;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 95   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 54410 times)

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #80 on: September 20, 2016, 02:02:37 pm »

^
^
Fans JLS haters Mue.. LOL
LOL mantan fans belek ceu [hmpfh]
LOL emberrr..  mantan yesss.. [hmpfh]

Btw mpok loe ikutan PON yess, gawl ah.
Logged

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.071
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #81 on: September 20, 2016, 02:05:26 pm »

iya mak. Nabila ikut PON wakilin jawa barat , cabor Berkuda nomor Tunggang serasi dan Halang rintang lingkaran 100m. uhlalat ya my idol ya mak. uhhh my idol dr dulu smpe skrg ga gonta ganti mak. ttp atu aja. Lulzz
Logged

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.840
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #82 on: September 20, 2016, 03:20:44 pm »

Nabila ikut pon, tapi artis satu sinetronya malah yang marah LOL. Gak heran sih, dari jaman dulu nih artis tukang ngeluh, makanya minta pisah frame mulu ckckck
Raya kohandi padahal sering main ma artis2 papan atas, tapi pilih2 temen juga, apalagi sekarang udah nikah makin pilih2 deh  [hmpfh]
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.331
  • For The First Time (The Script Family)
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #83 on: September 20, 2016, 03:31:51 pm »

Bibil ikut PON ya arghh gak liat dia tadi tampil.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.071
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #84 on: September 20, 2016, 03:33:37 pm »

iya td tanding babak kualifikasi Dressage Perseorangan Putri
Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #85 on: September 20, 2016, 03:34:40 pm »

bibil bau kuda ga?
Logged

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.071
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #86 on: September 20, 2016, 03:35:35 pm »

bibil bau kuda ga?
bau cew, lahiran si anugerah aja dikandang kuda [lol]
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.689
  • HALA MADRID !!!
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #87 on: September 20, 2016, 04:13:05 pm »

Nabila ikut pon, tapi artis satu sinetronya malah yang marah LOL. Gak heran sih, dari jaman dulu nih artis tukang ngeluh, makanya minta pisah frame mulu ckckck
Raya kohandi padahal sering main ma artis2 papan atas, tapi pilih2 temen juga, apalagi sekarang udah nikah makin pilih2 deh  [hmpfh]
Kohandol pas Di CDA ga punya temen ya tseu??
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.071
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #88 on: September 20, 2016, 04:20:11 pm »

bukan di CDA doang. disemua sinetnya dia ga pny temen. nemu temen pas main di KCK tuh si putri anne ma tika putri LOL
ama LFnya aja ga pernah nyapa Lulz  , lagian LFnya jg sengak dan belagu sih ga heran keduanya alot dan slg bertentangan [lol]
« Last Edit: September 20, 2016, 04:21:12 pm by k-nan season ramadhan »
Logged

Dadankz Sinaga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 935
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #89 on: September 20, 2016, 05:31:18 pm »

Pas main di BBB juga ktiga aktriss nya gak ada yg akur ya. Apalagi bellekan ama celine
Logged


MERMAID IN LOVE SEGERA DI SCTV
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 95   Go Up