;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: KOREAN MOVIE  (Read 5458 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #10 on: May 04, 2016, 08:04:39 am »

Gw gak blg akting LJH standar ato jelek krn bkn ahlinya. Dia dpt pujian pas main di Paparotti dan drama Secret Door (jd Sado). Cm emg gw gak nyaman sm cr dia berakting aja. Gw cocok2an sih klo ntn. Kdg yg gw blg bgs blm tentu yg lain pny pendpt sama sebaliknya yg gw blg lmyn mlh bnyk yg ngebashing.
Penasaran sm Time Renegade. Meski gak sk sm Im So Jung, tp ada Joo Jeon Seok sm Lee Jin Wook. Kyknya ceritanya bgs, sampe msk box office gt.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #11 on: May 04, 2016, 08:29:00 am »

iya ya jeung hihi ... ada juga ya beberapa award yang beda bangget nominasi sama pemenangnya.. beda selera menilai kali ya...
  time renegade hm biasanya ssebulan setelah film rilis suka ada downlaodannya itu pn blm disub ckk (klo download violent, vetran).. klo dibioskop sekarang film korea gk ada yah? waktu liat di blitz kok cmn kebanyakan holly, india, indo, thai ma chinese jg ada..
liat trailer after love, entah kenapa inget film2 romance klasik ..
« Last Edit: May 04, 2016, 08:30:07 am by PengenjadiSW »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #12 on: May 06, 2016, 05:30:09 pm »

Hooh tgtg jurinya jg sih. Jgnkn di korea di indo jg sm kan lol
After Love udh 2 thn diundur mulu. Emg dr awal udh bermslh sih. Awal2 bnyk yg menyayangkan YEH main disitu. Pas mo rilis gk jd krn kasus aktor utmnya diungkit lg. Pas mo dirilis lg, gak jd lg gr2 kasus plagiatnya YEH. Gak tahu deh yg skrg jd gak.
Udh ntn Red Carpet blm? Bnrnya ide ceritanya bgs, ttg mantan aktris cilik yg mo berkarir lg dan akhrnya jd top star dia prnh pcrn sm co yg tnyt sutradara film XX. Tuh co pny impian bkin film yg skenarionya dia tulis sendiri, sygnya gak ada produser yg tertarik krn reputasi dia sbgi sutradara film XX yg laris.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #13 on: May 06, 2016, 07:53:30 pm »

blm, ceritanya bagus tuh keknya, mau ah tak downloadd...
wah after love bertubi2 y mw tayangnya ckc moga sukses
Logged

Mbebzz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
  • may The UhmForce be with you ^0^
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #14 on: May 07, 2016, 10:43:02 am »

udah nonton Speedy Scandal, wah ternyata memang bagus, koplak, msh muda udah punya anak gadis dan cucu [lol] [lol] tp sempet nangis jg sih pas Jung Nam bertengkar dengan ayahnya, poor her yg sebenarnya cuman pengen ngerasain kasih sayang seorang ayah, pengen  nunjukin ke semua orang klo dia jg punya ayah, sama seperti anak yg lain, wew aktingnya Park Bo Young keren bgt, lucunya, sedihnya, marahnya ampe pas panik karna anaknya hilang dapet bgt, pdhl waktu ni msh belasan tahun umurnya tp bisa ngimbangin aktingnya om Cha Tae Hyun :O :O trus Bo young beneran yah nyanyinya di sini?? suaranya udah kayak penyanyi profesional. pokoknya rekomen dah buat yg beluim nonton :)


*Park Bo young ni paling sering di telpon om CTH di 1n2d, pas pertama nontonnya kaget, sejak kapan om CTH punya anka gadis??? ternyata dari film ni toh, PBY jg tetep manggil om CTH : "Appa" (ayah)... wkwkwkwkwk
Logged
SBS New Drama "WANTED" Begin 22 june 2016

Tae Woong Appa Fighting <3https://facebook.com/uhmjionuhmtaewoong

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #15 on: May 16, 2016, 11:18:44 pm »

klo di indo ada sekuel aadc, klo di korea ada sekuel sassy girl... trailernya masih lucu.. cth awet muda, victoria kurang terlihat sassy , imo
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #16 on: May 16, 2016, 11:25:34 pm »

phantom detective rilis di amerika.. 847 ribu dalam 6 hari (dalam 500 layar lebih)... wah bener2 virus civil war bikin film2 korea jumlah penontonnya kurang kuat, klo gk ada civil war bisa jadi sejuta kurang dlm 6 hari. Aadc aja 1 juta dalam 4 hari hihihih. soalnya liat trailernya phantomdetective lucu bingitttt


WowKeren.com - "Phantom Detective" sukses besar sejak dirilis di bioskop di Korea Selatan. Kini penggemar film Korea di Amerika bisa menonton aksi Lee Je Hoon cs di film tersebut. Ya, "Phantom Detective" siap diputar di Amerika Serikat dan Kanada.

CJ Entertainment selaku distributor film bergenre misteri tersebut membenarkan kabar tersebut. Rencananya, film yang juga dibintangi Go Ara ini akan diputar pertama kali di Los Angeles pada 13 Mei nanti. Lalu akan ditayangkan secara serentak di seluruh kota di Amerika dan Kanada pada 20 Mei mendatang.

Sedangkan acara nonton bareng pemeran "Phantom Detective" dijadwalkan pada 12 Mei di Los Angeles dan pada 17 Mei di Dallas. Selanjutnya pada 19 Mei di New York. Tampaknya "Phantom Detective" juga ingin mengadu peruntungan di Amerika setelah jadi box-office di negeri sendiri.

"'Phantom Detective' yang tayang pada 4 Mei lalu sukses meraup penjualan sebanyak 847 ribu tiket sampai dengan Senin (09/05)," ucap Dewan Film Korea Selatan. "Akhir-akhir ini 'Phantom detective' menempati urutan kedua setelah 'Captain America: Civil War'."

"Phantom Detective" menceritakan seorang detektif pribadi bernama Hong Gil Dong, yang memiliki tingkat kesuksesan 100 persen dalam memecahkan berbagai kasus. Selain Lee Je Hoon, ada Go Ara, Kim Sung Kyun, Park Geun Hyung Noh Jung Eui dan Kim Ha Na. Film ini disutradarai Jo Sung Hee ("A Werewolf Boy") dan menjadi comeback layar lebar Lee Je Hoon usai keluar wamil. (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00110767.html#ixzz48ptK3kpk
 
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #17 on: May 16, 2016, 11:27:16 pm »

1    A Violent Prosecutor    Showbox    $66,640,605    2/3
2    Captain America: Civil War    Disney    $56,000,000    4/27
3    Zootopia    Disney    $31,472,770    2/17
4    Kung Fu Panda 3    n/a    $26,388,997    1/28
5    Spirits' Homecoming    M-Line    $23,724,093    2/24
6    Deadpool    n/a    $23,658,636    2/17
7    Batman v Superman: Dawn of Justice    n/a    $16,457,193    3/24
8    The Revenant    n/a    $13,355,576    1/14
9    Sherlock: The Abominable Bride    n/a    $8,300,482    1/2
10    Time Renegades (Siganitalja)    CJ Ent.    $8,252,936    4/13
11    The Good Dinosaur    n/a    $8,139,999    1/7
12    DONGJU: The Portrait of a Poet    M-Line    $7,700,451    2/17
13    Nal, borowayo (Insane)    M-Line    $7,550,254    4/7
14    Gods of Egypt    n/a    $6,528,233    3/3
15    A Melody to Remember    n/a    $6,515,733    1/21
16    Like for Likes    CJ Ent.    $5,664,716    2/17
17    Phantom Detective    CJ Ent.    $5,574,298    5/4
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #18 on: May 22, 2016, 10:26:27 pm »

1    A Violent Prosecutor    Showbox    $66,640,605    2/3
2    Captain America: Civil War    Disney    $60,700,000    4/27
3    Zootopia    Disney    $31,538,191    2/17
4    Kung Fu Panda 3    n/a    $26,388,997    1/28
5    Spirits' Homecoming    M-Line    $23,724,093    2/24
6    Deadpool    n/a    $23,658,636    2/17
7    Batman v Superman: Dawn of Justice    n/a    $16,457,193    3/24
8    The Wailing (Goksung)    n/a    $16,294,506    5/12
9    The Revenant    n/a    $13,355,576    1/14
10    Phantom Detective    CJ Ent.    $8,335,073    5/4
11    Sherlock: The Abominable Bride    n/a    $8,300,482    1/2
12    Time Renegades (Siganitalja)    CJ Ent.    $8,252,936    4/13
13    The Good Dinosaur    n/a    $8,139,999    1/7
14    DONGJU: The Portrait of a Poet    M-Line    $7,700,451    2/17
15    Nal, borowayo (Insane)    M-Line    $7,550,254    4/7
16    Gods of Egypt    n/a    $6,528,233    3/3
17    A Melody to Remember    n/a    $6,515,733    1/21
18    Like for Likes    CJ Ent.    $5,664,716    2/17
19    London Has Fallen    n/a    $5,115,427    3/10
20    Missing You (Neol Gi-da-ri-myeo)    n/a    $4,538,719    3/10


phantomdetective dikit ya peningkatannya hmm, civil war akankah menyalip violent prosecutor? CJent belum keluarkan taringnya nih ckkk

my new sassy girl gak begitu sukses ya hmm
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #19 on: May 22, 2016, 10:38:56 pm »


Jumlah Penonton Terus Menurun, 'My Sassy Girl 2' Cha Tae Hyun-Victoria Gagal di Korea?
19 May 2016 12:41:51 WIB

WowKeren.com - "My Sassy Girl 2" menjadi salah satu film yang disorot publik karena meneruskan "My Sassy Girl" yang legendaris. Setelah dirilis pada 12 Mei lalu tampaknya antusiasme tersebut tidak mampu mendongkrak penjualan tiket di Korea Selatan.

Film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Victoria f(x) tersebut bersaing dengan film box-office "Captain America: Civil War" dan film misteri "The Wailing" buatan lokal. Menurut Dewan Film Korea Selatan, jumlah penonton per hari "My Sassy Girl 2" semakin menurun sesudah dirilis.

Di hari pertama pemutarannya, "My Sassy Girl 2" berhasil meraup 15 ribuan penonton. Di tiga hari berikutnya, jumlah menonton terus menurun sampai ke angka hanya 11 ribuan penonton. Tentu ini tidak sesuai dengan ekspektasi tinggi penggemar "My Sassy Girl" yang mengharapkan sekuelnya bakal sesukses pendahulunya.

Bahkan dalam 5 hari pemutarannya, jumlah penonton "My Sassy Girl 2" hanya mencapai angka 61 ribu. Perolehan itu jauh tertinggal dari "The Wailing" yang berhasil meraup 291 ribu penonton di hari pertama pemutarannya dan "Captain America: Civil War" yang berhasil mendulang penonton Korea Selatan sebanyak 46 ribu penonton di hari pertama tayang.

Nampaknya banyak moviegoers Korea Selatan yang kecewa dengan "My Sassy Girl 2". Memang sudah sejak awal banyak yang komplain mengapa tidak mengajak Jun Ji Hyun lagi.

"Aku penggemar Victoria f(x), tapi 'My Sassy Girl 2' tidak bagus sama sekali," komentar salah seorang netizen. "Wow bahkan yang menonton tidak sampai 100 ribu. Sungguh memalukan," ujar netizen lainnya. "Kamu tidak bisa mengalahkan film pertamanya. Aku mulai bertanya-tanya kenapa Cha Tae Hyun memutuskan untuk memerankan film ini," imbuh lainnya. (wk/kr)

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00111654.html
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up