;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 18   Go Down

Author Topic: ~One OK Rock~  (Read 12727 times)

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612
Re: ~One OK Rock~
« Reply #40 on: April 15, 2016, 04:48:53 pm »

Kayaknya aku pernah nimbrung yang nakaken itu, wah sepi ya kolam jejepangan gak kayak korean , kayaknya lebih rame , terlanjur Pw di sini jadinya . Apalagi aku newbie jadi agak tersesat
Logged

sisilia_sasuke

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.022
  • An ANTIFANS So don't mess with meh
Re: ~One OK Rock~
« Reply #41 on: April 15, 2016, 04:50:33 pm »

Ok okeyy muachih bungetssss para2 kekeke

Ini tred yg bikin cewe kan..yg komen jg para cewek haha.gokil. pdhl cewekan biasany sukanya boyben. ^^

Jantan2 di LI sukanya sinetron dan dangdut sih lol jarang yg nyelem di kolam jepun. Ada jg sih pejantan yg suka lagu barat tp itungan jari.

Bingung gw mo komen apa ya mnegnai ok rock.yg gw tau taka cm mantan boyben jianis.

Logged

Kasianin gw gapunya tontonan seru..hihihihihi

JustLight

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
  • loving music so much
Re: ~One OK Rock~
« Reply #42 on: April 15, 2016, 06:55:51 pm »

iyaa....mantan boyband NEWS...
untung aja doi keluar dan gabung sama Toru bikin OOR...
jadi anggota boyband dgn banyak anggota bisa tenggelam bakatnya doi dgn suara dan atraksi panggungnya yang luar biasa...heheheh


kalo aku bosan sama boyband...heheheh
lebih menarik cowok2 yang main instruments dan bernyanyi lonjak2 diatas panggung headbang-an...
Logged
I'm a typical woman :)

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.459
  • something just like this
Re: ~One OK Rock~
« Reply #43 on: April 15, 2016, 07:09:49 pm »

Ok okeyy muachih bungetssss para2 kekeke

Ini tred yg bikin cewe kan..yg komen jg para cewek haha.gokil. pdhl cewekan biasany sukanya boyben. ^^

Jantan2 di LI sukanya sinetron dan dangdut sih lol jarang yg nyelem di kolam jepun. Ada jg sih pejantan yg suka lagu barat tp itungan jari.

Bingung gw mo komen apa ya mnegnai ok rock.yg gw tau taka cm mantan boyben jianis.
Itu yg di kolam sinetron isiny cowo2 smua, parah kan tu tontonan cowo sinetron
Mana byk war, gw sebut mrk emak2 lol
Di kolam lagu barat itu kloning smua, kloning dr para pecinta sinetron

Eh si Meilan hobiny ngedangdut loh hahah
Gw cewe tapi yg laen gatau
Yg suka OOK kan byk cowo juga

@justlight
Betul mending band yg sambil maen alat musik di banding boyben yg bisany cuma jingkrak2 di panggung

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612
Re: ~One OK Rock~
« Reply #44 on: April 15, 2016, 07:27:34 pm »

Bener apalagi kalau boyband makeup nya tampak menor banget
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612
Re: ~One OK Rock~
« Reply #45 on: April 15, 2016, 07:36:15 pm »

Owh taka mantan BB juga ya? Tampangnya agak dekil sih,kayak bukan anggota BB. Gak begitu tau juga sama OOR cuma lagu-lagunya aku banyak yang tau, apalagi sekarang channel tv jepun di blacklist tinggal suara doang, jadi gak bisa nonton acara j musik
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.459
  • something just like this
Re: ~One OK Rock~
« Reply #46 on: April 15, 2016, 07:38:02 pm »

Bener apalagi kalau boyband makeup nya tampak menor banget
Eh gw lupa gugling ni
Anggota OOK pd bedakan apa ga?

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612
Re: ~One OK Rock~
« Reply #47 on: April 15, 2016, 08:02:47 pm »

Wah gak tahu aku. masak sih gak pakai bedak, tapi kalau buat alis dan mata dia pakek , oh iya si taka-nii dikeluarin dari boybennya karena skandal foto seronoknya kan. Tapi emang dia itu suka ngaku pervert. 
Logged

sisilia_sasuke

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.022
  • An ANTIFANS So don't mess with meh
Re: ~One OK Rock~
« Reply #48 on: April 15, 2016, 08:49:59 pm »

Wakakakakwkwa ini pada SALFOK

Ini knp pd nanya mrk pake bedak apa lol

Klw bedak sm eyliner gw yakin si taka pake wardah HAHAHAHA
Atawa thefuk or cream syahrini lolololol

Adeh gw bingung mau ngobrol apa biar nyambung..kekekeke wkakak
Logged

Kasianin gw gapunya tontonan seru..hihihihihi

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.459
  • something just like this
Re: ~One OK Rock~
« Reply #49 on: April 15, 2016, 09:03:34 pm »

Wah gak tahu aku. masak sih gak pakai bedak, tapi kalau buat alis dan mata dia pakek , oh iya si taka-nii dikeluarin dari boybennya karena skandal foto seronoknya kan. Tapi emang dia itu suka ngaku pervert.
Ternyata OOK hebat ya, yg pny skandal lgsg berani di pecat ciyee

Wakakakakwkwa ini pada SALFOK

Ini knp pd nanya mrk pake bedak apa lol

Klw bedak sm eyliner gw yakin si taka pake wardah HAHAHAHA
Atawa thefuk or cream syahrini lolololol

Adeh gw bingung mau ngobrol apa biar nyambung..kekekeke wkakak
Soalny boyben asia tu pd bedakan
Klo band jepang gmn?
Iya gw jg kaga nyambung, bkn fans ook gitu gw hahaha
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 18   Go Up