;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 95   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 61482 times)

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 711
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #740 on: October 16, 2017, 10:33:11 am »

baru tau tah? kan emg dese belok dari jaman masih sama cjr

Dah doyan minum, g*y juga? Pa gak ngeriii ya penyakit?
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #741 on: October 16, 2017, 10:36:04 am »

Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 711
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #742 on: October 16, 2017, 10:38:14 am »

Yg foto dese lg minum2 ada gak? Pernah liat wkt itu
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #743 on: October 16, 2017, 10:38:38 am »

baru tau tah? kan emg dese belok dari jaman masih sama cjr

Dah doyan minum, g*y juga? Pa gak ngeriii ya penyakit?
Dah doyan minum? suka mabook gtu?
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #744 on: October 16, 2017, 10:39:30 am »

baru tau tah? kan emg dese belok dari jaman masih sama cjr

Dah doyan minum, g*y juga? Pa gak ngeriii ya penyakit?

yah ceu orang kek  gtumah sabodo teuing meureun ,di fikirannya kan selagi masih muda boleh dong gw bebas dan ngelakuin apa yg gw mau ,pas ketauan sama netizen aja sok ngedrama abiezz haha
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 711
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #745 on: October 16, 2017, 10:39:43 am »

baru tau tah? kan emg dese belok dari jaman masih sama cjr

Dah doyan minum, g*y juga? Pa gak ngeriii ya penyakit?
Dah doyan minum? suka mabook gtu?

Udah lama klo mabora. Banyak fotonya kok. Lupa cari dmn
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 845
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #746 on: October 16, 2017, 10:40:27 am »

Dilan oh dilan hhhaa
Trnyata dilan jaman now bgini ya brbeda dg dilan tahun 1990 di novel hkkkk
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #747 on: October 16, 2017, 10:41:22 am »

Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 711
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #748 on: October 16, 2017, 10:41:30 am »

baru tau tah? kan emg dese belok dari jaman masih sama cjr

Dah doyan minum, g*y juga? Pa gak ngeriii ya penyakit?

yah ceu orang kek  gtumah sabodo teuing meureun ,di fikirannya kan selagi masih muda boleh dong gw bebas dan ngelakuin apa yg gw mau ,pas ketauan sama netizen aja sok ngedrama abiezz haha

Gw liatnya lgbt lg jd trend di mana2 gitu. Gak belok gak keren lu! Bnyk yg ikutin lifestyle gini
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 711
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #749 on: October 16, 2017, 10:42:27 am »

Logged
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 95   Go Up