;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?  (Read 5164 times)

gak cengeng kok

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.317
  • DOAIN KETERIMA DI SBI!!!
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #20 on: January 02, 2009, 05:43:25 pm »

oo gw c ga kek gt
jd TK disono 2 taon
SD 6 taon
SMP... gt

gw kira loe pindah 2 gitu!!!!
gw SMP ampe kelas 3 belum pindah kok!!!
Logged

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #21 on: January 02, 2009, 05:44:50 pm »

the new MELVINTC : weh sama semua kolah loe!!!
gila!!!
gw males kalo sekolah satu yayasan!!!
Gw dah terlanjur cinta...
Tmen2 smua di skola itu,ya males pindah ;D
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #22 on: January 02, 2009, 06:03:25 pm »

biasa aja tuh...

menjaga nama baik? lebih seru kalo namanya tercemar, wartawan dateng terus... :D
Logged

Tefvina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.042
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #23 on: January 07, 2009, 09:04:45 pm »

haha dulu sih kesel n bosen sama skola..
baru seminggu mulai kul baru ngerasa kangenn skolaaaa  :'(
Logged

vie_shia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • detik-detik perjuangan itu...
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #24 on: January 09, 2009, 05:07:56 am »

Cinta sangadh!

Coz skul vie adhem n strtgis tmp nha

jd btah truz lma2 an dskul yar pun rda jauh dr my home

pi cuz sking adhem n sjuk kdang2 sk ktdrn dclaz, hehe
Logged

LetMeFly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.515
  • not a fly, just can fly :D
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #25 on: June 19, 2009, 09:14:29 am »

Karena bentar lagi mau ninggalin sekolah..
Aku cintacintabanget ama sekolahku,, mulai dari guru2, temen, ampe pak satpam XD~
Logged

||blog||GR||YT||SC

h_nY

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.574
  • I love Bao Chunlai!!!
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #26 on: June 19, 2009, 11:05:54 pm »

Gw ga terlalu cinta ma skul gw.... Apa lagi satpamnya, gara2 ada pak satpam ga bisa kabur... Guru piket juga, telat dikit langsung ditahan...huh..
Logged
Bao2... I really miss you much... But I just close my eyes and pretend you're here.... I see you, I touch you, I feel you like real.. Nothing can ever change when I feel inside..... I love you Bao!!

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #27 on: June 20, 2009, 10:44:29 pm »

biasa aja tuh...

menjaga nama baik? lebih seru kalo namanya tercemar, wartawan dateng terus... :D

*tos*
mana pas gw MOS sampe masuk koran jadi highlight gitu gara2 MOS-nya keterlaluan,,sampe wartawan diusir2...wkwkwk...

tapi selebihnya i love my school.
the new MELVINTC : weh sama semua kolah loe!!!
gila!!!
gw males kalo sekolah satu yayasan!!!
Gw dah terlanjur cinta...
Tmen2 smua di skola itu,ya males pindah ;D

sama.
tapi pas TK ke SD ke SMP sih satu yayasan. SMA-nya ogah. mo coba skolah yg ga pake yayasan2,,males ketemu temen2 yg sama.
Logged

ruth_iyuth

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.145
  • death by siwon
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #28 on: June 22, 2009, 07:16:41 pm »

ko kalian pada bangga2 yakk ??

aku ko engga ya ?  [yawn] [yawn]

abisannya gimana yakkk ..

sekolahanku itu layaknya sebuah penjara yang berkedok sekolah ..
 
untunglah aku udah keluar dengan hormat alias lulus ..   ;) ;)
Logged

KapCil ---> kamu di-warning karena OOT di CerKit

h_nY

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.574
  • I love Bao Chunlai!!!
Re: Seberapa Cinta Anda pada Sekolah Anda?
« Reply #29 on: June 23, 2009, 10:16:39 pm »

Ruth, gw juga ga bangga ma sekolah gw... Lo enak dah lulus, lah gw... Masi setaun lagi!! Pengen cepet2 lulus....
Logged
Bao2... I really miss you much... But I just close my eyes and pretend you're here.... I see you, I touch you, I feel you like real.. Nothing can ever change when I feel inside..... I love you Bao!!
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up