;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10   Go Down

Author Topic: [SBS-2016] Romantic Doctor, Teacher Kim (Han Suk Kyu,Seo Hyun Jin,Yoo Yeon Seok)  (Read 5420 times)

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.121

owh jadi harus jadi dokter dulu baru dpt Daesang Haha
kirain gwe Kim Sabu itu anaknya Chairman Shin makanya dia mau di operasi sama dia. soalnya pernah ngomong2 gitu Ama sekretaris nya. ternyata itu toh
btw yg jdi ibunya Kang Do Jo maen juga di Solomon jdi ibunya cewe yg trauma, mukanya melas yah ibunya.
Logged
pada sehat?

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.163

wk wk bercanda ron, abis kebanyakan yg menang daesang klo gak jd raja ato main saeguk ya jd dokter jd lucu aja.
klo sama kim sa bu mah belum ketahuan masalahnya apa Ron, gw cm nebak klo SJ cucunya si chairman. mslh 20 thn yg lalu blm ada petunjuk samsek. tdnya gw kira yg soal muridnya kim sa bu, tp kyknya bkn coz yg kasus muridnya kim sa bu kan 15 thn yg lalu bkn 20thn.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.121

sebenarnya anak chief Kim baik yah ga gila harta Krena pengaruh Dir.Do ajah tuh, Kang Dong Jo dipengaruhi lagi nieh sama Dir.Do lucu kalo liat manajer jang.
terakhir sampai ep 21 yah?
Logged
pada sehat?

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.163

Yup tamat di epi 21. Msh pnsrn sm 3 anak kecil yg ada di poster apa iya itu menyimbolkan Dong Joo , Seo Jung sm In Beom. Ato ada makna lain.
Iya anak chairman Shin syg bgt sm bpknya. Dia cm khawatir mkya ngikutin saran si Dodo.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

ibuaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.014

Wah dr kim nangis sesenggukan bisa jg ya, jangan2 itu yg juniornya meninggal si dr kim nya jatcin ya. Sampai skrg masih menjomblo soale
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Positif thinking

Iyaaa @bu bisa jadi kim.sabu ada perasaan ama murid nya itu.. sampe2 kaset nya slalu diputer ya.

Liat preview nya..para dokter doldam datengin rs geodae udh mirip2 avenger aja gayanya..wkwwk.penasaran bngt
Logged


When I see your smile, I can face the world

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Positif thinking



Source ig.
Logged


When I see your smile, I can face the world

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.163

kim sa bu kan udh nganggep JY kyk muridnya ato bs diblg anaknya sendiri mknya dia sedih pas muridnya itu meninggal.  Mkya dia sempet nolak Seo Jung yg pgn belajar sama dia kan, karena dia ngerasa gak pantes jd guru mengingta dia sendiri gak bs ngelindungin muridnya yg udh meninggal.
btw Kim Hye Soo bakal jd cameo di ending, mengingat epi 21 itu extra alias tambahan bs jd Hye Soo jd someone specialnya KimSa Bu [lol] *ngarep* soalnya mrk prnh main brg 2 kali
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Biebie93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9

tinggal 2 ep lagi tapi soal Dr. Moon selingkuh apa ngga belum ke jawab. hikss.. dan masih ngarep ada yg naksir dr yoon selain dr kang. biar dr kang jealous.. soalnya muka dr kang lucu banget klo lg jealous. hihi. masih pengen rdtk hiksss... gk mau pisahhhh :'( :'( :'(
Logged
Yoon yeon seok 💋💋

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.016
  • Positif thinking

Masih banyak mistery masa lalu yg blm diungkap....bisakah dituntasin dlm 2 ep...???
Logged


When I see your smile, I can face the world
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10   Go Up