;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 97 98 99 100 [101]   Go Down

Author Topic: All About India Dramas on TV  (Read 40574 times)

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.321
  • Adi Purwanto
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #1000 on: January 21, 2017, 09:48:34 pm »

Oalaa trnyata sesimpel itu ya pikiran pak otis rokok lOl
Gak nyangka cm krn itu pemilihan judulnya
Emg serial india yg lain gak ada bunyi loncengnya ceu backsoundnya?

lozlzlwkwk.. emang simpel banget, tapi harus teliti karena cuma serial india ini doang lonceng setan aja yg ada suara dentuman loncengnya terasa keras dan kencang terdengar dari radius 100 meter...lozllzkwkwkw
emang pak otis rokok [thumbsup]
Programming trhebat setelah bu Dini lOl
Kalo dia msh di tipi oneng aja blm tentu bs sesukses skrg

lolzlzkwwkw.. justru si O yg rubah Lativi jadi Tvone dan sampai sekarang dia juga di Tvone, yg kasih olahraga tinju dan MMA di tvone itu dia

si O cuma nunggu Pak Karni ilyas meninggal atau pensiun agar bisa kuasi Tvone sepenuhnya, agar gak beda otak dan pikiran dengan Pak karni, dia ngurusin Antv cuma terpaksa doang daripada selalu bertengkar bikin program Tvone dengan Pak karni jadi akhirnya dia setuju untuk sementara ngurusin Antv....lozllzwkkwkwkw
hhahaha emg tengkar mslh apa?
Toh skrg pak ilyas sesakitan toh
Pak otis rokok kreatif cnderung licik sampe2 gabs kena tegur kpi malah global yg ditegur
Krn ama kpi diitung per program
Sayasukaksayasukak strategi om otis rokok
Logged
AkuAnakIndonesia
Pages: 1 ... 97 98 99 100 [101]   Go Up