;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 89   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] CYCLE 6  (Read 28514 times)

Lady_wai

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.688
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #30 on: September 28, 2016, 09:26:09 pm »

Wkwk emang lagu dia yg paling bagus sih diantara yg lain. Lagu pak ngah kan ini? Ihsan aja modal satu single dangdut bisa dapet nominee terbaik. 
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #31 on: September 28, 2016, 09:29:31 pm »

najong ya danang menang. deuhh makin gede kepala tuh..
akhirnya kesampean juga gondol piala..
hemm makin seru neh fans danang dan lesti jambak2an di IG lol
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Bukan_Superhero

  • Chingu
  • **
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #32 on: September 28, 2016, 09:33:14 pm »

Danang sama lesti spa ? Punya fans ? sorry ndak pernah liat acara dangdut ;D [lol]
Logged

Lady_wai

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.688
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #33 on: September 28, 2016, 09:44:20 pm »

Wkwkwk bner banget. Blom ada penghargaan aja kepalanya udah bagong.. Wkwk dijamin di setiap tempat dia nyanyi setelah ini bakalan dibahas tuh AMI. Lesti masuknya ke kontemporer bukan?
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #34 on: September 28, 2016, 09:48:34 pm »

kalo Lesti gak yakin menang saingannya itu cinpok kesayangan tvnya.
bth AMI ini nominasinya TERBAIK atau TERPOPULER sih?
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Lady_wai

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.688
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #35 on: September 28, 2016, 09:54:57 pm »

Terbaik tapi penilaiannya dari satu single juga jadi dan cukup bisa dikatakan terbaik. Padahal klo dlu setau gw aspek penilaiannya banyak juga, termasuk gimana karya si penyanyi itu dipasar. Si danang dapet dua nominasi perasaan, yg satu lagi menang atau engga. Klo ATT karyanya album pasti menang. Album sama single pasti lebih dpt nilai plus yg album.
Logged

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.280
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #36 on: September 29, 2016, 01:08:21 am »

daripda danangwati yg menang mendingan nassar lah...  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.724
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #37 on: September 29, 2016, 02:06:04 am »

Yang suka 2R hari pantengin Infotainment RCTI. Karna mereka di wawancarai

Gak menang kandang lagi nih yehh wkwkwk. Lesti kapan ? lol
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #38 on: September 29, 2016, 07:37:56 am »

^
Ellu jd penonton alay ya kok tau di wawancara.
Miss danang diwawancara juga gak? Atai orang setempat pd gk tau  spa miss danang lol..
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

aryakamandanu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 749
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] Cycle 5
« Reply #39 on: September 29, 2016, 08:53:02 am »

pas danang menang disiarkan kah? dan danang hadir gitu?  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 89   Go Up