;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 73 74 75 76 [77] 78 79 80 81 ... 89   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] CYCLE 6  (Read 28513 times)

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.182
  • 2015 AZONERS BARU !
    • AZONERS
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #760 on: January 12, 2017, 04:18:08 pm »

mending indos juga nambah sinetron deh biar keliatan bersaingnya
ni mah sepoy ajaaaa acara gitu gitu aja kaya nunggu bubar hahaha..
Logged

Kayana Putra

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.878
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #761 on: January 12, 2017, 04:21:55 pm »

mamamia jurinya vina pandu, cakra khan aja ratingnya biasa aja
Logged

Pitakoke_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
  • Exellence is not skill, it is an attitude
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #762 on: January 12, 2017, 04:37:56 pm »

Total Share IVM selama thn 2016

av Day Time  : 5%
av Prime Time : 13%


Logged
Pada awalnya CINTA hanya sebuah biji. Dia akan menjadi pohon terkuat dengan bunga terindah dan wangi, jika kita tanam dan pupuk dalam HATI...

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 495
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #763 on: January 12, 2017, 05:05:30 pm »

Om pit gue lihat di ig banyak yg ngepost bahwa Sinemart nyetir 2 sinet yaitu saur sepuh  dan cinta putri
Itu betul gk om pit?
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #764 on: January 12, 2017, 05:41:11 pm »

Mod yg  atas gue banned donk
Suka hoax
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.801
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #765 on: January 12, 2017, 05:46:22 pm »

Total Share IVM selama thn 2016

av Day Time  : 5%
av Prime Time : 13%



kategori nyusruk ya Om Pit?
Logged
Ciri-ciri sinetron buatan ph nya Jelo: Pemainnya sekampung, alurnya lambat, gak jelas endingnya, itu kah penyebab Chicho gk mau gabung ke sinetron buatan ph Jelo?

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 495
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #766 on: January 12, 2017, 06:01:36 pm »

Mod yg  atas gue banned donk
Suka hoax
Gue lihat ig kru Sinemart yg sering ngepost tentang sinetron ac
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.163
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #767 on: January 12, 2017, 06:24:11 pm »

Ratingngya ngenes.. tapi leati keren ah gpp dehh...
sekmen dibuang sayang fokus pagi bikin gw sakit perut... keliatan bgt yg bawel wandha asran sama utrich, cinte pendiem, rana rayendra masih kaku...
Logged
[heart4u] my Fav singer Randy Pandugo yeahhh [smitten]
[thablow]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11.470
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #768 on: January 12, 2017, 07:21:14 pm »

mamamia jurinya vina pandu, cakra khan aja ratingnya biasa aja
Ini mamamia paling absurd bikinan siwi  [hmpfh] tanya kenapa?
1.Pesertanya BOLEH laki-laki
2.Jurinya Iis dahlia,Inul????? Yg bener aja lu wkwk
3.Pesertanya boleh nyanyi dangdut
4.Konsep pakai sms bukan juri votelock
5.Yang gak bisa nyanyi JUARA 2

Jd wajar aja kalau nyungsep..
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.163
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #769 on: January 12, 2017, 08:35:15 pm »

Pokoknya THE WINNER IS harus tayang.
Logged
[heart4u] my Fav singer Randy Pandugo yeahhh [smitten]
[thablow]
Pages: 1 ... 73 74 75 76 [77] 78 79 80 81 ... 89   Go Up