;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Down

Author Topic: [SBS-2016] Romantic Doctor, Teacher Kim (Han Suk Kyu,Seo Hyun Jin,Yoo Yeon Seok)  (Read 5413 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.163

bkn ngalahin ron, tp dia mo ngerubah sistem RS. kan RS tpt Kim Sa Bu kerja cabang dr RS Dolhae. gak tahu ada rencana apa tuh dir Do sampe ngutus si dokter jahat lkp sama anak buahnya ke RS itu. kyknya sih dia png ambil alih tuh RS spy rencananya utk ngubah RS jd panti bisa terealisasi.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Positif thinking

Seo Jung nya jadi kena tusuk si gangster itu ya.. baru ntn ep 7
Logged


When I see your smile, I can face the world

ibuaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.014

Kan td di s-one endingnya si dokter cowo treak
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.596
  • lucky lucky

Seo Jung nya jadi kena tusuk si gangster itu ya.. baru ntn ep 7

enggak tita..sojung gak kena tusuk..si gangster itu baik kok
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.596
  • lucky lucky

si kim sabu ini selalu nyalahin dong jo ya..malah lbh pro ke anaknya dr.do
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.625

kyknya kim sabu mau ngedidik dong joo x yah biar jadi dokter yang tangguh
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.121

Ya kayaknya mau ngajarin Dr Kang
cerdik juga dokter kang manggil bos kasinonya biar dtg ke Rumah sakit, disaat RS lagi di tekan.
Logged
pada sehat?

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.596
  • lucky lucky

iya mungkin begitu ya..tp caranya kim sabu terlalu menyakiti kadang2
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.625

liat preview eps 8 kim sabu dikeluarin dr RS Doldam ?
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Positif thinking

Biasanya emang kalau orang pinter... kepribadian nya rada nyleneh..ga biasa kyk org normal..wkwk..
Kim sabu mungkin salah satunya. Wkwkwk

Di rs doldam tuh bnyk politik ya..
Banyak yg ga suka ama kim sabu
Logged


When I see your smile, I can face the world
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Up