;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)  (Read 727 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

om hjm kapan tidurnya si om, maen film mulu ckk

- Seseorang tiba di sebuah desa kecil yang datang setelah penyakit misterius mulai menyebar di desa itu. Seorang polisi ditarik ke insiden tersebut dan dipaksa untuk memecahkan misteri untuk menyelamatkan putrinya. -

Director:
Hong-jin Na (the chaser)
Writer:
Hong-jin Na
Stars:
Woo-hee Chun, Jeong-min Hwang, So-yeon Jang



hari pertama the wailing dapat 200ribu lebih pennton
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.358
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #1 on: September 13, 2016, 11:08:45 am »

Udh ntn nih film. Pgn gw banting tuh remote [lol] udh tahu sih klo horor korea sering bkin keki tp ini bnrn bkin sebel. Itu slh nm tuh! Hwang Jung Min cm Supporting dia nongol udh 1jam 15 m film berjln. Leadnya si om Kwak Do Won sm yg jd anaknya Hwan Hee. Daebak tuh bocah aktingnya keren 👍👍
Gw ampe merinding dgr teriakan sm sama tatapan matanya yg tajam blm lg pas bdnnya ketekuk itu. Kbrnya HwangJungMin sampai ngerasa terintimidasi sm tuh bocah krn ngerasa HwangHee kyk bnr kerasukan bkn akting.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.303
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #2 on: January 31, 2017, 11:47:29 pm »

ahhh jadi penasaran. link download please......
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.358
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #3 on: February 01, 2017, 09:43:33 am »

Bida, gw ntn di dvd lol gw mls DL
Ntn nih film hrs sampe ending br ngerti
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.995
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #4 on: February 01, 2017, 07:27:18 pm »

Habis nonton ni movie, tapi masih bingung ceritanya yg setannya orang jepang atau si cewek yg nimpukin pake batu.
Hwang jung min gumoo itu bner2 luar biasa menjijikan.
Part paling demen saat mau mematikan roh jahat itu akting si anak bner2 ciamik parah, ditambah tu dukun joget2 ckckc.
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.358
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #5 on: February 02, 2017, 10:10:49 pm »

Yg ce si Chun Woon Hee itu peri gunung dia yg jaga desa itu. Klo yg dr Jepang itu iblis yg br dtg ke desa itu. Si peri mah baik kan dia berusaha ngusir si iblis tp kalah kuat mknya berkali-kali dia memperingatkan si polisi krn si polisi yg bs ngerasain kehadiran si iblis (lwt mimpinya) dia jg manfaatin si dukun utk ngelawan si iblis tp tnyt si dukun mlh berkomplot sm si iblis. Itu jg alsn knp si dukun sampe muntah2 di sihir si Peri, soalnya si peri tahu klo si dukun mlh kjsm sm si iblis utk ngancurin penghuni desa.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.995
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #6 on: February 02, 2017, 10:19:52 pm »

Oww jadi dia peri gunungnya atau leluhur penjaga desa itu to. Soalnya gk mudeng karna si dukun (hwang jung nim) mau mematihkan si iblys kirain di protagonis ternyata malah jadi jahat ckckc mungkin karna gedeg kali ya mau berhasil bunuh itu iblis malah dibubarkan. Btw yg jadi anaknya polisi sama gak si sama anak yg main di Achiaranya sung jae?
Soalnya mukanya kaya gk asing
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.358
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #7 on: February 02, 2017, 10:29:48 pm »

Bkn, Hwan Hee yg main Youre The Best Lee Soon Shin dan On The Way To The Airport. Dia emg klo main bgs, satu agensi dia sm yg jd peri gunung:)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.995
Re: THE WAILING - 2016 (Hwang Jung min, Cun wo hee, Jang so yeon)
« Reply #8 on: February 02, 2017, 10:34:48 pm »

Oh iya bener dia yg jadi anaknya pramugari yg sekolah di malaysia pantas saja kaya pernah lihat. Iya ni anak paling berkilau menurut saya aktingnya disini. Memergoki enyak babenya senonoh di dalam mobil tapi cool saja gitu ckckc sampai si babe ngerayu beliin jepit rambut buat cerita [lol]
Logged
Pages: [1]   Go Up