;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 62   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-Mulai 16 Januari 2017] D'ACADEMY 4  (Read 17324 times)

Umem

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 787
    • SIDIQ's Collection
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #20 on: October 06, 2016, 07:14:29 am »

Juri IIS, INUl, RITA, BENI, satunya terserah kalau bisa Nasar naik pangkat jadi JURi.
Mereka sudah keluarga besar DA menurutku tidak usah di ganti.
Hilangkan Hetty.
Bikin males nonton,
.
Host pengennya Terong saja itu dah rame.
buang andika dan gilang.
komentator, Soimah sama Iigun aja sudah hebahin bangung.

aryakamandanu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 749
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #21 on: October 06, 2016, 09:18:22 am »

jurinya ada berta gak?
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.077
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #22 on: October 06, 2016, 09:35:51 am »

doain gw ya ceu lolos odisi.
sekalian juara 1 DA4
Logged

Lady_wai

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.688
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #23 on: October 06, 2016, 10:29:28 am »

DA3 itu DA yg paling parah... Semoga IVM mau rombak total lagi. BP3 aja bisa dirombak total n dengerin masukan penonton, masa DA engga.. Sumpah hetty itu bner2 ga ada gunanya disini bahkan buat bikin tambah aura acara ini aja ga ada. Kalo mau pake penyanyi dangdut yg lebih kompeten diluar sana juga masih banyak. Heneg gw liat nenek2 dibercandain n bercanda kayak bayi.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #24 on: October 06, 2016, 10:49:41 am »

DA3 gmn g' suram wong isinya 3 nenek yg abg.
Pliss deh buang jauh2 neq hetty.. Biang suram neh orang
Apalagi umi elvy g' ngalah2in mama dedeh laganya qalau ngomentarin biqin geli
Seqalian bunda rita udh bosan soalnya miring kiri miring kanan
Ayo donq IVMonyet move on dr DA3 yg ancur parah seancur juaranya yg g' ngidol blassss..
Liat noh viewer yutupnya yg lagu kemenangan cuma berapa biji orang..
Antara ical sm danang mending gue milih danang dmana? #mual
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Bukan_Superhero

  • Chingu
  • **
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #25 on: October 06, 2016, 10:55:09 am »

Banyak yg ndak suka sama hetty koes gendang ya keknya [hmpfh] namanya aja asik loh padahal ;D [lol]
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 456
  • Hey You!
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #26 on: October 06, 2016, 11:32:51 am »

Setuju buang Hettong sama Elvy.
Kalo rita gapapa dipake karna dia udah jadi icon d'academy.
Terus kalo bisa cari peserta yang fenomenal kayak arafah suca yg bisa ngangkat.
Kalo da3 pesertanya ga ada yang fenomenal. Gak ada yg bisa ngangkat. Jadi da4 harus lebih pinter lagi cari peserta.
Logged

Mr. Joel

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.942
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #27 on: October 06, 2016, 11:58:08 am »

Gak suka sama si BUNDA HETTY karena di DA3 kemarin, banyak maksa commentnya, kurang nendag lah, kurang teriaklah, padahal dia sih gak tau aja lagunya, makanya dicecar sama host waktu itu LOL. Mau buang Rita kasian juga, udah iconic banget dia di DA. Lagian kan ini masih lama, mau dibikin lebih mateng biar gak asal kayak DA 3 kemarin  [hmpfh]
Logged

aryakamandanu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 749
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #28 on: October 06, 2016, 12:07:28 pm »

iya. yg gak tahu dangdut tapi komentar level tinggi. seleranya juga aneh.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11.470
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Oktober-Desember 2016)
« Reply #29 on: October 06, 2016, 12:15:18 pm »

DA 3 kan ada yg fenomenal si Rafly ;D
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 62   Go Up