;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 11   Go Down

Author Topic: [SBS-2016] Romantic Doctor, Teacher Kim (Han Suk Kyu,Seo Hyun Jin,Yoo Yeon Seok)  (Read 7444 times)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.051
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/

Udah sampe ep 5 kok hehe. Adegan operasinya bikin sakit mata tapi seru.

Selipan komedinya tetap ada walau di bagian yang diprediksi akan tegang kayak si Dokter Yoon berlutut buat minta maaf. Itu adegan ironis yang bikin ngakak setelahnya.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

ibuaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.016

Rating ep 14 or 15 ya katanya dah 28 persen. Dong jo disini perannya yunior dibanding seojung, namun aslinya lebih tua setahun. Jadi daku nontonnya baper sama keduanya tuh -cinlok ga ya he he
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.118
  • Positif thinking

@ibuaan itu di ep 14 dongju ama SJ udah kissing tuh...akhirnya Sj ngaku kalo suka ama dong joo tapi keinget kecelakaan 5 taon lalu..bikin dia merasa bersalah..

Btw kok di one channel hr ini tayang lg ep 14...mestinya kan udh ep 15.

Bu..baru nyadar..avatar nya ibu tuh kim sabu ya...hiiiiii ganteng ya...

Logged


When I see your smile, I can face the world

ibuaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.016

Iya kok msh epi 14 ya pdhl hrsnya 15. Bukan kim sa bu tp jo seung wo yg main di god gifts aslinya aktor film. Kalo kim sa bu itu han suk kyu sptnya aktor film jg deh. Mirip ya tp gantengan jsw ha ha ha
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.728

ep 15 baru tayang selasa malam di korea karena hari seninnya ada SBS music awards. jadi minggu ini cuma tayang 1 eps aja.
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179

epi 15 gado2 lucu lihat pasangan Dr kang sama Dr Yeon
. itu Dr. Do modal nekad,berbohong and so tahu mau operasi orang gila nieh. epi 16 nunggu Minggu depan yah?
Logged
pada sehat?

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.118
  • Positif thinking

@rony iya nih ep 16 nunggu sminggu lg..
Do im boem.mulai nyebelin ya...kena.pengaruh bapaknya. Pdhl sbnrnya dia baek.

Aku blm.ntn nih ep 15..smlm.liat di dramacool blm ada sub nya..

@ibu oh iya miripppp ...meski tuwir tetep sexy n macho..wkwkwwk

Yg paling lucu tuan Jang..hehehhe. ternyata dia naksir suster oh.
Logged


When I see your smile, I can face the world

ibuaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.016

Suster o lebih cocok ama teacher kim sa bu
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.118
  • Positif thinking

Kim sabu bnyk fans ya..itu asisten chairman jg kyknya naksir ..tapi.emang plg cocok ama suster oh.
Wkt ada pasien yg dicurigai kena mers ..sampe di karantina..trs kim.sabu ngeliatin para perawat di ugd lewat kaca...rasanya terharu banget wkt itu...
Logged


When I see your smile, I can face the world

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.637

makin seru nih! Dong Joo bener2 tekun ya. dia belajar dari kim sa bu diem2. kyknya Kim Sa Bu jg bangga tuh liat Dong Joo niru dirinya:) toh yg ditiru yg positif. kasian sm In Beom, dlam sehari dia dipermalukan 2 kali. pertama sama Dong Joo, dia dibikin malu krn salah diagnosis plus ketahuan boong. yg kedua sama kim sa bu yg tnyt dr awal tahu klo In Beom mencoba menarik perhatian dia plus dia jg tahu In Beom mata2. gw jd In beom nyari lobang deh buat nguntep.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 11   Go Up