;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?  (Read 5094 times)

RyokoX1Chou

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.495
  • V(^o^)V
    • Ryoko Chou's Fangirl Activity
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #10 on: December 10, 2008, 12:27:53 pm »

kadang2 gw cinta sama sekolah gw  [biggrin]
karena kadang2 sekolah gw rese
tapi kadang2 menyenangkan juga  :P

yang gw lakukan cuma bisa ikutan lomba bahasa inggris doank  ;D ;D
berusaha menang  8) yeah~

irene4207

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15.657
  • I'M THE SWAN QUEEN
    • srsly.
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #11 on: December 17, 2008, 07:14:57 pm »

gw ga cinta ama sekolah gw yg sekarang... malah pengen pindah ;D
gw cuma cinta ama SMP gw... ;D

wehehehehehehe ada apa nih?!?!?!?

haha, ga ada apa-apa. gw cuma sebel aja ama sekolah gw yang sekarang karena gw sebenernya ga mau masuk ke situ :D
Logged

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #12 on: December 21, 2008, 01:04:04 pm »

^
^
sama..gw cinta banget ama sd n smp gw
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

irene4207

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15.657
  • I'M THE SWAN QUEEN
    • srsly.
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #13 on: December 21, 2008, 01:04:50 pm »

hehe, masa-masa SMP itu masa paling bahagia deh ;D *seenggaknya buat gw*
Logged

saiiasuuka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13
  • kecewaku :'(
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #14 on: January 01, 2009, 01:06:38 pm »

ga cinta .. malesin banget skul gue [hammer] [hammer]
Logged
kecewaku .. yang terdalam kini .. usai sudah semua .. ku bencimu kekasih :'(

nona_haibara

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.920
  • Happiness is anyone & anything that's loved by you
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #15 on: January 01, 2009, 08:10:43 pm »

gw ga cinta ama sekolah gw yg sekarang... malah pengen pindah ;D
gw cuma cinta ama SMP gw... ;D

wehehehehehehe ada apa nih?!?!?!?

haha, ga ada apa-apa. gw cuma sebel aja ama sekolah gw yang sekarang karena gw sebenernya ga mau masuk ke situ :D

senasib kita
hehehehehhe
gw cuma cinta ama SMP gue
SMA gw? behhh. gw dipaksa masuk situ [hammer] [hammer] [hammer] murid dan gurunya sama2x sucks
biarin ah yg pnting dah kluarrr.. ;D ;D ;D
Logged

Holt den Pokal!

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #16 on: January 01, 2009, 08:45:49 pm »

gw ga cinta ama sekolah gw yg sekarang... malah pengen pindah ;D
gw cuma cinta ama SMP gw... ;D

wehehehehehehe ada apa nih?!?!?!?

haha, ga ada apa-apa. gw cuma sebel aja ama sekolah gw yang sekarang karena gw sebenernya ga mau masuk ke situ :D
Trus knp masuk ke situ? :D



Skola gw dr TK ampe SMA sama...
Otomatis jadi cinta lah~ ;D
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

me?

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.930
  • ....HAI.....
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #17 on: January 01, 2009, 09:57:58 pm »

gw c pindah2
tk disitu
sd disini
smp disono...
cari sensasi baruuu
Logged

kyaaaaaa...... jesse

gak cengeng kok

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.317
  • DOAIN KETERIMA DI SBI!!!
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #18 on: January 02, 2009, 11:53:50 am »

gw mah sekolah gw mayan cinta lah!!!
tapi nggak cinta-2 amat!!!

sekolah gw nyenegin kok sejauh mata meandang
cuman yang bikin kesel bu kantin yang sensi ama gw!!!
itu doang!!!

walo gururnya ajaib gw cinta ama mereka

the new MELVINTC : weh sama semua kolah loe!!!
gila!!!
gw males kalo sekolah satu yayasan!!!

me?: gw juga pindah terus tuh!!!
dulu pas SD malah parah!!!
gw pindah mpe 3 kali!!!
Logged

me?

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.930
  • ....HAI.....
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #19 on: January 02, 2009, 12:08:06 pm »

oo gw c ga kek gt
jd TK disono 2 taon
SD 6 taon
SMP... gt
Logged

kyaaaaaa...... jesse
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up