is khan

rata2 smeuanya film jadul, cz yg skrg gak prnah nonton lg film indihe loljiss. pernah nonton yang ashiqui 2, tp gak sedih blass cuman ostnya yg bikins edih aja lolz
Logged

SunBin4448

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #1 on: March 17, 2016, 07:59:25 pm »

Part 1

1.Baghban(Big B,Hema malini,Salman khan, mahima chaudary)
tentang ank dan menantu yg durhaka, duuh nontn ini nangis kejer lht org tua disakitin

2. Dadhkan(sunil shetty,silpa shetty,akshay kumar, mahima chaudary)
cinta terhalang ortu. Msh blm rela sunil digituin
3.Mann(Amir khan,manisha koirala)
bener2 nguras airmata
4.Baazigar(SRKajol) sad ending,om khan mati setelah dendam terbalaskan
5.Akelehum akele tum(amir khan,manisha koirala) rebutan anak, kasihan amir khan
6.Fanaa(AMKajol) sad ending

ntar lanjut part 2 y, mau inget2 lg, bnyk yg lupa judulnya :D
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.357
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #2 on: March 17, 2016, 11:15:16 pm »

Yg pling nyesek kayanya Devdas
Endingnya Sharukhan Mati.

Rishtey
Karisma kapoor menikah dgn preman jalanan tukang tinju (Anil kapoor)
Ditemtang keluarga Karisma yg kaya raya.
Karisma berpisah dgn suaminya dan punya anak, namun anaknya diasuh oleh bapaknya.
Anaknya cacat, gak bisa jalan.
Namun saat kompetisi lari anaknya sembuh dalam pertandingan dan jadi juara satu.

Endingnya bkin nangis bombay.
Saat karisma muncul dalam pertandingan Tinju.
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.569
  • something just like this
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #3 on: March 18, 2016, 10:36:51 am »

Muze doste karoge ini filmny Rani-Hrithnik-Karina bkn?
nyesek napa? kan happy ending
yg laen blm nton, donlot di mana si klo film bolly? bingung

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #4 on: March 18, 2016, 01:47:59 pm »

nyesek ditengah film ceuuu
Logged

SunBin4448

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #5 on: March 18, 2016, 10:40:52 pm »

Film ternyesek part 2
1.Dil se(SRK, Manisha koirala)
2.We are family(Kajol,arjun rampal,kareena)
3.Dil ne jish se apna kaha(Salman khan, prety zinta,Bumika chawla)
3.Tere nam(Salman khan,Bumika Chawla)
4.Kashmir(Sanjay Dutt,Hrithik,prety zinta)

Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #6 on: March 18, 2016, 10:47:00 pm »

gak kenal blass itu film yg dipost sunbi, btw tu film sekarang2 yah gak jadul 2000-an?
ada ajun rampal nih bokap gue lol suka dia di dilhaitumhara, wktu itu gue kira salmankhan, ajun rampal nikah sama produser india yah tuaan wanitanya
Logged

SunBin4448

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #7 on: March 19, 2016, 10:15:08 am »

:D
klu yg dil se dibwh thn 2000, klu y dr nmr 2 sampai 4 sekitar 2002 keatas,
itu yg Tere nam paling nyiksa bener, salman khanny gila, cwenya mati bunuh diri krn gk mw djodohin,

wah arjun rampal idolanya nyokap sy, tp dia suka yg Dil ka rishta
Logged

chesire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.734
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #8 on: April 19, 2016, 06:51:21 pm »

1. faana
2. ghajini
3. rang de basanti
waktu itu nontonnya berurutan, brasa jatoh kepleset ketimpa tangga, plafon, keambrukan rumah..... kejer abis deh
untung abis itu tera zameen par hepi end fuuhhh

4. baabul
romansanya sih hepi end, liat ending scroll-nya itu loh... mak

5. kal ho na ho
6. dil se
7. asoka
meski nyeseggg berapa kali nonton, hayukkk ajahh

Logged

kitamura - kuriharaR.O.P: Daeyang is Korean. J-lite: you are super Korean! Daeyang: I'm pretty Korean.

Missanir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 372
Re: FILM TERNYESEKK VERSI KAMU ....
« Reply #9 on: August 21, 2016, 11:49:51 pm »

Fanaa (aduhai sekali chemistry Kajol-Aamir), Ghajini (benci banget sama villain Ghajini haha).
Dan satu film yang kurang booming waktu dirilis berjudul  Lootera. Yang main Sonakshi Sinha & Ranveer Singh ... ektingnya bagus, lagu2nya juga, ceritanya udah pasti nyesek wwkwkwk
Logged
Pages: [1] 2   Go Up