;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Down

Author Topic: KOREAN MOVIE  (Read 5456 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #20 on: May 26, 2016, 04:07:23 pm »

Filmnya flop krn ceritanya krg menggigit. Mn pengganti JJH anggota GB yg minim pengalaman akting. Hrsnya sih cari yg emg udh pengalaman jgn cm pertimbangan popularitas dan wjh si aktris.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

masao

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.600
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #21 on: September 05, 2016, 09:10:20 pm »



mungkin judulnya sudah bisa ditebak
tapi banyak sempilan sempilan yang membuat penonton terhanyut... plus ending yang bikin saya ikutan nangis


recomended lah
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.700
  • Ag Fanz
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #22 on: September 06, 2016, 05:47:51 pm »

ada thread yang bahas Train to Busan
kok gue cari ga ada yah
baru aja nonton

seru [hmpfh]
Logged

XOXO Sapphire

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #23 on: September 07, 2016, 06:30:29 am »

Hi hi gak ada yg bkin sapphire. Disini aja klo mo ngomongin.
Train to Busan berhasil memuncaki box office dan jd slh satu film terlaris thn ini. Versi anime nya 'Seoul Station'  jg udh tyg meski gak sampe box office tp klo pnsrn sm prekuelnya bs ntn tuh film
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.700
  • Ag Fanz
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #24 on: September 07, 2016, 06:19:36 pm »

iya gue penasaran mau nonton seoul station meski dalam bentuk animasi
bisa nonton di mana yah
youtube adanya setengah2 doank [hammer]
Logged

XOXO Sapphire

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #25 on: September 07, 2016, 08:04:37 pm »

Emg blm ada yg upload. Dan blm tentu jg di sub. Jrg bgt soalnya anime korea di sub.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.598
  • 🇰🇷
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #26 on: January 02, 2017, 04:16:09 pm »

Baru nonton MY ANNOYING BROTHER/HYUNG
ni film termasuk fresh ga jadul wkwk
Chemestry DO-Jung Suk dapet..sempat terharu di part menjelang ending..berasa kayak abang adik beneran. Ini ceritanya DO-JS bukan sodara kandung ya?
Park Shin Hye disini berasa semacam tempelan doang
Logged

graha.grt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 732
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #27 on: January 02, 2017, 04:23:43 pm »

@kezio iya emang HYUNG lebih fokus ke DO-JJS, Park shin Hye mah cuman buat nilai jual aja. Lagian PSH cuman supporting role doang tapi masuk poster, udah pasti buat nilai jual doang itumah.
Logged
Park Shin Hye Smudge Art by GrahaGallery :D

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.598
  • 🇰🇷
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #28 on: January 02, 2017, 07:05:56 pm »

Di korea filmnya laku gk @graha?
Logged

graha.grt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 732
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #29 on: January 05, 2017, 12:25:50 pm »

Lumayan tembus dua juta penonton pas gue baca terakhir, tau deh sekarang udah turun layar kali. Reviewnya juga positif cmiww
Logged
Park Shin Hye Smudge Art by GrahaGallery :D
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Up