;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Pelajaran dari Film Spongebob  (Read 228 times)

Jhonny

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
    • Bahaya Obesitas
Pelajaran dari Film Spongebob
« on: October 20, 2016, 10:43:34 am »



Mungkin banyak yang mengenal akan film kartun spongebob yang jenaka dan seru. Dalam film ini sepongebob hidup di kota biasa Bikini Buttom. Disini saya akan sebutkan satu persatu beberapa pemainnya dan sedikit tentang kehidupannya seperti diantaranya : 

1. Spongebob Square Pants ( Hewan spon laut ). Tokoh utama dalam film kartun ini sebagai si celana kotak juga si peniup gelembung. Karakternya yang lugu, ceria, ramah, berprasangka baik pada semua orang  serta jenaka membuat dirinya di segani banyak orang. Spongebob tinggal dirumah nanas dengan peliharaannya Gerry siput laut yang bersuara kucing.  Spongebob sangat menyanyangi binatang peliharaannya itu. Setiap hari ia bekerja di restoran tuan krabs. Spongebob adalah koki terbaik tuan krab dalam membuat Krabby Patty. Spongebob senantiasa melayani pelanggannya secara ramah dan baik. Spongebob selalu berusaha menjadi pegawai yang baik meskipun segalanya penuh rintangan.  Spongebob tinggal bertetangga dengan Squidward Tentacles dan Patric Star.

2. Tuan Krabs (kepiting merah) tokoh yang mata duitan ini mempunyai seorang anak bernama Pearl ( ikan paus) yang sifatnya bersenang-senang dan berpesta. Tuan Krabs sifatnya yang tamak dan pelit, sebab lebih terobsesi kepingan sen dan dolarnya.

3. Patrick stars - Sahabat karib Spongebob, seekor bintang laut berwarna pink yang sering bermain bersama ke ladang ubur-ubur. Setiap bermain spongebob dan patrick selalu akur dan tidak pernah berantem. Pernah suatu waktu mereka bertengkar, karena hasutan Squidwards. Namun tidak lama kemudian mereka akur kembali. Patrick Star hidup di bawah batu menelungkup. Sifatnya yang konyol dan sulit memahami dialog spongebob. Namun keduanya tetap ceria dan akur.

4. Sandy Si tupai. Hewan darat ini memiliki kejeniusan yang luar biasa. Sandy tinggal di kubah akuarium kaca. Setiap harinya ia selalu menciptakan berbagai eksperimen yang berkaitan dengan teknologi masa depan. Sandy selalu bermain bersama-sama dengan Patrick dan Spongebob.

5. Plankton pemilik restoran Chum Bucket yang sepi pengunjung. Dalam sifatnya ini ia selalu berusaha mencuri resep rahasia milik Tuan Krab. Plankton selalu ditemani istrinya yang berupa robot komputer. Ia percaya dengan mendapatkan resep rahasia milik tuan Krab, maka dagangannya akan laris.  Akan tetapi upayanya selalu gagal dan selalu sial bagi dirinya.

6. SquidWard Tentacle adalah tetangga Spongebob dan Patrick yang kecintaannya terhadap seni seperti musik dan tari. Sama halnya dengan Spongebob ia bekerja sebagai kasir di restoran Krusty Krab milik Tuan Krab. Karakternya yang benci kepada persahabatan antara Spongebob dan Patrick membuat dirinya selalu mendapat kesialan. Dapat dikatakan ia memiliki karakter yang iri dan sombong.

Tidak hanya tokoh-tokoh diatas, ada banyak tokoh figuran yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu beserta karakternya. Dari uraian diatas kita dapat mengambil pelajaran dari tiap karakter dan sifat seseorang. Anda sebagai pembaca dapat mengambil hikmah dari film kartun Spongebob.

Semoga artikel ini bermanfaat.

 [biggrin]

mimin99

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 118
Re: Pelajaran dari Film Spongebob
« Reply #1 on: October 22, 2016, 02:58:04 pm »

Gan jgan panjang panjang dong artikelnya. Ribet ane bacanya...
Logged
Pages: [1]   Go Up