;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 99   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] CYCLE 6  (Read 46850 times)

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.687
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #690 on: January 12, 2017, 12:22:00 am »

Inul belum tampil , mau ditaro dijam 2
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.087
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #691 on: January 12, 2017, 12:22:58 am »

Sujurin wkwkwkwkwkwk
Logged
[smitten]

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.217
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #692 on: January 12, 2017, 12:24:16 am »

inbok vs dbok pada bisa nyanyi juga kagak, lucu juga kagak
Logged

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.436
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #693 on: January 12, 2017, 12:25:19 am »

penghinaan kalau gua jadi inul ditaruh diujung acara... harusnya inul nyadar..  [hmpfh]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.610
  • Classy... as always...
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #694 on: January 12, 2017, 12:26:19 am »

Irfan hakim lipsync yess...
Narji oon nya kbangetan, udah tau lipsync malah kdua tangan diangkat... suara ada pdhal mik gak pas di congor....
Jd kliatan bgt lipsync nya... geblek...
Udah nongol cuma 1 sekmen, gatot pulak...
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.687
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #695 on: January 12, 2017, 12:27:33 am »

Tingal Inul, Rita Sugiarto, Shiha , Anak DA sama BP trus nunggu Gomes sama Iis Sugianto yang belum tampil
Logged

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.436
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #696 on: January 12, 2017, 12:28:59 am »

perwakilan inbox harusnya andhika,kok malah irfan...jgn2 andhika malu,entar keelegannya hilang...  [hmpfh]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.610
  • Classy... as always...
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #697 on: January 12, 2017, 12:31:46 am »

Knapa arafah? Yg juara 1 nya mana?
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.610
  • Classy... as always...
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #698 on: January 12, 2017, 12:34:03 am »

Brarti bener ya AFI mw ada lagi? Astaga...
Udah gatot gitu.... jebolannya aja gak tau msh hidup or kagak... no news...
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.094
  • 🇰🇷
Re: SURYA CITRA MEDIA [ IVM, SCTV, OChannel ] HBD INDOSIAR 🙌🤘
« Reply #699 on: January 12, 2017, 12:34:34 am »

Semoga nyai siwi sadar buat ngebangkitin drama asia sm AFI lagi
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 99   Go Up